Game RPG Android Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

Final Fantasy Tactics: The War of The Lions

RPG atau role playing game adalah permainan yang sedang sangat populer. Bahkan penggemarnya saja mencapai jutaan lebih. Di seluruh dunia! Gak heran deh jika akhirnya banyak pengembang yang memutuskan untuk membuat berbagai game menarik RPG ini. Buat kamu yang penasaran, berikut ada rekomendasi game RPG Android terbaik yang dapat kamu coba. 

1. Game RPG Android: Portal Knights

Bagi kalian yang lebih senang bermain game lewat ponsel, kalian dapat bermain game seru ini dari hp android. Salah satu yang terbaik adalah Portal Knight kini sudah tersedia versi androidnya!

Ada beberapa calesses karakter yang terdapat pada game ini. Dan tentu saja banyak pertarungan dan event seru yang para pemain dapat ikuti. Pada awal game, kamu akan memiliki class dari karakter yang akan kamu mainkan. Ada beberapa pilihan, yakni ranger, warrior, bahkan mage pun ada. Kamu bisa memilih karakter yang paling kamu suka. Yang asyik adalah pemain dapat menggunakan nama dan melakukan berbagai perubahan kostum pada karakter yang mereka pilih.

Jika langkah tersebut sudah selesai, maka selanjutnya pemain akan menuju ke tutorial game, yang akan membantu saat menjalankan game ini nantinya. Poin penting yang tak boleh terlewat untuk kami jelaskan adalah dunia yang begitu luas pada game ini, layaknya game NPC yang biasa kamu mainkan. Bukan hanya itu, environments yang unik dengan berbagai makhluk yang ada akan membuat game ini semakin bervariasi.

2. Eternium: Mage and Minions

Game RPG Android terbaik selanjutnya adalah Eternium: Mage and Minions. Permainan yang satu ini adalah RPG 3D free to play artinya kamu bisa memainkan game tersebut secara gratis! Walaupun gratis, tapi game ini memang sangat menarik. Ada beberapa keunggulan yang dapat terlihat dalam game tersebut. Mulai dari fitur paced combat yang akan membuat permainan semakin seru. Ada juga sistem crafting yang hadir akan memberikan para pemain kebebasan untuk bermain. Game yang satu ini jauh dari kata bosan!

Bukan hanya itu, game ini juga dilengkapi dengan kontrol layar sentuh yang intuitif. Dengan begini, pemain akan lebih mudah dan leluasa dalam memainkan game. Kamu hanya perlu menekan simbol yang terpampang pada layar hp. Game ini akan membuat pemain lebih mudah untuk melakukan manuver. Sedangkan, jalan cerita pada game ini cukup standar, tak terlalu berbeda dengan game RPG lainnya. Namun kamu juga tak perlu ragu untuk segi grafik dan suara memiliki kualitas yang sangat baik.

3. Final Fantasy Tactics: The War of The Lions

Satu lagi, game RPG android terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Final Fantasy Tactics: The War of The Lions. Game ini pertama kali rilis pada tahun 2002. Kamu akan senang ketika memainkan para karakter yang ada. Kamu bisa melakukan manuver dan bebas melangkah. Hal seru dalam game ini adalah pemain dapat leluasa untuk memilih keahlian, pekerjaan, items, stats, hingga alur cerita yang sangat menarik untuk kamu ikuti. Karena game ini sudah ada sejak cukup lama, jadi soal grafik mungkin tak sebaik dengan dua game sebelumnya. Namun kamu tetap akan menikmati bermain game ini. Game ini bisa bikin para pemain nagih sampai tidak bisa berpaling. Memang sangat bagus dan layak untuk kamu mainkan!

BACA JUGA: