4 Alasan Sprint untuk Mobile Legend

Mobile Legend, Salah satu game yang cukup populer di Indonesia ini sedang melewati masa update dan revamped. Revamped yang diberikan baik dalam segi hero, skill dan spell. Hal ini merubah hampir semua gameplay yang biasanya kita mainkan. Jika kalian adalah pemain lawas. Maka kalian pasti akan merasakan perbedaan dari game yang kalian mainkan terus menerus ini. Contohnya adalah spell Sprint yang mendapatkan update beberapa saat yang lalu 4 Alasan Sprint untuk Mobile Legend.

Sebelumnya, Sprint memiliki efek yang pada gambar atas, Meningkatkan movement speed sebesar 42% selama 10 detik. Akan tetapi karena kurangnya kepopuleran spell tersebut, Sprint mendapatkan buff seperti gambar dibawah, yaitu “Meningkatkan maximum speed selama 56% selama 10%, setelah menggunakan sprint. Hero akan mendapatkan pengurangan waktu CC serta tidak bisa dislow selama 3 detik pertama. 4 Alasan Sprint untuk Mobile Legend.

Berbeda dengan Sprint, flicker adalah yang mana dapat berpindah tempat kearah yang ditentukan. Yang mana sering digunakan untuk para Mage, Marksman, dan sebagainya. Walaupun keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk mengejar, ataupun melarikan diri dari musuh, flicker jauh lebih populer dari pada keduanya. Padahal Sprint sendiri merupakan salah satu spell yang cukup OP, berikut 4 Alasan Sprint untuk Mobile Legend.

 

1. Mobilitas

1. Mobilitas
Mobilitas

Salah satu alasan untuk memilih sprint sebagai spellmu. Sprint meningkatkan movement speed sebesar 56%, selama 10 detik. sedangkan flicker sendiri hanya dapat digunakan untuk menteleport ke daerah yang diinginkan. Sehingga jarak tempuh dari spell sprint sendiri lebih jauh daripada flicker.

2. Slow Immunity

2. Slow Immunity
Slow Immunity

Hampir semua pemain mobile legend pernah mengalami hal ini yaitu “di Ganked” pada saat farming bukan. Kebanyakan orang yang menggunakan flicker dapat secara langsung berpindah tempat ke daerah yang diinginkan. Namun apa jadinya, jika musuh memberikan slow? Contohnya saja Kimmy yang sudah membeli item Ice Queen Wand. Kedua kombinasi tersebut tentunya akan membuatmu kesulitan dalam melarikan diri dari kimi bahkan ketika sudah menggunakan flicker. Namun apa jadinya jika kamu mendapatkan slow immunity dari spell sprint? Tentu saja kamu dapat melarikan diri dari kimi dengan mudah.

3. Cooldown spell

3. Cooldown spell
3. Cooldown spell

Spell cooldown menjadi salah satu pertimbangan untuk menggunakan spell. Teleport memiliki cooldown sebesar 120 detik, dimana sprint hanya memiliki cooldown sebesar 100 detik saja. Jika dihitung satu buah match memiliki waktu selama 15 menit saja. Jadi kalian hanya dapat menggunakan flicker sebanyak 7 kali saja sedangkan sprint sebanyak, 9 kali. Jadi jika kalian di ganked sebanya 20 kali, 9 / 20 gank kalian pasti akan selamat jika menggunakan sprint.

4. Bisa dipakai untuk semua hero

 semua hero
semua hero

Semua hero memerlukan mobilitas yang cepat untuk melakukan tugasnya. Baik itu Tank untuk menyelamatkan teman. Marksman untuk farming cepat dan lari dari kejaran ganked. Assassin untuk mencari dan membunuh musuh. Mage untuk memburu serta lari dari kejaran musuh. Support untuk membantu teman. Bahkan Fighter untuk farming setiap role memerlukan mobilitas untuk tujuannya masing – masing. Penggunaan sprint untuk semua jenis hero tersebut dapat membantu mobilitas mereka sehingga mereka semua dapat melakukan tugas sesuai role mereka. Daripada flicker yang hanya bisa digunakan untuk kabur saja.

Itulah beberapa alasan mengapa spell sprint lebih OP daripada spell Flicker. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju epic99 readers? Simak lagi artikel lain tentang mobile legend.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *