Rising Force Online (RF Online) Segera Rilis

Rising Force Online (RF Online) Segera Rilis

Rising Force Online (RF Online)
Rising Force Online (RF Online)

 

– merupakan salah satu game MMORPG legendaris yang pernah booming di masanya. Berbeda dari game-game online lainnya saat itu, RF Onlinemenjadi sangat populer berkat sistem PvP-nya yang melibatkan tiga bangsa secara sekaligus: Accretia, Bellato, dan Cora. Tiap pemain hanya bisa memilih satu bangsa saja dengan kekuatan unik dari masing-masing bangsa yang berbeda-beda.

Saat ini, mungkin banyak di antara kalian yang sudah bosan atau jenuh dengan pertempuran Chip War di area tambang. Mengantisipasi hal ini, LYTO selaku publisher RF Online tengah menyiapkan sebuah mode baru yakni Battle Royale. Mendengar kata Battle Royale mungkin sudah tak asing lagi di telinga kalian. Mode ini sudah sering kita lihat di beberapa game onlinelainnya termasuk game-game bergenreMOBA.

Seperti apa Mode Battle Royale RF Online ini nantinya?

Pada fitur Battle Royale ini nantinya Patriot akan secara otomatis muncul di map Battle Royale, setelah jumlah pemain terpenuhi Patriot akan menunggu monster Beacon untuk mendapatkan drop Chaos Potion (ramuan yang membuat kita dapat menyerang karakter dari bangsa sendiri). Kemudian para Patriot akan memulai pertarungan dan bertahan hingga hanya akan tersisa satu orang saja.

NahMode Battle Royale ini bisa jadi tempat yang pas banget buat kamu-kamu yang doyan bunuhin bangsa sendiri pakai Chaos Potion. Daripada menganggu kestabilan bangsa dan bikin rusuh, mending lampiaskan keisengan kamu tersebut di Mode Battle Royale. Untuk menambah semangat para Patriot RF, RF Classic turut menghadirkan fitur istimewa seperti PVP Plus, dimana akan ada hadiah spesial bagi Top 100 Rank PVP di setiap bulannya, serta event Beacon Weekly dimana monster Beacon akan muncul di beberapa tempat dengan item drop yang menarik.

Mode Battle Royale rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 Juli 2018. Mode ini juga hanya tersedia di RF Classic saja ya guysSo, persiapkan diri kalian dari sekarang. Pikirkan strategi dan metode unik untuk bisa bertahan sebagai orang terakhir dari mode hidup mati ini!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan