Game Online Android Terpopuler Yang Perlu Kamu Ketahui

Game Online Android Terpopuler

Pada smartphone terdapat sistem aplikasi playstore untuk android dan app store. Pengguna bisa gunakan untuk mendownload berbagai jenis aplikasi. Salah satunya adalah game online. Berikut daftar game online android terpopuler terbaru yang asik untuk dimainkan.

Beberapa Game Online Android Terpopuler Untuk Gamer 

PUBG Mobile 

Game Online Android terpopuler

Game populer yang pertama saag ini adalah PUBG Mobile. PUBG Mobile sendiri saat ini menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik pada saat ini. Karna kualitas visualnya yang terlihat sangat realistis dan adanya kualitas audio 3D yang mendukung seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran yang sesungguhnya. 

Sama seperti game -game mobile pada umumnya, sebelum bermain game ini kalian akan menemukan fitur “mission” yang memberikan kalian bonus battle point dan EXP. Permainan di game pubg mobile banyak memberikan bonus atau hadiah kepada anda ketika sudah menjalankan permainan.

Untuk kalian yang ingin bisa memainkan game yang satu ini dengan lancar tanpa masalah, kalian harus mempunyai hp dengan kapasitas minimal RAM 3 GB ke atas ya. Karena Jika sebaliknya, game ini akan terasa tidak begitu nyaman dan cukup menggangu waktu saat bermain. 

Call of duty mobile

Call of duty game bukanlah game battle royale. Ingat, kalian jangan sampai salah mengira game ini mengandalkan battle royal ya. Justru game ini mengunakan mode Deathmatch sebagai salah satu fitur utama dalam game ini.. Mode ini kurang lebih sama dengan mode utama game shooter lain seperti game point blank ataupun counter strike dan yang lainya.

Pada game ini, pemain akan bermain lima versus lima. Kemenangan tim kalian yakni jika berhasil mencapai skor kill 50. Jika pemain mati, maka akan respawn di markas. Di game call of duty ini persenjataan mungkin sama dengan PUBG. Jika di PUBG hanya bisa mengendari mobil di COD Mobile ini kalian bisa mengendari helikopter lho. 

Mobile legend 

Game mobile legends sangat mengandalkan adu strategi sekaligus kekompakan tim. Mobile legend ini merupakan salah satu game terbaik tahun 2020 – 2021 dan sangat wajib untuk anda coba. Hingga sekarang, game mobile Legend telah diunduh lebih dari 100.000.000 pengguna. 

Arena of valor 

Game ini merupakan game multiplayer. Sepanjang permainan kamu akan bertarung melawan musuh. Jika kalian ingin bermain game ini maka kalian harus memiliki sifat yang harus begitu kompetitif. Karene dengan adanya sifat ini bisa menjadikan kamu sebagai pemainnya untuk selalu berusaha menang melawan pemain lain. 

Hero yang nantinya akan kamu mainkan dan kendalikan di sepanjang berjalannya permainan. Untuk setiap hero pada game ini memiliki kemampuan yang berbeda dengan hero lainnya. Maka dari pemilihan hero serta komposisi herolah yang paling penting untuk dipilih para pemain lain di satu tim.