5 Perubahan Visual Effect Champion Terbaru LOL 2019

Baru-baru ini, Riot Games mulai memperlihatkan visual effect baru untuk Ashe, Blitzcrank, Caitlyn, Jax. Dan Renekton di dalam Public Beta Environment. Beberapa ability pun juga terlihat mendapatkan beberapa perubahan. Dan juga pastinya ada tambahan efek partikel kepada champion tersebut. 5 Perubahan Visual Effect Champion Terbaru LOL 2019.
Hal ini tentunya dilakukan oleh Riot Games untuk membantu champion-champion. Yang bisa dibilang sudah tua tersebut untuk bisa berkembang mengikuti champion-champion baru yang ada sekarang.Tentunya, hal ini akan berlaku juga kepada skin-skin dari champion tersebut. 5 Perubahan Visual Effect Champion Terbaru LOL 2019.
Berikut ini adalah list perubahan yang dirilis ke PBE:

1. Ashe

Skill pertama milik Ashe juga diberi sinar yang lebih terang. Dan skill keduanya pun juga lebih dipercantik dengan lebih dihaluskan lagi. E milik Ashe juga sekarang modelnya lebih bagus. Ditambah juga ledakannya sekarang berbentuk salju.
Ability dan auto-attack milik Ashe sekarang memilki penampilan. Yang terlihat lebih memiliki efek ‘beku’ dan ‘dingin’. Tentunya, hal ini digunakan untuk membuktikan dirinya memiliki background kehidupan di Freljord.

2. Jax

Ability dari Jax, terutama skill keduanya. Dalam update ini terlihat seperti terdapat api saat diaktifkan. Jax sendiri pun juga mendapatkan perubahan untuk ultimate miliknya. Yang mana mendapatkan tambahan sedikit pasir saat diaktifkan.

3. Caitlyn

Awalnya, Caitlyn sendiri lebih terlihat mendapatkan efek baru terhadap basic attack miliknya. Yang mana lebih memperlihatkan efek ungu yang berapi-api. Namun, efek ini dikembalikan seperti semula. Agar menghilangkan sisi magic yang mana bukan merupakan tipe dari Caitlyn. Attack dari Caitlyn sendiri sekarang terlihat seperti peluru yang sesungguhnya.
Kebanyakan, perubahan dari Caitlyn ini agar menyempurnakan dirinya sebagai seorang sharp-shooter. Ultimate miliknya pun sekarang memperlihatkan efek dan misil yang baru.

4. Renekton

Renekton sendiri hanya mendapatkan update efek suara untuk semua ability miliknya. Ini semua karena pada Patch 8.24 lalu. Renekton telah mendapatkan update untuk visual effect.

5. Blitz

Blitzcrank mendapatkan perubahan yang cukup besar untuk efek dari setiap ability miliknya. Yang paling terlihat adalah skill pertama dan ultimate miliknya.Yang mana lebih memperlihatkan range yang dijangkau secara jelas dari efek terbarunya. Selain itu, ability lain milik Blitzcrank juga lebih terlihat jelas ‘kelistrikannya’.

Masing-masing skin dari Blitzcrank pun juga mendapatkan update untuk efeknya. Agar terlihat lebih estetik lagi. Kebanyakan dari skinnya, lebih dihaluskan lagi. Ada pun skin yang mendapatkan efek baru. Yang terlihat seperti jetpack, di dalam skill kedua milik skin iBlitzcrank saat berlari.

 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan