Rekomendasi Game PC Offline Petualangan yang Super Seru

the witcher

Game petualangan atau adventure selalu mendapatkan tempat tertinggi bagi para penggemarnya. Keseruan dan berbagai tantangan menjadi sesuatu yang para pemain tunggu. Bermain game ini memang begitu mengasyikan. Bagi kamu yang sedang mencari game pc offline petualangan terbaik, ada 3 rekomendasi game tema adventure untuk kamu mainkan. Langsung intip saja daftarnya!

Rekomendasi Game PC Offline Petualangan Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi game petualangan yang bisa kamu mainkan.

1. Game The Witcher 3 : Wild Hunt

Game yang satu ini merupakan sebuah adventure-action role playing yang cara mainnya adalah menggunakan perspektif dari third person atau orang ketiga. Pemain akan berperan sebagai Geralt, yakni seorang pemburu monster yang juga memiliki julukan sebagai penyihir atau witcher. Kamu dapat bergerak dengan bebas, dari mulai berlari, berjalan, menghindar, hingga melempar.

Tak hanya itu, pemain juga akan dilengkapi dengan berbagai senjata yang dapat membantu petualangannya, yakni dari mulai bom, pedang baja, panah, hingga ada pula pedang perak. Petualangan yang satu ini sangat seru, kamu akan menjelajahi dunia yang begitu luas, kamu juga akan melewati berbagai wilayah seperti pulau bajak laut, kota perdagangan, goa-goa, hingga berbagai gunung yang tak mudah untuk kamu lewati.

Pemain juga akan bertarung untuk mengalahkan berbagai makhluk mitos dan musuh kuat lainnya. Pertempuran tersebut bisa menggunakan berbagai senjata yang sudah kamu bawa tadi. Yang asyik adalah para karakter juga memiliki kemampuan sihir yang membuat pertarungan menjadi lebih seru. Bicara soal grafik, game pc offline petualangan ini tidak akan mengecewakan!

2. Game PC Offline Petualangan: Red Dead Redemption 2

Game yang sudah cukup lama dinantikan kehadirannya, ki sudah bisa kamu mainkan di PC. Red Dead Redemption 2 ini adalah game petualangan yang penuh dengan berbagai keseruan dan aksi yang seru. Kamu perlu tahu, jika game ini memiliki hal menarik lain yang tidak boleh kamu lewatkan. Pasalnya ada hal berbeda yang mereka tawarkan. Dimana permainan akan berjalan dengan lambat dan cerita game juga akan lebih panjang. Namun, kamu tak akan kecewa dengan keseruan mereka hadirkan.

3. Game Detroit: Become Human

Game PC offline selanjutnya tak kalah seru dengan dua game sebelumnya. Mengambil setting waktu di masa depan, membuat game ini memiliki berbagai inovasi tak terbatas. Kamu akan melihat bagaimana robot sudah biasa membantu pekerjaan manusia.  

Salah satu hal yang menarik dalam game tersebut adalah pemain akan memainkan tiga sudut pandang robot android.  Ada connor, yakni robot polisi yang memiliki tugas untuk mengamankan atau menindak para robot yang bekerja tak sesuai dengan aturan. Lalu, ada pula Kara, yakni robot wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk keluarga yang penuh dengan kekacauan. Dan yang terakhir ada markus, yakni robot pria miliki seniman lanjut usia. Markus memiliki tugas untuk merawat kakek tersebut. Genre game ini adalah action adventure – interactive story seperti halnya The Walking Dead dan Life is Strange. Dimana, jalan cerita, moral serta pilihan merupakan fokus utama dari game tersebut.

Kamu akan menemukan berbagai keseruan selama memainkan game ini, seru banget deh!

Itulah beberapa game petualangan PC offline yang bisa kamu mainkan. Apakah kamu siap untuk memainkan berbagai keseruan yang ada dalam berbagai game tersebut?

BACA JUGA: