6 Game Perempuan Wajib Coba 2019

Video games pada dasarnya tidak membatasi umur maupun gender. meskipun begitu ada batasan-batasan seperti rating hingga konten dari game itu sendiri yang membatasi gamers dalam memainkan beberapa judul game itu sendiri. Kebanyakan gamers memang didominasi oleh gender laki-laki. Namun tidak sedikit perempuan yang suka bermain game mulai dari anak-anak hingga perempuan dewasa sekalipun. 6 Game Perempuan Wajib Coba 2019.

Dan tidak sedikit pula judul game yang memang ditujukkan untuk kaum hawa ini. Dengan berbagai genre mulai dari casual hingga game yang cenderung ke arah sosial untuk sekedar berkomunikasi atau mengobrol dengan pemain lainnya yang ada di dalam game. Jika kalian merasa dan ngaku gamers cowo “banget”. Mungkin bisa mencoba beberapa judul game di bawah yang biasa dimainkan oleh gamers wanita, simak selengkapnya langsung di bawah ini. 6 Game Perempuan Wajib Coba 2019.

Line Play

Game yang lebih cenderung berfokus terhadap avatar dan fitur sosialnya ini sangat menarik bagi kaum perempuan. Terkadang mereka bahkan rela untuk menghabiskan tabungannya demi melakukan “gatcha” untuk menebus baju hingga accessories yang mendukung karakter mereka. Meskipun tersedia pilihan karakter laki-laki, namun lebih banyak pilihan item-item yang menarik bagi para cewek. Tahankah kalian gamers yang ngaku cowo “banget” menginstall permainan ini di smartphone masing-masing ? atau justru kalian mencoba untuk membuat avatar hode didalamnya ?

Mystic Messenger

Judul game yang satu ini mungkin sangat asing di mata gamer yang ngaku cowo “banget”. Tantangan yang begitu berat akan membawa kalian mengobrol alias chatting dengan karakter-karakter cowo yang berpenampilan keren, cool hingga maskulin. Perempuan Jepang biasa menyebutnya dengan “ikemen”. Jadi kamu sudah siap menyiapkan mental untuk mengobrol dengan para “ikemen” ? sudah cukup berat tantangannya ?

Beauty Store Dash

Jika kalian pernah memainkan game berjudul Diner Dash, game yang satu ini tak jauh berbeda. Hanya saja mengusung tema yang berbeda yaitu hal yang berhubungan dengan “kecantikan” tak lain dan tak bukan adalah salon kecantikan. Kaum perempuan pastinya sangat menyukai game kasual yang satu ini, namun kamu yang ngerasa gamer “cowo” masih cukup seru kok bermain game ini. Setidaknya bisa mengobati rasa kesal setelah gagal “chicken dinner”.

Runway Story

Masih mengadaptasi aktivitas wajib kaum perempuan yaitu berdandan, game ini menghadirkan fitur untuk mengkustomisasi karakter dengan berbagai pilihan pakaian yang tersedia. Bukan hanya itu saja, untuk membuat permainan semakin menarik juga tersedia mini-games seperti match-3 puzzle layaknya Candy Crush. Wahai para gamer yang ngerasa cowo “banget” udah siap ngehode dan install game ini ?

Dress Up Diary: True Love

Game yang satu ini sangat menantang kalian para gamer yang ngaku cowo “banget”. Jika kalian merasa benar-benar tertantang silahkan install permainan ini. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai wanita yang bisa di kustomisasi pakaian hingga semua yang berhubungan dengan tampilan karakter tersebut. Kamu dituntut untuk memiliki tampilan semenarik mungkin untuk menemui karakter-karakter lawan jenis yang ada di dalam game dan berkencan.

Cooking Mama

Tantangan yang satu ini mungkin akan sangat menarik, meskipun memasak wajar dilakukan oleh kaum perempuan. Cooking Mama memang menjadi salah satu game yang disukai para perempuan, namun tidak ada salahnya kamu-kamu yang ngerasa cowo “banget: mencoba game yang satu ini. Tidak ada salahnya menambah knowledge tentang memasak bukan ? kali aja doi makin sayang kalo kamu bisa masak. NB: kalo kamu punya doi loh ya brott.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *