Sekarang Game PlayStation Bisa Langsung Dimainkan di PC

Sekarang Game PlayStation Bisa Langsung Dimainkan di PC – Personal Computer (PC) menjadi media bermain game yang paling banyak digunakan. Menyadari hal itu, Sonymemperkenalkan cara baru untuk pengguna PC bermain game lewat peluncuran PlayStation Now (PSNow). PlayStation Now adalah cara baru Sony untuk bisa bersaing dengan fungsi backward compatibility XBox Onedan XBox Anywhere milik Microsoft.

Dengan kehadiran layanan PlayStation Now, pengguna PC akan diberikan kesempatan untuk memainkan game eksklusif PlayStation. Dengan kata lain, pengguna PC bisa bermain game PlayStation!

PlayStation Now, Bawa Game PlayStation untuk Pengguna PC

Lewat layanan PlayStation Now, pengguna PC akan bisa bermain game-game yang selama ini jadi kebanggaan gamer PlayStation, misalnya seri UnchartedGod of WarThe Last of US, hingga Journey. Bukan cuma untuk pengguna PC, Sony juga menyediakan lebih dari 400 game PS3 untuk bisa dimainkan oleh pengguna PS4.

game pc

game pc

Oh iya, layanan PlayStation Now ini berbayar. Tapi kamu bisa mencoba layanan trial-nya selama 7 hari. Namun karena merupakan layanan streaming game, untuk bisa memainkan game-game yang ada di PlayStation Now kamu membutuhkan:

  • Sistem operasi Windows 7 (SP1), 8.1 atau Windows 10
  • Prosesor minimal Intel i3 3,5GHz atau AMD A10 3,8GHz
  • Ruang penyimpanan minimal RAM 2GB
  • Kecepatan Internet minimal 5Mbps

Kabarnya PlayStation Now baru akan hadir di Eropa (Inggris, Belgia, dan Belanda), kemudian baru disusul wilayah Amerika. Belum ada kepastian kapan PlayStation akan tersedia di Asia, termasuk juga di Indonesia.