5 Hero Mobile Legend untuk Mengalahkan Aldous

Hero fighter “one punch man” Aldous merupakan hero yang selalu diban dalam pertandingan ranked epic dan legends. Hal tersebut karena para pemain tidak ingin melawan hero mematikan yang doyan melakukan savage. Potensi damage yang dihasilkan oleh Aldous di lategame sangat besar. Sehingga membuat lawannya takut untuk bertarung melawannya. Apalagi skill ultimatenya yang dapat membuat Aldous berpindah dan menghampiri hero musuh dalam teamfight dengan cepat. Makanya ada ide dari membuat 5 Hero Mobile Legend untuk Mengalahkan Aldous.

Namun pada rank Myhtic, Aldous malah jarang diban dan digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Mereka lebih memilih untuk membanned hero seperti Kimmy ataupun Harith. Hal tersebut karena mereka menyadari kelemahan yang dimiliki oleh Aldous. Salah satunya adalah Aldous membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan items yang dibutuhkan dan bergabung dalam teamfight. 5 Hero Mobile Legend untuk Mengalahkan Aldous.

Selain itu Aldous juga dapat dilawan dengan hero-hero lain di Mobile Legends. Berikut adalah 5 Hero Mobile Legend untuk Mengalahkan Aldous:

1. Lunox

Lunox adalah salah satu hero mage di Mobile Legends. Kemampuan Lunox memberikan damage kepada musuhnya tidak diragukan lagi. Pada dasarnya hero mage akan kuwalahan saat melawan Aldous, namun tidak dengan Lunox. Dengan skill ultimatenya dia dapat kabur dengan mudah saat di incar oleh Aldous. Bahkan Lunox dapat menyerang balik Aldous jika sudah mempunyai item magic damage yang cukup.

2. Gatotkaca

Gatotkaca adalah tipe hero tank yang mempunyai HP tebal. Aldous akan kesulitan untuk membunuh Gatotkaca satu lawan satu. Selain itu skill ultimate dari Gatotkaca dapat menyelamatkannya jika Aldous berusaha menargetkan Gatotkaca. Apabila Aldous menargetkan hero teman yang lain, Gatotkaca dapat datang dengan cepat sekaligus melawan balik dengan skill ultimatenya. Dengan adanya Gatotkaca kemampuan skill ultimate dari Aldous akan menjadi tidak berguna.

3. Argus

Argus adalah salah satu hero yang memiliki kekuatan besar untuk menghadapi Aldous. Meskipun sekarat Aldous tidak akan menyerang dan menargetkan Argus dengan ultimatenya. Hal tersebut karena ultimate dari Argus akan memberikan bayak HP jika Aldous menyerang langsung Argus. Jika semua skill dari Aldous sudah digunakan dan Argus kembali mempunyai HP maksimal maka pertemuran akan berbalik. Selain itu skill ability pertama dari Argus juga dapat digunakan untuk kabur menghindari Aldous ataupun berlari mengejarnya. Membuatnya counter yang ideal untuk Aldous.

4. Lancelot

Hero selanjutnya untuk menghadapai kekuatan dari Aldous adalah Lancelot. Lancelot dapat menggunakan skill ability keduannya untuk menghindari hantaman dari ultimate Aldous. Selain itu Lancelot juga unggul kekuatan damage pada awal permainan jika berhadapan dengan Aldous. Membuat Aldous tidak dapat melakukan last hitting minion adalah salah satu pekerjaan yang dapat dilakukan oleh Lancelot.

5. Chou

Chou adalah lawan seimbang untuk Argous. Selain sama-sama hero fighter Chou juga mempunyai CC untuk melumpuhkan pergerakan dari Aldous. Kelebihan lain dari Chou adalah sangat kuat dalam teamfight bersama teman-temannya. Chou dapat menendang hero lemah macam mage dan marksman ke arah teman kita ataupun menendang tank yang kuat menjauhi teamfight.