Game Open World Terbaik, Bermain Game Layaknya Di Dunia Nyata!

Grand Theft Auto V

Salah satu genre terbaik bagi para gamer adalah game open word. Pasalnya, di sini, pemain dapat merasakan keseruan dalam dunia virtual serta keasikan yang ada pada dunia tersebut. Pemain seolah-olah dapat hidup dan menjadi bagian nyata dalam game tersebut. Berikut game open world terbaik yang bisa kamu mainkan.

1. Game Open World Terbaik: Red Dead Redemption 2

Game yang satu ini selalu masuk dalam daftar game open word teratas. Bahkan, berbagai hal yang ada pada game tersebut tergolong sempurna, entah dari dialog, grafik, cerita maupun pengembangan karakter yang jitu. Menggunakan setting wild west yang terbilang brutal dan liar, namun inti yang mereka kembangkan justru adalah pakara karakter utama. Nantinya pemain akan berperan sebagai Arthur morgan, yakni anggota dari geng criminal yang telah diincar oleh para agen detektif.

Tidak hanya bertahan, kamu juga bisa aktif untuk membantu anggota geng lain dari kejaran para detektif dan menyelamatkan hidup mereka.

Game ini sendiri adalah prekuel dari versi pertamannya.  Game ini akan membuat pemain merasa begitu menikmati untuk berada di dunia virtual. Segala elemen yang ada di dunia ini terbilang sangat realistis dan interaktif. Detailnya pun sempurna, dari segi cuaca, waktu, tanaman, NPC, hewan, karakter pendukung hingga bangunannya terasa begitu sempurna.

2. Grand Theft Auto V

Game open world terbaik selanjutnya adalah Theft Auto. Game yang satu ini menjadi salah satu yang populer. Rockstar game sendiri memang terbilang ahli membuat game semacam ini. Yang menarik adalah ada beberapa mode yang dapat pemain pilih, baik itu single player, multiplayer, hingga GTA V Roleplay.

Dalam game ini pemain dapat leluasa untuk melakukan berbagai aksi menarik, dari mulai nyetir, menembak, menyelam, meledakan bom, terbang hingga berbagai hal menarik lain dapat kamu lakukan.

Selain itu, game ini juga memungkinkan para pemain bukan hanya dapat mengontrol satu protagonist saja, tapi bahkan dapat mengontrol 3 lainnya, yakni Trevor, Franklin dan Micheal. Ketiga karakter tersebut mempunyai jenis hubungan yang cukup rumit tapi tentu saja tetap menarik.

3. Watch Dogs 2

Game open world terbaik yang satu ini menggunakan hacker sebagai tema utamanya. Nantinya, kamu akan berperan sebagai Marcus Holloway uang memiliki hasrat guna menjatuhkan sistem keamanan kota, yakni ctos. Kamu akan menjelajahi kota dengan aksi yang mengagumkan. Kamu akan menemukan dunia yang penuh keseruan dengan berbagai karakter yang sangat menarik. Apalagi, tema ceritanya bukan hanya berkutat pada niat balas dendam saja, jadi sama sekali tidak membosankan.

Bukan hanya itu karakter yang ada pada game ini juga sangat unik. Kamu tidak akan mudah untuk melupakan karakter menarik tersebut.

Cara terbaik untuk menjadi seorang hacker adalah dengan merasakan pengalaman luar biasa dalam game tersebut. Rasakan ketegangan dan keseruan selama main game ini. Kamu mungkin tidak akan mau berhenti bermain karena game berjalan dengan sangat mengasikan. Jika tak percaya, kamu bisa langsung buktikan saja.

Itulah beberapa game terbaik dengan tema open world yang sangat seru. Selama memainkan game tersebut kamu akan mengagumi setiap detail dan jalan cerita pada game ini. Siapkan tenaga untuk bersenang-senang dalam dunia game tanpa batas tersebut!

BACA JUGA: