5 Alasan Aplikasi Hago Games Banyak Diunduh

game hago
game hago

5 Alasan Aplikasi Hago Games Banyak Diunduh – Aplikasi game Hago saat ini lagi viral. Banyak banget pengguna smartphone yang mengunduhpermainan ini. Bahkan saat ini, aplikasi ini jadi aplikasi paling populer nomor 1 di Play Store karena banyak diunduh.

Saat ini, Hago Games telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan rating 4,6. Hago dibuat oleh developer Neotasks Inc. yang dirilis pada 23 Maret 2018 serta diperbarui pada 29 Juni 2018.

Kira-kira apa sih yang membuat Hago langsung booming?

1. Memuat banyak game unik nan sederhana

Hago saat ini memuat lebih dari 20 jenis game. Cara memainkannya cukup simpel tapi sangat mengandalkan kecepatan dan strategi. Durasi sekali game bisa dibilang tak lama, hanya sekitar 1-10 menit saja kok. Tapi game yang singkat itu ternyata membuat candu pemain hingga ingin bermain kembali.

2. Bisa main sendirian, duel, atau ramean

Si pemain ternyata bisa memilih permainan sesuai dengan moodnya, bisa duel atau single player. Kamu juga bisa main game Werewolf dengan 7 orang pemain. Dari sekitar 23 jenis permainan, ada 15 game PVP online, 4 game single player dan 4 game lokal.

3. Paket komplit dalam satu aplikasi

Aplikasi ini memuat game yang super simpel jaman dulu sampai permainan kekinian yang sampai saat ini masih banyak dimainkan, sebut saja Ular Tangga, Werewolf, Knife Hit Tennis Go, hingga Ludo. Jadi kamu gak perlu install aplikasi game Werewolf dan Ludo kalau sudah install aplikasi ini.

4. Memuat permainan lokal Indonesia

Yang bikin aplikasi ini jadi spesial karena ada permainan lokal. Masih ingat permainan SOS pas jaman kecilmu? Ya, kamu bisa bermain permainan itu di aplikasi ini. Selain itu ada juga game yang diberi nama Tempe Tahu.

5. Bisa berinteraksi langsung dengan lawan sekaligus cari teman

Saat duel sama lawanmu, kamu bisa mengaktifkan voice chat sehingga bisa ngobrol dengan lawanmu. Kalau gak, kamu tinggal mematikan fitur voice tersebut. Selain itu, saat bermain kamu juga bisa mengirim emoticon ke lawanmu. Ekspresif sekali kan?

Oh ya, kalau kamu cowok bakal sering berduel dengan pengguna cewek, begitu juga sebaliknya. Pantas saja katanya banyak yang akhirnya berlanjut berteman dari Hago Games ini. Jadi bener banget dengan tagline aplikasi ini, play game make friends. Waah…wah…game apa yang paling kamu sukai di Hago?

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan