4 Skill Vale di Mobile Legends

Badang
Badang

Mobile Legends belum lama ini merilis hero role fighter baru bernama Badang dengan kemampuan tinju yang mengerikan. Nah, kali ini ada hero baru yang dirilis oleh Moonton. Siapa? Dia adalah hero role mage class bernama Vale si penguasa badai. Hero Vale sepintas mirip dengan Valir dan ternyata memiliki latar belakang cerita yang saling terkait satu sama lain Skill Vale Mobile Legends. Vale dan Valir lahir dan besar di sebuah lembah di dekat Kerajaan Api yang dinamakan dengan Wind of Valley, sebelah tenggara Land of Dawn. Yap, sebuah dunia imajinatif dalam Mobile Legends. Vale sendiri merupakan role hero yang memiliki damage dealing yang pedih, serta crowd control yang sangat membantu saat team fight dan gank hero lawan. Yuk kita saksikan rangkuman 4 Skill Vale hero baru di Mobile Legends.

1. Windtalk (Passive Skills)

Saat Vale mencapai level 4, 6 dan 8 ia dapat meng-upgrade tiap skill yang ia miliki menjadi dua tipe, yakni memperluas area of effect (AOE) atau memperbesar damage yang dihasilkan oleh tiap skill yang ia miliki.
Tentunya dengan kombinasi item yang baik, kamu bisa memperluas area of effect yang ia miliki dan memberikan damage yang menyakitkan pada hero-hero musuh.
Selain itu, setiap Vale memberikan assist, ia mendapat tambahan movement speed sebesar 5 poin sehingga mempermudah mobilitas Vale sendiri. Menakjubkan bukan?

2. Wind Blade

Ini merupakan skill pertama sekaligus yang memberikan damage dealing besar kepada lawan baik secara individu maupun saat team fight ketika bermain pada lane yang tersedia.
Skill yang berbentuk pisau angin ini dapat di-upgrade melalui skill passive, yakni diperbesar areanya maupun ditambah damage-nya.

3. Windblow

Skill ini merupakan skill crowd control yang dimiliki oleh Vale dengan melemparkan tornado ke arah musuh yang diinginkan.
Skill ini akan memberikan dampak slow kepada musuh dan knock out berupa terlempar ke udara saat mengenai musuh. Dengan kombinasi skill 2 serta 1, Vale dapat mengunci musuh saat 1v1 atau 1v2 di berbagai lane.

4. Windstorm

Merupakan skill ultimate dari Vale untuk mengeluarkan tornado besar yang memiliki efek menghisap atau menarik musuh yang ada di sekitarnya dan memberikan ledakan dengan damage yang besar.
Skill ini tentunya sangat berguna ketika melakukan gank ataupun team fight, karena dapat mengunci pergerakan lawan serta damage dealing besar bagi musuh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *