5 Hal Baru PUBG Mobile Season 7 2019

PUBG Mobile kini sudah resmi memasuki season yang ketujuh. Di season yang ketujuh ini tencent selaku developer game tersebut berncana menambahkan segudang fitur yang baru kedalam gamenya. 5 Hal Baru PUBG Mobile Season 7 2019.

Melalui update patch 0.12.5 PUBG Mobile semakin meriah dengan beberapa hal yang baru. Hal baru yang tentu saja semakin memanjakan para pemainnya. Lalu hal baru apa saja yang hadir dalam PUBG Mobile Season 7 ini. Berikut daftarnya 5 Hal Baru PUBG Mobile Season 7 2019.

1. Jalur Parasut

Selanjutnya ada fitur baru yang juga ditambahkan oleh Tencent. Fitur baru tersebut adalah jalur parasut. Ketika pemain berada didalam pesawat dan melompat. Maka akan ada tanda jalur seperti asap yang mengikutinya. Jalur tersebut akan berbentuk dan berwarna beragam sesuai dengan namanya. Jalur Parasut tersebut hanya dapat digunakan satu kali dalam permainan dan hanya anggota tim saja yang dapat melihatnya.

2. Lisensi Misi RP EZ


Kemudian fitur baru yang ditambahkan kedalam game PUBG Mobile adalah lisensi misi baru. Lisensi tersebut memungkinkan pemain dapat memainkan misi pada minggu sebelumnya. Jadi para pemain tidak akan kehilangan banyak reward dari misi yang belum terselesaikan. Selain itu lisensi tersebut juga dapat membuat pemain. Melompati misi pada minggu kedelapan untuk mendapatkan elite chest dengan cepat.

3. Server Baru

Dalam memulai season ketujuh ini Tencent menghadirkan server baru untuk pemain dari timur tengah. Jadi mereka tidak perlu lagi ikut ke server yang lebih jauh seperti Asia ataupun Eropa. Selain itu Tencet juga memperbaiki kualitas server maupun permainan didalam game PUBG Mobile.

4. Senjata Baru: The Scorpion

Ini adalah senjata baru yang ditambahkan kedalam permainan. Skorpion adalah senjata single-fire dan pistol semi-otomatis yang tersedia di semua peta dalam PUBG Mobile. Skorpion membutuhkan amunisi 9mm dan mempunyai lima slot attachment. Yang berarti dapat memuat berbagai perlengkapan tambahan untuk memaksimalkan Skorpion. Skorpion sangat mirip dengan senjata UZI dan sangat bagus untuk pertempuran jarak pendek.

5. Hewan Peliharaan

PUBG mobile masih menyembunyikan berbagai fitur baru yang akan diterapkan didalam gamenya. Salah satunya fitur pengikut seperti pet (hewan peliharaan) didalam permainan. Dikabarkan ada misi easter eggs dalam game PUBG. Dan pemain dapat menemukan telur paskah yang jika diaktifkan. Akan menampilkan burung yang bertengger dipundak sang pemain. Hanya anggota tim yang dapat melihat hewat peliharaan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan