Game Horror Android Terbaik 2018

Game Horror Android Terbaik 2018 – Nah, pada kesempatan kali ini. Kita akan merekomendasikan game horror di Android yang paling menyeramkan. Mau tau apa saja? Yuk simak artikel yang satu ini.

Game Horror Android Terbaik 2018

Sebaiknya jangan kamu mainkan ketika sedang sendirian yah, terlebih lagi jika kamu seorang penakut, hehe. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel ini yuk.

1. Granny

Granny
Granny

Pertama ada game Granny. Game yang telah dikembangkan oleh DVloper ini sudah diunduh sebanyak 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 56 MB saja.

Game ini mengharuskan kamu untuk keluar dari rumah yang dijaga oleh seorang hantu nenek. Untuk keluar dari rumah tidaklah mudah, kamu harus mencari kunci untuk membuka pintu.

Hantu nenek ini akan muncul jika kamu berisik atau menjatuhkan sesuatu benda ke lantai maupun berlari. Hantu nenek ini bisa mendengar semua yang ada di dalam rumah tersebut. Jadi kamu harus berhati-hati.

Nama: Granny
Ukuran: 56 MB
Total Download: 50 Juta
Rating Play Store: 4.5

2. Slendrina: The Cellar

Slendrina: The Cellar

Selanjutnya ada game Slendrina. Game yang telah dikembangkan oleh DVloper ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 41 MB saja.

Slendrina merupakan sosok hantu perempuan yang memiliki rupa seperti hantu kuntilanak yang tidak ingin diganggu walau kamu hanya memasuki wilayahnya saja.

Untuk bermain game ini, kamu diharuskan mencari kunci dan buku untuk menyelesaikan misi tersebut. Namun, slendrina akan muncul dan mengkagetkan kamu dengan tiba-tiba. Di bagian ini lah yang cukup menegangkan.

Selain itu, ditambah lagi dengan backsound yang membuat game ini lebih menakutkan. Ketika kamu bertemu dengan slendrina usahakan alihkan pandangan ke arah lain agar kamu tidak gagal dalam menyelesaikan misi.

Nama: Slendrina: The Cellar
Ukuran: 41 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.3

3. Horror Hospital 2

Horror Hospital 2

Selanjutnya ada game Horror Hospital 2. Game yang telah dikembangkan oleh Heisen Games ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 47 MB saja.

Sesuai dengan namanya, kamu akan bermain di sekitar rumah sakit yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya sehingga menjadi angker.

Kamu diharuskan mencari dokumen-dokumen untuk menyelesaikan misi. Namun, itu cukup sulit loh. Pasalnya kamu akan di kagetkan dan di kejar dengan hantu yang mencoba mengganggu kamu.

Nama: Horror Hospital 2
Ukuran: 47 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.1

4. Eyes – The Horror Game

Eyes – The Horror Games

Selanjutnya ada game Eyes – The Horror Games. Game yang telah dikembangkan oleh Paulina Pabis & Michal Pabis ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 104 MB saja.

Game ini berceritakan, kamu berada di dalam sebuah gedung dan diharuskan untuk mencari sebuah benda untuk menyelesaikan misi. Namun, kamu akan diganggu oleh hantu yang bergentayangan di gedung tersebut.

Game ini cukup menakutkan karena diganggu oleh kemunculan sosok hantu yang tiba-tiba dan ditambah lagi dengan soundtrack yang menegangkan sekaligus menakutkan.

Nama: Eyes – The Horror Games
Ukuran: 104 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

5. The Fear: Creepy Scream House

The Fear: Creepy Scream House

The Fear: Creepy Scream House

Selanjutnya ada game The Fear: Creepy Scream House. Game yang telah dikembangkan oleh Boomerang Games ini sudah diunduh sebanyak 5 juta dan memiliki ukuran kurang lebih 60 MB saja.

Kamu akan memasuki rumah kosong yang diharuskan untuk mencari sebuah kertas untuk menyelesaikan sebuah misi.

Selain itu, kamu juga diganggu oleh hantu tersebut seperti muncul penampakan maupun sebuah benda bergerak dengan sendirinya. Wah sangat menakutkan ya sobat pintar.

Nama: The Fear: Creepy Scream House
Ukuran: 60 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.3

6. Charlie Charlie Challenge

Charlie Charlie Challenge

Selanjutnya ada game Charlie-charlie Challenge. Game yang sudah dikembangkan oleh Rzerogames ini sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 25 MB saja.

Game ini untuk mengetahui keberadaan sosok hantu yang dikenal dengan ‘Charlie’. Untuk memainkanya adalah kamu tinggal mengajukan pertanyaan, maka ‘Charlie’ akan menjawab.

Hantu tersebut menjawabnya dengan menggerakan pensil tersebut. Sebelumnya permainan ini terkenal di luar negeri untuk membuktikan bahwa ada hantu atau tidak di sekitar kamu.

Nama: Charlie-charlie Challenge
Ukuran: 25 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 3.6

7. Forest 2

Forest 2

Selanjutnya ada game Forest 2. Game yang telah dikembangkan oleh Develobster ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 60 MB saja.

Game ini berceritakan, seseorang yang harus bertahan hidup di tengah hutan yang cukup luas. Namun, kamu tidak sendirian di hutan tersebut.

Ada sosok hantu yang menemai kamu di tengah hutan tersebut. Kamu diharuskan mencari sesuatu seperti kertas, minyak maupun kunci untuk bertahan hidup.

Mungkin ketika kamu berjalan di tengah hutan, bisa saja hantu ini muncul secara tiba-tiba dan akan mengagetkan kamu. Pokoknya dijamin serem deh game ini sobat pintar.

BACA
Cara Cetak (Print) Langsung dari Android ke Printer Via OTG

Nama: Forest 2
Ukuran: 60 MB
Total Download: 1 Juta
Rating Play Store: 4.0

8. Paranormal Asylum

Paranormal Asylum

Selanjutnya ada game Paranormal Asylum. Game yang telah dikembangkan oleh Rzerogames ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 42 MB saja.

Jika kamu pernah menonton TV pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu program TV yaitu ‘Dunia Lain’. Sama halnya dengan game ini.

Kamu akan memegang sebuah handycam di tangan yang dimana dapat melihat hantu melalui handycam tersebut. Ditambah lagi dengan backsound yang menyeramkan sehingga game tersebut sangat menakutkan.

Nama: Paranormal Asylum
Ukuran: 42 MB
Total Download: 1 Juta
Rating Play Store: 4.0

9. Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares

Selanjutnya ada game Dungeon Nightmares. Game yang telah dikembangkan oleh K Monkey ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 39 MB saja.

Game ini berceritakan seseorang yang berada di dalam ruangan seperti labirin untuk mencari kertas maupun peralatan lain dan kunci untuk menyelesaikan misi.

Nah, tidak hanya itu saja. Kamu akan diganggu oleh sekelompok zombie yang akan menyerang kamu. Kemunculan zombie ini lah yang membuat game ini cukup horor dan ditambah dengan backsound yang cukup menegangkan.

Nama: Dungeon Nightmares
Ukuran: 39 MB
Total Download: 1 Juta
Rating Play Store: 4.3

10. Mental Hospital IV Lite

Mental Hospital IV Lite

Selanjutnya ada game Mental Hospital IV Lite. Game yang telah dikembangkan oleh AGaming+ ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 121 MB saja.

Kamu akan berada di dalam sebuah rumah sakit yang terkenal cukup angker. Kamu akan melihat penampakan hantu di dalamnya. Kamu diharuskan untuk mencari sebuah boneka untuk menyelesaikan misi.

Selain itu, ruangan yang ada di dalamnya cukup menyeramkan, di tambah lagi dengan backsound yang menyeramkan. Cukup membuat game ini menyeramkan.

Nama: Mental Hospital IV Lite
Ukuran: 121 MB
Total Download: 1 Juta
Rating Play Store: 4.3

Nah, itu dia 10 Game Horor  Paling Menyeramkan di Android. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan