Rekomendasi 4 Anime Action Terbaik, Seru Dan Menegangkan!

anime action terbaik

Tidak ada yang menandingi anime penuh aksi yang bagus untuk membuat jantung berdebar lebih cepat, terutama jika memiliki animasi tingkat dewa dan alur cerita yang menarik untuk kamu ikuti. Hari ini, kami ingin merekomendasikan anime action terbaik dengan kualitas narasi yang memberikan konteks dan makna pada adegan tersebut.  Berikut ulasannya.

1. Kimetsu no Yaiba

Perjalanan Tanjiro untuk mengalahkan iblis terkenal Muzan Kibutsuji dan mengubah kembali saudara perempuannya yakni Nezuko menjadi manusia adalah perjalanan yang sangat menarik. Apalagi, anime ini memiliki visual terbaik dari Studio Ufotable. Anime kimetsu no yaiba mendapatkan kesuksesan yang luar biasa, baik di Jepang maupun secara internasional. Hal ini juga sejalan dengan filmnya, yakni  Mugen Train yang telah memecahkan rekor di seluruh dunia, semua berkat kombo dari tulisan mangaka Koyoharu Gotoge dan karya seni yang terinspirasi ukiyo-e dari Ufotable.

2. Anime action: Jujutsu Kaisen

Meskipun Jujutsu Kaisen sangat baru, kami yakin ini akan menjadi salah satu anime action terbaik dan paling mengesankan secara teknis dalam dekade ini. Hal ini tak lepas dari Studio MAPPA yang telah mengerahkan segenap jiwa mereka untuk menyadari potensi dari kisah tentang pengusir roh kutukan superpower di Tokyo ini.  Kamu akan terkesan dengan berbagai pertarungan yang ada. Bahkan momen tanpa kekerasan seperti Toge menggunakan teknik Cursed Speech-nya terasa berbobot dan bertenaga. 3. Shingeki no Kyojin

Musim pertama Attack on Titan adalah perjalanan yang sangat seru untuk kamu ikuti. menampilkan desain monster  yang apik. Pada musim kedua dan seterusnya, ceritanya berkembang secara signifikan menjadi thriller politik yang ditulis dengan rumit yang menentang harapan semua orang dan mengubah protagonis shounen standar Eren menjadi kartu liar yang ambigu secara moral dengan motif yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Animasinya luar biasa pada setiap musimnya.  Jangan lupakan pula season terakhirnya yang menjadi kisah penutup anime ini.

BACA JUGA: 5 Anime Buatan Toei Animation Terbaik, Legendaris Semua!

3. Anime action: Hunter x Hunter

Serial shounen legendaris Yoshihiro Togashi, Hunter x Hunter, terutama adaptasi anime 2011, sering dianggap sebagai salah satu serial aksi yang ditulis paling baik sepanjang masa. Sistem kekuatan “Nen” sepenuhnya disempurnakan dan bervariasi, karakternya memiliki motivasi yang dapat dipercaya dan kedalaman yang mengejutkan.  dan jangan lupakan antagonis (terutama Hisoka) yang benar-benar menakutkan.  Ada banyak hal seru dan menegangkan yang akan kamu temukan pada anime ini.

4. JoJo no Kimyou na Bouken Bagian

Kami tidak bisa dengan hati nurani yang baik membuat daftar tentang anime aksi terbaik tanpa menyertakan anime berikut ini. pertunjukan yang fenomenal, aneh namun luar biasa tentang mafia modis yang saling mengalahkan dengan kekuatan super . sama dengan anime lainnya. anime yang satu ini juga menyajikan berbagai aksi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Bagi para penggemar anime action, anime yang satu ini tentu akan membekas dalam ingatan. Kamu akan menemukan berbagai adegan menegangkan yang seru tentunya.

Itulah beberapa anime action terbaik yang wajib kamu saksikan. Anime aksi memang selalu memiliki pesonanya tersendiri, tak aneh rasanya jika banyak orang menyukai gende ini bukan? Lantas, apakan kamu sudah menyaksikan semua anime tersebut? mana yang menjadi kesukaanmu?

BACA JUGA: 5 Anime Komedi Terbaik 2021, Kocak Semua!