10 Games Offline Android Terbaik

10 Games Offline Android Terbaik – Kalau paket kuota internet habis bikin bingung sendiri kan gaes? Nggak bisa buka media sosial, main game Mobile Legends. Nah, biar kamu nggak bosen-bosen amat kalau gada kuota internet. Mendingan kamu main game yang tanpa menggunakan paket internet aja gaes.

Jadi, bisa dimainkan secara offline dan nggak bikin kamu bete lagi deh. Penasaran kan game tanpa kuota ada apa saja sih? Nih, langsung cek aja!

Gak Punya Kuota Internet? Download Game Ini Aja!

Nah, kalau download game ini nggak bakalan bikin kamu cari tau cara menghemat kuota internet deh. Soalnya bisa dimainkan secara offline gaes!

1. TTS Pintar 2018

TTS Pintar 2018

TTS Pintar 2018

Game tanpa kuota yang pertama adalah TTS Pintar 2018. Game yang dirancang oleh MeluApp ini hanya memiliki ukuran 1,8MB saja loh gaes. Nah, cara memainkan game ini juga mudah, kamu hanya perlu menjawab dengan tepat isian dari teka-teki ini.

Mungkin kamu melihat game teka-teki yang lain menggunakan soal yang itu-itu saja kan. Kalau game ini, setiap soal/pertanyaanya berbeda sehingga kamu tidak akan merasa bosan. Yaa mirip deh sama game tebak kata gitu gaes.

2. Bulutangkis Liga

Bulutangkis Liga

Bulutangkis Liga

Game tanpa kuota internet yang kedua adalah Bulutangkis Liga. Game yang memiliki ukuran sekitar 51MB ini dirancang oleh RedFish Games. Buat kamu yang lagi cari game bulu tangkis offline pas banget nih, bisa langsung install game ini.

Game Bulutangkis Liga ini memiliki fitur yang mudah dikontrol dan desainnya yang sangat sederhana. Nah, kamu juga bisa memainkannya bersama teman (multiplayer). Oh iya, kalau multiplayer kamu harus mengaktifkan koneksi interent. Tapi, kalau main sendiri bisa secara offline.

3. Antistress – Relaxation Toys

Antistress – Relaxation Toys

Antistress – Relaxation Toys

Game Antistress – Relaxation Toys

Game terpopuler yang ketiga adalah Antistress – Relaxation Toys. Game ini dirancang oleh developer JindoBlue dan memiliki ukuran sekitar 27MB gaes. Game ini bisa menenangkan pikiran kamu dari hal-hal yang membosankan.

Game Antistress ini termasuk game teka-teki gaes. Jadi, kamu akan diarahkan bagaimana sih cara menyelesaikan teka-teki ini. Nah, game Antistress – Relaxation Toys termasuk game edukasi anak agar makin cerdas loh gaes.

4. Balls Bricks Breaker 2

Game Balls Bricks Breaker 2

Game Balls Bricks Breaker 2

Game offline yang keempat adalah Balls Bricks Breaker 2. Yups, game ini memiliki ukuran sekitar 24MB dan dirancang oleh devloper Arcade Game Maker. Sama seperti games sebelumnya, game ini termasuk game teak-teki gaes.

Jadi, kamu harus menghilangkan si batu-bata tersebut dengan menggunakan bola. Setiap batu-bata terdapat poin. Jadi, pastikan juga si batu bata tidak sampai ke tempat tinggal si bawah/ke bawah layar. Kalau kamu tidak berhasil, maka kamu akan kalah.

5. Badminton Legend

Game Badminton Legend

Game Badminton Legend

Game Android yang kelima adalah Badminton Legend. Game yang diracang oleh developer Enjoysports ini hanya berukuran 22MB gaes. Lebih enteng dibandingkan game Bulutangkis Liga ya!

Bedanya, game ini menampilkan grafis yang keren dan suara permainan bulutangkis yang lebih real. Selain itu, terdapat karakter anime sebagai atletnya. Yaaa, mirip-mirip deh gaes sama game anime gitu.

6. Brick Game

Brick Game

Brick Game

Game yang keenam adalah Brick Game. Yupss, game yang pernah hits di tahun 2000-an ini ternyata bisa dimainkan di Android loh gaes. Game ini dirancang oleh PerseusGames dengan ukuran 14MB saja.

Secara tampilannya udah mirip banget ya sama game bot dan kamu bisa memilih warna sesuai yang kamu inginkan. Nah, game ini terdapat 19 permainan dan suaranya juga masih 8 bit gaes.

Salah satu permaian yang terdapat dalam game ini antara lain tetris, snake, tank dan lain sebagainya.

7. Criminal Case

Criminal Case

Criminal Case

Game Android offline yang ketujuh adalah Criminal Case. Game tentang detektif ini dirancang oleh Pretty Simpel dan memang memiliki ukuran sekitar 63MB.

Jadi, game ini kamu harus menebak siapa sih pelaku yang telah membunuh Rosa Wolf. Nah, kamu harus menyelidiki berbagai TKP untuk mendapatkan barang bukti dan membawanya ke pengadilan. Sepertinya seru nih gaes!

8. Move the Block

Move the Block

Move the Block

Game yang kedelapan adalah Move the Block. Lagi-lagi game teka-teki yaa gaes, hehehe. Game Move the Block ini dirancang oleh BitMango ini berukuran 37MB saja gaes.

BACA
Cara Menyembunyikan Video/Foto di Jam Menggunakan Android

Jadi, kamu diharuskan untuk memecahkan blok merah ke luar dinding. Kelihatannya sih mudah, akan tetapi semakin tinggi level maka akan semakin sulit kamu menebak bagaimana sih cara agar si blok merah untuk keluar.

9. Hungry Hearts Diner: A Tale of Star

Hungry Hearts Diner: A Tale of Star

Hungry Hearts Diner: A Tale of Star

Game offline di Android yang kesepuluh adalah Hungry Hearts Diner: A Tale of Star. Wah, buat kamu yang lagi cari game memasak offline pas banget nih, bisa install game tersebut.

Game yang diperankan oleh nenek tua ini memiliki ukuran 55MB dan dirancang oleh GAGEX Co LTD. Jadi, kamu harus menyediakan makanan yang telah dipesan pengunjung ke meja yang tersedia.

 

10. Zombie Hunter: Survive the Undead Horde Apocalypse

Zombie Hunter: Survive the Undead Horde Apocalypse

Zombie Hunter: Survive the Undead Horde Apocalypse

Game selanjutnya adalah Zombie Hunter: Survive the Undead Horde Apocalypse. Buat kamu yang lagi cari game perang zombie offline, pas banget nih!

Game yang dirancang oleh Genera Games ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 65MB. Jadi, terdapat pemain yang bertugas untuk membunuh zombie menggunakan sniper.

Jadi, kamu diharuskan untuk mencari zombie yang masih berkeliaran gitu deh gaes. Kalau pemainnya menggunakan sniper sih, udah pasti masuk ke dalam daftar game sniper offline juga ya gaes.