Joker dan Harley Quinn Akan Hadir Merusuh di PUBG

Joker dan Harley Quinn Akan Hadir Merusuh di PUBG

harley dan roger
harley dan roger

Kamu pasti masih ingat dengan film Suicide Squad, film tentang supervillains yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu. Film ini menceritakan tentang penyelamatan dunia yang dilakukan oleh para penjahat, yakni Harley Quinn dan kawan-kawan.

Di film ini juga kamu bisa melihat sosok dari laki-laki yang merupakan kekasih dan cinta sejati Harley Quinn, yakni Joker. Pasangan kekasih ini memang dikenal sebagai pasangan penjahat yang aneh. Nah, apa jadinya kalau Joker dan Harley Quinn ini hadir di game Player Unknown’s Battle Grounds atau PUBG?

1. Lewat akun Twitter, PUBG resmi mengumumkan akan kedatangan dua supervillains populer ini.

Pastinya sih ini kabar gembira banget ya buat kamu para pemain PUBG, dan penggemar Joker atau Harley Quinn. Dua supervillains ini dipastikan bakal hadir merusuh di arena pertempuran PUBG, walaupun hingga saat ini masih belum bisa dipastikan tanggal mainnya. Tapi kehadiran mereka wajib ditunggu nih.

 

2. Joker dan Harley Quinn bukanlah supervillain pertama yang hadir di game battle royale.

Kehadiran supervillains pada game berjenis battle royale ternyata bukanlah hal yang baru. Thanos sempat hadir pada event terbatas di game Fortnite, kehadiran Thanos ini dalam rangka menyambut dirilisnya film Avengers: Infinity War. Dan kali ini giliran pasangan Joker dan Harley Quinn yang hadir di battle royale lewat game PUBG.

3. Kalau dilihat dari cuplikan video dibawah ini, sepertinya Joker dan Harley Quinn hanya akan hadir di PUBG versi PC dan Xbox One.

Memang tidak banyak informasi yang diberikan oleh pihak developer game ini. Tapi jika dilihat dari cuplikan videonya, sepertinya Joker akan datang menyerbu ke penjara untuk membebaskan kekasihnya. Dan kalau diperhatikan dengan lebih teliti, penjara tempat terjadinya pertarungan ini sepertinya berlokasi di Miramar.

Satu hal yang juga bisa dilihat dari cuplikan video yang ditampilkan, Joker dan Harley Quinn ini tampaknya hanya akan hadir di PUBG versi PC atau Xbox One. Masih belum diketahui dengan pasti apakah mereka akan hadir juga di PUBG versi mobile atau tidak.

Para pemain PUBG memang masih harus bersabar menantikan kedatangan dua supervillainsini, karena hingga saat ini kehadiran mereka masih berstatus coming soon.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan