Bocoran skin terbaru Mobile Legends

Bocoran skin terbaru Mobile Legends akhirnya sudah dirilis nih gaes! Selain efek yang keren, hero yang dapat pun hero meta loh!

Beberapa waktu lalu, telah beredar bocoran tentang 22 skin terbaru Mobile Legends yang akan segera dirilis; meski di antaranya masih berupa konsep alias hanya nama semata.

Kali ini, dua dari seluruh skin tersebut akhirnya telah rampung dan sudah mendapatkan bocoran efek skill dan tipenya; di antaranya adalah skin Epic Martis, God of War; skin SpecialNatalia, Midnight Raven; serta satu skin yang tidak ada di daftar yaitu skin Special Alice, Divine Owl.

mobile legend
mobile legend

Semakin seringnya perilisan skin justru bakal menjadi kabar baik bagi semua pemain. Semakin banyak skin yang dirilis, maka semakin banyak pula skin yang bisa digratiskan nantinya; sebut saja skin Angela Battle Maid maupun skin Nana Clockwork Maid. Sedangkan skin lainnya bakal muncul di rare skin fragment dan bisa kamu tukar tergantung perubahan dari Mobile Legends. Untuk informasi lebih lengkap tentang skin terbaru, kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

Keren-keren banget kan skin-nya? Belum ada informasi pasti kapan skin tersebut akan dirilis karena masih bersifat tes saja dan masih ada kemungkinan untuk diubah lagi. Kalau dirilis nanti, mana yang kamu mau nih gaes? Tulis di kolom komentar ya! Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan