5 Lokasi Terbaik di Map Vikendi

Sebelum menutup 2018, PUBG Corporation memberikan hadiah spesial buat para penggemar gamenya. Mereka merilis map keempat PUBG yang diberi nama Vikendi. Yang pasti, map terbaru ini hadir dalam ukuran dan suasana yang jauh berbeda dengan tiga map pendahulunya. Jika Erangel dan Miramar berukuran 8×8 km, lalu Sanhok dengan ukuran 4×4 km, Vikendi hadir dengan ukuran 6×6 km. Uniknya lagi, Vikendi merupakan map yang sebagian besar daratannya ditutupi oleh salju. Oleh sebab itu, pemilihan lokasi mendarat berperan penting dalam persiapan kalian menghadapi medan Vikendi yang sangat berbeda dengan tiga map sebelumnya. Nah, di antara semua lokasi yang ada di Vikendi, inilah lima lokasi pendaratan terbaiknya. Yuk, simak 5 Lokasi Terbaik di Map Vikendi.

1. Castle

1. Castle
1. Castle

Di antara semua lokasi yang ada di Vikendi, ada satu lokasi yang terlihat cukup menarik perhatian. Lokasi ini berada di sebuah pulau kecil yang terletak di bagian tengah Vikendi. Selain terlihat eksklusif, kalian juga bisa menemukan sebuah kastel raksasa di lokasi yang bernama Castle ini.
Kalau kalian ingin mencari lokasi dengan jumlah loot yang melimpah, Castle merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mendarat. Jika kalian berhasil menguasai kastel megah di lokasi ini, kalian bisa menjadikan bangunan tersebut sebagai sarang sniper. Salah satu titik terbaiknya adalah menara yang berada di dekat jalan setapak.

2. Abbey

2. Abbey
2. Abbey

Jika menurut kalian Castle terlalu ramai atau terlalu besar, kalian bisa memilih lokasi pendaratan lainnya, yaitu Abbey. Bangunan yang ada di Abbey memang enggak sebesar Castle, namun kalian bisa menemukan berbagai loot berkualitas di lokasi ini. Selain itu, Abbey juga enggak terlalu ramai.
Mendarat di Abbey saat bermain dalam mode duo atau skuat, bisa jadi salah satu pilihan yang tepat buat kalian. Berhubung jumlah bangunannya enggak banyak, tiap anggota di duo atau skuat kalian pun enggak akan terpencar jauh saat di Abbey. Jadi ketika kalian mengetahui keberadaan musuh, tiap anggota dapat cepat berkumpul untuk mengalahkan musuh.

3. Hot Springs

3. Hot Springs
3. Hot Springs

Yap, enggak semua pemain PUBG ingin mendarat di lokasi yang rusuh. Nah, buat kalian yang suka bermain aman di awal match, kalian bisa mendarat di Hot Springs. Enggak seperti dua lokasi sebelumnya, Hot Springs memiliki jumlah loot yang sangat sedikit. Itulah sebabnya, lokasi ini sangat tepat jika kalian bermain dalam mode solo atau duo.
Kalau kalian masih kekurangan loot di lokasi ini, enggak perlu khawatir. Hot Springs berada di antara Cantra dan Cement Factory yang memiliki jumlah loot yang melimpah. Berhubung lokasi Hot Springs berada cukup jauh dari pusat map, kalian disarankan jangan berlama-lama di lokasi ini.

4. Goroka

4. Goroka
4. Goroka

Nah, lokasi satu ini cocok banget buat kalian yang suka main rusuh dari awal match. Goroka merupakan salah satu lokasi yang memiliki intensitas pertempuran yang cukup tinggi di Vikendi. Lokasinya yang berada di pusat map membuat Goroka menjadi salah satu lokasi mendarat favorit para pemain.
Lokasi yang rusuh biasanya menjanjikan loot berkualitas tinggi. Kalau kalian main dalam mode skuat, kalian enggak perlu khawatir bakal enggak kebagian loot di Goroka. Selain itu, kalian bisa menemukan sebuah bukit di dekat Goroka. Buat kalian yang suka jadi sniper, bukit ini sangat tepat untuk dijadikan tempat bersarang.

5. Cosmodrome

5. Cosmodrome
5. Cosmodrome

Lokasi populer lainnya di Vikendi yang bisa kalian kunjungi saat mendarat adalah Cosmodrome. Kalian bisa menemukan banyak bangunan di lokasi ini. Jadi enggak perlu khawatir, deh, dengan jumlah loot yang ada di Cosmodrome. Sayangnya, jarak antara satu bangunan dengan bangunan lainnya memang cukup jauh.
Kalau main mode duo atau skuat, kalian perlu hati-hati saat menyebar mencari loot. Usahakan jangan menyebar terlalu jauh. Cosmodrome juga menyediakan lokasi untuk bersembunyi, loh. Lokasi ini ternyata punya area bawah tanah yang bisa melindungi kalian dari sniper.

Nah, itulah lokasi pendaratan terbaik di Vikendi. Penentuan lokasi mendarat memang sangat penting untuk menjaga kelangsungan hidup karakter kalian. Namun, jangan lupa untuk memilih lokasi yang sesuai dengan gaya permainan kalian, baik yang suka main rusuh atau yang lebih suka mengendap-endap. Di antara kelima lokasi di atas, mana yang jadi favorit kalian? Atau kalian punya lokasi pendaratan lain yang enggak disebutkan di atas?

4 thoughts on “5 Lokasi Terbaik di Map Vikendi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *