Game Olahraga Android Terbaik yang Patut Dicoba

nba mobile

Olahraga adalah kegiatan menyenangkan yang banyak digemari. Meskipun menyenangkan, namun tak semua orang gemar untuk melakukannya. Tapi, tenang saja kamu bisa merasakan sensasi menyenangkan ketika olahraga melalui ponsel dengan memainkan game olahraga android. Lantas, game olahraga apa sih yang paling enak dan nyaman untuk hp android? Berikut ulasannya.

Rekomendasi Game Olahraga Android Terbaik

Berikut beberapa game olahraga yang bisa kamu mainkan di hp android. Pasti seru banget!

1. Efootball PES 2020

Hampir seluruh gamer pasti tahu dengan geme yang satu ini. Yap, Pro Evolution Soccer. Game sepakbola tersebut memang selalu masuk ke jajaran game olahraga paling populer. Bahkan, dalam versi mobile dengan kontrol yang lebih simpel pun game ini masih mendominasi menjadi salah satu game paling banyak penggemar. Salah satu keunggulannya adalah karena memiliki grafis yang apik.

Game ini dapat memainkan single match, multiplayer bersama teman, maupun local match yang asik sekali untuk kamu mainkan. Apakah kamu bisa menjadi yang terbaik dalam game tersebut? Langsung saja mainkan!

2. FIFA Soccer (FIFA Mobile)

Banyak orang bertanya apa bedanya FIFA Soccer dengan PES. Perbedaannya jelas ada pada developer, dimana PES merupakan buatan Konami sementara FIFA merupakan buatan EA. Namun, secara garis besar cara memainkan kedua game tersebut tidak berbeda jauh, kok. Kontrolnya mudah untuk dikendalikan, sedangkan grafisnya juga apik sehingga nyaman untuk bermain game tersebut. Game yang satu ini cocok banget untuk kamu yang malas ribet, karena pengendaliannya yang simpel dan sederhana. langsung coba aja deh!

3. FishingStrike

Jika kamu senang dengan game memancing yang seru, kamu bisa mencoba FishingStrike. Game olahraga terbaik yang satu ini bakal bikin ketagihan. Kamu akan memancing dengan beragam kekuatan. Dari ikan kecil sampai yang besar, semuanya bisa kamu pancing! Berikutnya soal Tips untuk mendapatkan banyak buruan ikan di game ini adalah dengan memilih jenis pancing yang tepat. Tiap jenis dan besar ikan harus kamu pancing dengan alat yang berbeda. Dengan begitu, akan lebih memudahkan kamu ketika memainkannya.

Yang tak kalah menarik adalah kamu bisa menaruh ikan hasil tangkapan untuk dijadikan sebagai koleksi pribadi. Kamu bisa menaruhnya dalam aquarius. Asik banget deh. Game ini juga sudah mendukung teknologi VR maupun AR. Seru banget kan? Apakah kamu langsung siap menangkap ikan di laut lepas?

BACA JUGA: 6 Game Perempuan Wajib Coba 2019

4. Game Olahraga NBA LIVE Mobile 21

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika EA telah meluncurkan banyak game, khususnya pada bidang olahraga. Jika tadi sepak bola, kini ada juga game basket yang dapat kamu mainkan. Game olahraga terbaik ini memungkinkan para pemain untuk dapat merasakan menjadi bagian dari tim NBA yang super keren. Setiap karakter memiliki skil dan keahlian, udah berasa main dengan atlet profesional asli, deh.

Yang menarik dari game ini adalah kamu bukan hanya dapat bermain secara single player, tapi juga dapat ikut bermain pada turnamen yang ada di sini. Dengan begitu, kamu akan dipertemukan dengan berbagai pemain yang ada di seluruh dunia. Gimana? Kurang asyik apa coba?

Bicara soal grafis, kamu tak perlu ragu. Pasalnya EA selalu menjaga standar untuk membuat game dengan grafis ciamik yang tak pernah bikin kecewa.

Itulah 4 game olahraga terbaik yang bisa kamu mainkan di android. Ajak temanmu untuk memainkan game seru tersebut. Pasti akan sangat menyenangkan!

BACA JUGA: Game Online Android Terpopuler Yang Perlu Kamu Ketahui