4 Skill Florentino Sidelaner AOV Terbaik

Florentino adalah hero dengan Class Warrior/Assasin terbaru yang disebut-sebut dan diakui oleh banyak player dan pro player sebagai hero Sidelaner AOV terbaik. Dalam hal ini kita mengetahui bahwa Richter/Riktor adalah hero terbaik dalam pengisi role Sidelaner dalam beberapa waktu yang lalu. Hanya saja Richter akan tetap layak dipilih. Hanya saja untuk posisi Sidelaner terutama Darkslayer Lane akan menjadi milik Florentino dalam pemegang tahta DS laner terbaik. 4 Skill Florentino Sidelaner AOV Terbaik.

Sebelum kita mengetahui apa alasan Florentino 4 Skill Florentino Sidelaner AOV Terbaik pasca rilis nanti. Alangkah baiknya kita melihat dulu penjelasan skill Florentino seperti dibawah.

Penjelasan Skill

– Shuffle (Pasif)

Ketika Florentino keluar dari pertempuran, serangan normal berikutnya menjadi Lunge, memberikan damage fisik tambahan dan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 70% selama 0,5 detik. Serangan Florentino berikutnya dalam waktu singkat juga memberikan tambahan damage 20%. Jika Lunge menabrak hero musuh, dia menyembuhkan dirinya sendiri. Setelah Terjang, Shuffle memungkinkan Florentino bergerak untuk jarak pendek sambil kebal terhadap efek kontrol, dan kecepatan gerakannya meningkat 50% selama 0,5 detik sesudahnya.

– Blossom (Skill 1)

Florentino melempar anak panah yang memberikan damage fisik pada target pertama yang mengenai dan setrum target selama 0,75 detik. 3 bunga mekar di sebelah target selama 5 detik. Jika Florentino menyentuh salah satu bunga, energinya dipulihkan oleh 100 dan serangan normal berikutnya menjadi Lunge. Cooldown untuk Triple Threat juga direset.

– Triple Threat (Skill 2)

Florentino menyerang target 3 kali, setiap serangan memberikan damage yang sebenarnya sama dengan max HP target. Acak dipicu pada akhir serangan. Jika Triple Threat menabrak hero musuh, cooldown of Blossom berkurang 1 detik.

1st Attack: Memberikan 300 damage fisik.
2nd Attack: Memberikan 300 damage fisik dan menjatuhkan musuh ke udara selama 0,75 detik.
Serangan ke-3: Serangan dua serangan yang masing-masing memberikan 250 damage fisik.

– Duel (Ultimate) Gentlemen

Florentino melakukan charge untuk periode yang singkat sebelum berlari ke depan, memulai duel dengan musuh pertama yang dia temui selama 5 detik, di mana armor target berkurang dan damage yang diberikan meningkat sebesar 20%. Dia kebal dari efek kontrol dari target yang tidak dalam duel, dan mengambil 50% lebih sedikit damage dari target tersebut.

Jika target mati selama duel, Florentino mendapatkan damage serangan untuk sisa pertandingan. Tambahan damage ini menumpuk hingga 10 kali.

 

Gameplay oleh Pro Player

Dalam penjelasan alangkah baik jika diimbangi dengan praktek, kami akan berikan contoh Gameplay dari Florentino dari sumber yang sudah terpercaya seperti dibawah.

1. Darkbreaker

2. BTR Age

Bagaimana? hero ini adalah Wajib hukumnya bagi kamu pecinta hero-hero dengan kemampuan duel dan kill yang amat mudah maka Florentino adalah solusinya.