10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin

10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin – Game memiliki banyak tantangan dan rintangan yang membuat para pemainnya merasa senang dan penasaran untuk mengatasi rintangan dan tantangan yang terdapat pada game tersebut. Karena game merupakan media untuk meningkatkan konsentrasi, ketelitian dan juga kesabaran.

So, gimana yaa kalau ada Games PC yang Paling Susah Ditamatkan? kira-kira games tersebut benar-benar nggak bisa ditamatkan atau pemainnya saja yang sudah menyerah untuk menamatkan games tersebut? Pastinya kamu penasaran kan? Coba yuk disimak!

10 Games PC yang Paling Susah Ditamatin

Games PC apa aja sih yang kira-kira paling susah untuk ditamatkan dan kalau kamu penasaran, kamu boleh men-download games tersebut dengan meng-klik yang ada pada judul games tersebut ya!

1. Discworld

Game Discworld

Game Discworld

Discworld adalah game petualangan yang dirilis pada tahun 1995 yang kini sudah dikembangkan oleh Teeny Weeny Games dan Perfect 10 Production. Karakter utamanya adalah Rincewind yang berjalan untuk meninggalkan kota yang dia tempati.

Tugas Rincewind adalah mengumpulkan item yang dapat digunakan sebagai alat bantu. Item tersebut dapat disimpan di kantong atau bagasi yang dimiliki RincewindRincewind juga harus berbicara dengan orang sekitar untuk memecahkan teka-teki.

Discworld merupakan game yang paling banyak dikritik karena banyak para gamers yang kesulitan dalam memecahkan teka-teki nya. Oleh sebab itu game ini termasuk kedalam game yang paling sulit untuk ditamatkan.

 

2. Arma 3

Game Arma 3

Game Arma 3

Arma 3 adalah game simulasi perang sekelompok militer pasukan NATO untuk bertempur melawan “Tentara Timur” di eropa, Tentara timur disebut sebagai CSAT yang dipimpin oleh negara Iran yang berkoalisi dengan negara timur dan asia yang lainnya.

Game yang dikembangkan oleh Republik Studio dan dirilis pada tahun 2013, akan tetapi game ini menceritakan perang pada tahun 2030-an. Pasukan ini mencoba menahan serangan CSAT di laut Aegen.

Game ini termasuk game yang susah untuk ditamatkan, karena setiap pasukan harus melawan luka tembakan agar cepat pulih karena jika tidak maka pemain akan mati ditempat dan mengulang permainan dari awal kembali.

 

3. Castle Crashers

Game Castle Crashers

Game Castle Crashers

Castle Crashers adalah game petualangan yang dikembangkan oleh The BahemothGame ini cukup populer karena menggunakan tampilan grafis 2D yang cukup bagus dan juga menarik.

Game dengan latar belakang sebuah castle dan memiliki banyak musuh. Tugasnya adalah kamu harus menyelamatkan seorang putri dan mempertahankan kerajaan kamu.

Game ini dapat dimainkan secara single-player maupun multi-player baik secara offline maupun onlineGameini termasuk susah untuk ditamatkan karena ketika hampir tamat game ini begitu sulit dimainkan karena terdapat banyak rintangan yang tidak diduga-duga.

 

4. Limbo

limbo

limbo

Limbo adalah game puzzle dengan tampilan 2D dan hanya berwarna hitam putih yang terlihat lebih horror. Game Limbo dikembangkan oleh Playdead dan Microsoft Studios.

Game yang menceritakan seorang anak yang tidak diketahui namanya untuk menyelamatkan adiknya di tepi neraka. Nah! untuk menyelamatkan adiknya tidak serta merta mudah dilakukan, karena terdapat banyak rintangan.

Kamu harus menyelesaikan teka-teki disetiap tempat karena akan ada monster dan manusia jahat yang akan menyerang kamu. Rintangan dan teka-teki pada game ini sangat sulit sehingga kamu akan lebih ekstra tenaga untuk menyelesaikan game limbo ini.

5. Cat Mario

cat mario

cat mario

Cat Mario adalah game petualangan dengan grafis 2D yang didesain mirip dengan game Super Mario BrossGame yang dikembangkan oleh Chiku di Jepang

Nah! bedanya cat mario diperankan oleh seekor kucing putih dan musuh dengan tampilan putih juga seperti kertas origami, yang siap akan menyerang cat mario.

Game cat mario dapat kamu mainkan secara online maupun offlineGame ini cukup membuat kamu kesal loh! karena banyak jebakan yang tidak diduga yang berbeda dengan super mario bross.

Sudah banyak para gamers yang tidak bisa menyelesaikan game ini, apalagi di akhir level game ini sangat membuat kamu kesal. Kalau kamu penasaran download aja yaa..

6. Myst

Myst

Myst

Myst adalah game puzzle patualangan yang dirancang oleh Robyn dan Rand Miller. Dikembangkan oleh Cyan Inc dan diterbitkan oleh Broderbund pada tahun 1993.

Game dengan latar pulau Myst ini kamu diharuskan untuk menyelamatkan seorang putri dan melawan penyihir yang jahat. Kamu akan menjelajahi pulau tersebut untuk menemukan buku yang busa memindahkan kamu ke dunia dimensi lain.

Game ini sulit ditamatkan karena terdapat banyak misi yang harus kamu selesaikan. Banyak rintangan dengan menyelesaikan setiap teka-teki yang terdapat di game tersebut.

7. Trials HD

Game Trials HD

Game Trials HD

Trials HD adalah game Xbox Live Arcade yang dikembangkan oleh RedLynx dan diterbitkan oleh Microsoft Game StudiosGame ini dirilis pada Agustus 2009.

Game ini merupakan game puzzle dengan grafis 2D yang menceritakan latar tentang racing atau balapan motor. Kamu dapat memilih karakter utama untuk balapan motor pada game tersebut.

Game ini juga termasuk games paling susah untuk ditamatkan karena kamu harus menggunakan ilmu fisika untuk mengontrol pemain agar dapat menghadapi rintangan pada setiap tahapan balapannya.

8. Inside

Game Inside

Game Inside

Inside adalah video game puzzle petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Playdead dan dirilis pada tahun 2016. Game yang suasananya hampir mirip dengan game limbo yaitu horor.

Pada game ini pemain mengendalikan seorang anak muda di dunia Dystopic. Kamu harus memecahkan teka-teki di lingkungan sekitar anak muda tersebut untuk menghindari kematian.

Game ini termasuk game yang paling seru dan juga sulit ditamatkan, karena kamu harus menghadapi rintangan-rintangan yang mengharuskan kamu untuk lebih teliti dan juga melawan ketakutan.

9. Super Meat Boy

Game Super Meat Boy

Game Super Meat Boy

Super Meat Boy adalah video game yang dirancang oleh Edmud McMillen dan Tommy Refenes dan dikembangkan oleh Team Meat dan dirilis pada tahun 2008 oleh Flash game Meat Boy.

Game tersebut pemain harus mengendalikan Meat Boy sebagai karakter utamanya. Karakter tersebut berbentuk daging merah kotak. Kamu harus berusaha untuk menyelamatkan pacarnya si Bandage Girl dari Dr.Fetus.

Game ini disebut sebut juga termasuk game yang paling sulit ditamatkan karena kamu harus mengontrol si Super Meat Boy untuk mencari pacarnya dan menghindari rintangan yang sangat berbahaya dengan cara melompat.

10. Minesweeper

Game Minesweeper

Game Minesweeper

Minesweeper adalah game puzzle untuk satu pemain, game yang berasal dari tahun 1960-an ini didapatkan secara gratis dan langsung di platform windows.

Game ini tujuannya untuk membersihkan papan persegi panjang yang berisi tambang tersembunyi atau bom. Kamu akan naik satu level jika kamu bisa selamat dari jebakkan bom tanpa meledakkan salah satu bom tersebut.

Hingga kini banyak yang sudah di level 100 dan masih ragu dan bertanya-tanya apakah masih ada kelanjutanlevel pada game tersebut. Games PC yang Paling Sulit Ditamatkan dinobatkan kepada game Minesweeper.

So, gimana guys? Menurut kamu game mana yang paling sulit untuk ditamatkan? Atau kamu sudah menamatkan salah satu game tersebut? Coba kasih komentar kamu tentang game paling sulit ditamatkan versi kamu yuk!