5 Tips Naik Rank Mobile Legends

5 Tips Naik Rank Mobile Legends

 

Dalam game Mobile Legends: Bang Bang ada banyak mode permainan dan Hero yang bisa dicoba. Selain itu, saat ini ada 8 tingkatan Rank di Mobile Legends, yakni Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic.

Apa kamu masih saja berkutat di Elite atau Master karena susah naik level Mobile Legends? Jika iya, JalanTikus ada cheat Mobile Legends yang akan membantu kamu cepat naik rank di Mobile Legends.

 

1. Pelajari Hero yang OP (Over Power)

streaming
streaming

Dalam setiap patch update Mobile Legends, pasti ada Hero yang OP (over power). Jika ingin cepat naik Rank, coba kamu atau teman kamu gunakan Hero yang OP tersebut saat main Rank. Untuk mempelajarinya, kamu bisa nonton live stremaing cara pake Hero terkait dari para Top Player, seperti streaming Jess No Limit di Mobile Legends atau channel YouTube-nya.

2. Save dan Tonton Replay

replay

Kalah melawan musuh yang jago saat main Rank Mobile Legends? Jangan frustasi. Coba kamu savepertandingan saat kamu kalah, lalu tonton ulang dan pelajari apa kesalahan kamu. Dengan begitu kamu bisa mengantisipasi kesalahan yang sama di pertandingan selanjutnya.

3. Mabar dengan Teman

Agar kamu cepat naik level, sering-sering lah main dengan teman-teman kamu. Semakin sering kamu main dengan teman, akan semakin mudah kamu berkoordinasi dengan mereka. Sehingga akan mudah membagi role Hero yang digunakan dalam pertandingan.

Jika sudah menemukan teman yang memang cocok untuk diajak main bareng, dan selalu menang terus, kamu bisa coba buat Squad dengan mereka. Dengan punya Squad, kamu jadi bisa terus main bareng dan sama-sama membangun Squad.

PENTING: Jangan nekat main sendiri jika sudah tier Epic! Penting bagi tier Epic untuk main minimal bertiga saat Draft Pick. Minimal harus ada Hero Tank dan Carry.

4. Main dengan Rank di Bawah Kamu (Warrior – Grand Master)

rank

Cheat Mobile Legends agar cepat naik level adalah main dengan yang Rank-nya di bawah kamu. Jika kamu ada di Rank Grand Master dan ada pemain Master yang ngajak mabar, terima saja. Kemungkinan kamu menang akan lebih besar. Apalagi jika banyak pemain lain ada di Rank Master juga.

5. Pandai Memilah Kawan dan Lawan

Saat proses matchmaking di game Mobile Legends, coba perhatikan bendera negara lawan dan kawan. Jika negara kawan-kawanmu sama dan negara lawan lebih beragam, kemungkinan kamu menang akan lebih besar. Jadi bisa cepat naik level.

mabar 2

Perlu diingat, cheat Mobile Legends dalam melihat bendera ini kadang tidak efektif. Pasalnya Mobile Legends mengizinkan pemainnya untuk mengubah bendera kenegaraan.

 

Nah itu dia 5 cheat Mobile Legends agar kamu bisa cepat naik level. Sudah pernah coba? Jika belum coba, buruan coba dan segera raih level yang lebih tinggi!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan