Ragnarok Sekarang Bisa Dimainkan di Smartphone

ragnarok
ragnarok

Ragnarok Sekarang Bisa Dimainkan di Smartphone – Bagi gamers awal tahun 2000-an pasti sudah tak asing dengan nama “Ragnarok¬†Online”.¬† Dulu, pemain harus menggunakan personal computer (PC) untuk memainkan “Ragnarok Online”, sekarang game yang diangkat dari komik tersebut bisa dimainkan hanya melalui perangkat smartphone dengan nama “Ragnarok Rush”.

“Kami berharap dengan adanya Ragnarok Rush, para penggemar Ragnarok bisa menikmati permainan yang tak kalah serunya ketika bermain di PC,” ujar CEO Gravindo, Tubagus Angga, di Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Game Ragnarok mobile terbaru bergenre Action RPG dengan gameplay yang lebih baru dan tidak kalah menarik. Selain itu, jalan ceritanya juga ringan sehingga bisa dimainkan semua kalangan.

 

 

Terdapat pula fitur-fitur lain yang membuat game menjadi lebih menarik, seperti:

1. Pet System

Pet system adalah fitur dimana gamers bisa membentuk tim terdiri dari karakter dengan empat monster yang ada di Ragnarok Rush. Disini pemain bisa memilih Pet dari sekian banyak pilihan monster yang ada untuk dipilih dan bertarung bersama. Pet juga bisa diperkuat dengan headgear, sayap, armor, senjata, dan aksesoris.

2. Arena

Fitur arena ini adalah dimana Anda bisa mengadu kehebatan karakter yang dimiiki dengan pemain lain. Anda bisa melawan pemain lainnya untuk memperebutkan peringkat satu di server dan menjadi yang terhebat di Ragnarok Rush.

 

 

3. Guild System & Territorial War

Selain bisa berkomunikasi, pemain juga bisa mengajak teman-teman lain untuk mendirikan sebuah Guild dan mencoba Guild War atau Territorial War antar Guild yang ada ada di “Ragnarok Rush”.

4. Craft

Di sini pemain bisa membuat senjata khusus untuk job sesuai pilihan, armor, aksesoris, headgear, dan juga sayap.

5. Raid Boss

Pemain bisa melawan sebuah Boss Monster bersama seluruh pemain yang ada pada 1 server “Ragnarok Rush”. Semakin besar damage yang kamu hasilkan terhadap Raid Boss tersebut semakin banyak hadiah yang bisa didapatkan.

3 thoughts on “Ragnarok Sekarang Bisa Dimainkan di Smartphone”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *