5 Rework Uranus Mobile Legend

Telah ada beberapa rework hero yang telah dibuat oleh Moonton selaku pengembang game mobile legend. Hal ini dilakukan untuk melakukan balance kepada hero yang jarang dipakai. Sehingga ia dapat bertarung dengan hero baru yang semakin OP sampai saat ini. Namun, bukan berarti hasil rework yang dilakukan oleh moonton sendiri serta merta membuat hero tersebut menjadi OP. Ada juga beberapa rework kontroversi yang bukannya membantu malah menurunkan potensi salah satu hero tersebut. Contoh paling nyata adalah salah satu rework hero yang akan dilakukan oleh moonton yaitu 5 Rework Uranus Mobile Legend.

1. Satu – Satunya Tank Murni Yang Tidak Memiliki Crowd Control

Tidak Memiliki Crowd Control
Tidak Memiliki Crowd Control

Jika rework Uranus beneran akan dijalankan. Maka Uranus akan menjadi satu – satunya tank yang tidak memiliki crowd Control. Jika di bandingkan, bahkan hilda saja yang merupakan fighter/tank memiliki knockback, dan mini stun yang bisa dihasilkan dari ultimatenya. Yang bisa dilakukannya besok hanyalah menjadi samsak tinju di tengah war.

2. Hanya Dengan Menggunakan Item, Ia dapat dengan Mudah Di counter

Mudah Di counter

Jika kalian harus menggunakan Diggie untuk mengcounter Johnson, Akai, Minotaur ataupun Gatot Kaca. Chou untuk mengcounter Akai ataupun Kaja, dan Karrie untuk mengcounter hampir semua tank. Maka kalian juga pasti berpikir akan ada hero yang bisa mengcounter rework Uranus ini. Sayangnya tidak benar begitu hal ini dikarenakan hanya dengan menggunakan NOD (Necklace of Durance) ataupun DB (Deadly Blade) saja, kalian dapat mengcounter hero tersebut. Uranus adalah hero yang menggunakan health regen untuk berguna di dalam team fight. Jika kalian menggunakan kedua item tersebut. Hero ini dapat dengan mudah di bunuh.

3. Burst Damage Hero = Death to Uranus

Death to Uranus

Sebelum di rework sampai sekarang, Uranus adalah hero regen yang memerlukan stacknya untuk bertambah tebal. Inilah yang membuatnya cukup di benci di early game. Oleh karena itulah salah satu cara untuk membuat Uranus tidak berguna adalah dengan membunuhnya sebelum ia memiliki stacknya yang dapat digunakannya untuk meregen HP nya. Hero – hero dengan burst damage tinggi seperti Eudora, Kadita dan sebagainya dapat digunakan untuk membunuh Uranus di Early Game dengan mudah.

4. Masih Ada Hero Tank lain yang lebih OP

lebih OP

Terlepas dari hal diatas, Salah satu alasan untuk tidak menggunakan uranus dari awal adalah diantara kesemua tank di Mobile Legend. Masih banyak hero tank lain yang masih lebih berguna daripada Uranus. Misalkan, Gatot Kaca, Johnson dan Minotaur.

5. Rework Belerick yang Akan Jauh Lebih OP

Rework Belerick

Tidak hanya Uranus yang akan di rework, namun akan ada juga hero tank lain yang juga akan di rework yaitu Belerick. Hero belerick tersebut dapat memberikan efek passive yang mana setiap kali ia dipukul ia dapat kembali memberikan damage balik kepada musuhnya tergantung dari Max healthnya. Ditambah lagi dengan rework skill 1 nya yang sekarang ini dapat membuat musuh menjadi tidak dapat bergerak dalam 1 line, Belerick akan menjadi salah satu tank yang cukup OP.

Itulah beberapa alasan untuk tidak menggunakan atau bahkan membeli rework hero uranus. Apakah kalian setuju dengan list tersebut? Silahkan share artikel ini kepada teman – teman kalian ya epic 99 readers.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan