Pelaku Cheats Grand Theft Auto V Diburu

 Pelaku Cheats Grand Theft Auto V Diburu

grand auto
grand auto

Pelaku Cheats Grand Theft Auto V Diburu – Penerbit video game Grand Theft Auto V telah diberikan hak untuk mencari rumah lima orang yang dituduh membuat perangkat lunak curang.

Perintah pengadilan mengizinkan Game Rockstar dan perusahaan induknya, Take-Two Interactive, untuk mencari dua tempat tinggal di Melbourne, Australia, dari bukti yang terkait dengan cheat yang dikenal sebagai Infamous.

Pengadilan federal Australia juga telah membekukan aset dari lima orang itu, yang belum mengajukan pembelaan. Cheat itu sudah offline dari 6 bulan yang lalu.

Ini memungkinkan pemain yang membayar sekitar 40 dolar AS (Rp 607 ribuan) untuk memanipulasi lingkungan game, menghasilkan mata uang virtual dan menggunakan fitur “mode dewa” yang membuat pemain tak terkalahkan.

Situs berita Tech Motherboard mengatakan, menggunakan perangkat lunak cheat “merongrong menikmati bagi pengguna bermain secara wajar dalam mode online”.

Di bawah perintah pengadilan, lima orang, bernama Christopher Anderson, Cyrus Lesser, Sfinktah, Koroush Anderson dan Koroush Jeddian, dicegah dari membuat atau menggunakan cheat permainan.

Dan mereka diizinkan menarik uang hanya untuk biaya hidup sederhana dari rekening beku mereka.

Menurut situs berita teknologi Torrent Freak, yang pertama kali melaporkan cerita itu, ini adalah pertama kalinya taktik semacam itu digunakan.

Pemimpin redaksi Ernesto van der Sar mengatakan bahwa perintah melakukan pencarian dan pembekuan melampaui apa yang pernah dilihat dalam kasus-kasus terkait kecurangan lainnya.

“Ini menunjukkan bahwa pemegang hak cipta dan pengadilan menganggap masalah ini sebagai masalah serius. Banyak penipu mungkin percaya bahwa itu adalah aktivitas yang relatif tidak berbahaya, tetapi mereka merusak kesenangan bagi pemain sesungguhnya,” bebernya.

Menurut dia, Rockstar Games dan Take-Two Interactive Software menargetkan pengembang yang diduga sebagai penipu ini, yang sering menjual dan mendapat untung dari perangkat lunak mereka.

Hingga berita diturunkan belum ada tanggapan dari Game Rockstar dan Take-Two Interactive.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan