AOV Punya Hero Baru Amily the Crusher

Ada kabar bahagia nih buat kamu pecinta Arena of Valor (AoV). Saat ini AoV kembali kedatangan hero baru, namanya Amily the Crusher, seorang warrior sekaligus assassin. Pertanyaan terbesarnya, wajibkah membeli hero baru yang satu ini?

Nah sebelum menjawab pertanyaan itu, ada baiknya kita memperhatikan dulu hal hal yang bisa kita peroleh jika memliki hero ini. Atau lebih tepatnya seberapa efektif Amily bisa membantumu untuk naik rank sampai ke Conqueror. Berikut beberapa pertimbangan sebelum kita bisa menentukan wajibkah memiliki hero ini.

1. Pertimbangkan keuntungan skill pasifnya

skill pasif
skill pasif

Loh kok pasif dijadikan pertimbangan? Jangan salah ya sobat, kemampuan pasif hero adalah dasar yang bisa menjadi sebab kemenangan saat berduel dengan musuh. Kalau kamu bisa paham dengan pasti kemampuan pasif sebuah hero, maka hal itu akan menguntungkanmu saat hero itu kamu pakai atau saat hero itu menjadi musuhmu. Pasif paling mudah untuk diingat adalah Wiro Sableng, yang masih bisa hidup lagi saat sudah mati. Lalu seperti apa pasifnya Amily?

Pasif Amily diberi nama Duel, yang memberikan Amily keuntungan lebih banyak saat harus bertarung satu lawan satu dengan hero musuh. Penjelasannya seperti ini, saat Amily bertarung satu lawan satu, dan musuh yang sama terkena damage dari serangan normal dan skill 2 secara bersamaan, maka musuh akan terkena dampak serangan 50% lebih banyak. Dari sini kita tahu, Amily adalah hero satu lawan satu yang mengerikan, kamu bisa mempertimbangkan ini untuk membelinya.

2. Pelajari masing-masing skill-nya

skill hero

Skill 1: Kickblade, Amily akan melemparkan pisau yang ada di kakinya, dan pisau itu akan memantul di antara musuh sebanyak 4 kali. Akibatnya musuh akan slow selama satu detik, dan apabila pisau itu kembali pada Amily, maka akan memulihkan hp Amily beberapa persen sesuai level, kemampuan yang bisa dibilang kuat saat harus bertarung satu lawan satu.

Skill 2: Combo, singkatnya, skill ini membuat Amily bisa menyerang dua kali, serangan pertama memberikan damage yang cukup besar, dan serangan kedua bisa membuat lawan terpental ke udara. Ditambah kemampuan pasifnya, pasti hero Archer musuh hanya butuh beberapa hit untuk mati.

Skill Ultimate : Enrage, singkatnya, skill ini akan membuat Amily marah dan mengeluarkan kemampuannya yang sesungguhnya. Bayangkan saja, saat ia berubah, hero musuh yang ada di sekitarnya akan terkena damage, dan Amily sendiri akan mendapat damage tambahan selama skill nya aktif. Bahkan Amily akan mendapat movement sebesar 40, jumlah yang cukup besar untuk menyerang dan untuk kabur.

3. Cepat menghancurkan tower

menghancurkan tower

Bukan hanya terlahir sebagai pembunuh hero archer dan mage musuh, ternyata Amily juga efektif untuk membunuh tower. Karena untuk menang di AoV sebenarnya bukan membunuh hero lawan, tapi menghabisi tower milik lawan sampai ke base towernya.

Dan pasif unik milik Amily sangat efektif untuk mencuri tower lawan dengan cepat. Sepertinya dengan ketiga pertimbangan ini saja sudah cukup untuk membuktikan Amily layak untuk di miliki, tapi mari kita buktikan dengan dua bukti tambahan di bawah ya, hehe.

4. Memiliki potensi jadi hero jungler terbaik

jungler

Kejutan lainnya, pasif unik milik Amily juga sangat efektif untuk membunuh monster hutan, damage tambahan dari kombo skill-nya akan membuat Amily lebih cepat membersihkan hutan. Jadi, recommended banget untuk kamu yang sudah membeli hero ini untuk bermain sebagai jungler.

Kalau leveling kamu cepat, dan gold kamu juga cepat terkumpul, maka pertandingan akan terasa sangat cepat. Dan pasif unik ataupun skill yang di miliki Amily sangat cocok untuk itu, sangat disarankan untuk kamu yang suka jadi jungler ataupun pembunuh hero musuh.

5. Tingkat kesulitan yang terbilang rendah untuk hero dengan damage tinggi

hero damage tinggi

Dengan kemampuan yang hebat dan damage dari kombinasi tiap skill dan pasif yang kuat saat bertarung satu lawan satu, Garena memberikan tingkat kesulitan yang terbilang mudah untuk hero baru satu ini. Nah ini adalah peluang terbesar agar kamu bisa dengan mudah meningkatkan rank kamu yang tak kunjung naik, hehe.

Amily adalah hero burst damage tinggi yang mudah untuk dikuasai penggunaannya, hanya saja masih memerlukan timing yang pas agar efektif saat bertanding. Dan cara untuk meningkatkan keefektifan itu adalah dengan terbiasa bermain menggunakan Amily, jadi tunggu apa lagi, buruan den beli hero super kuat satu ini.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan