4 Rekomendasi Game Racing Mobile Terbaik

game racing mobile

Game racing mobile merupakan salah satu kategori game yang paling favorit dari masa ke masa. Sejak dahulu hingga sekarang, game balapan ini memang sudah banyak penggemarnya, terutama oleh kaum pria. Berkendara sambil menyalip beberapa mobil lawan di dalam game akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap orang yang memainkannya.

Maka dari itu banyak game balapan yang memiliki penggemar setia terutama balapan mobil. Game balap adalah jenis game paling populer di perangkat seluler. Bukan hanya anak-anak tetapi orang dewasa juga suka bermain game balap. Jika kamu adalah pengguna android dan sedang mencari game balap yang bagus, di bawah ini adalah beberapa game racing mobile terbaik yang bisa kamu mainkan di ponsel android.

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends adalah penerus Asphalt 8: Airborne. Ini adalah game balap terbaik untuk perangkat android saat ini. Jika kamu sudah memainkan game Asphalt 8, kamu harus beralih ke game ini. Pertama ada seri Asphalt 9: Legends yang seperti namanya merupakan game balap mobil terbaru dan merupakan seri kesembilan dari franchise Asphalt besutan developer Gameloft.

Game ini menawarkan grafis AAA alias setara dengan game-game konsol selevel PlayStation 4 maupun PC. Untuk gameplay-nya sendiri berbeda dengan seri Asphalt lain, di mana kamu bisa merasakan pengalaman gerak otomatis selama bermain.

Ini adalah jenis game balap dengan grafisyang lebih ketimbang Asphalt 8. Kamu mendapatkan balapan arcade hiper realistis di mana kamu berkesempatan mengendarai lebih dari 50 mobil yang sangat cepat. Kamu bahkan dapat mengatur sendiri komponen mobil yang kamu gunakan.

Garena Speed Drifters

Game balapan mobil yang seru ini datang dengan nama Garena Speed Drifters. Ada yang unik di game ini, karena Garena Speed Drifters punya 3 mode bermain yang cukup asyik, yakni item mode, speed mode, dan ranked mode. 

Pada item mode, pemain bisa membuat tim dan mengoleksi setiap item dari hasil balapan. Di mode ini juga, Anda bisa melindungi teman satu tim yang sedang balapan dengan memanfaatkan item-item yang kamu miliki.

Sedangkan untuk speed mode, pemain bisa balapan kapanpun dan di manapun. Bahkan track untuk balapannya beragam. Nah, kalau di ranked mode harus bermain secara online, karena Anda akan adu kecepatan dengan pemain Garena Speed Drifters lainnya di seluruh dunia. Tapi, jika kamu bosan balapan, maka pemain juga bisa mengoleksi aksesoris untuk pembalapnya.

Need for Speed No Limits

Need for Speed ​​adalah versi mobile dari game balap desktop yang sangat populer. Game ini adalah salah satu game balapan favorit banyak orang untuk perangkat seluler. Game ini menghadirkan mobil-mobil kelas dunia dari Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey, dan banyak lagi. 

Kamu bisa balapan, melayang, seret, dan gulingkan kendaraan kamu ke garis finish sambil memukuli polisi. Ada lebih dari 1.000 balapan yang menantang dan sangat menyenangkan.

Real Racing 3

Jika kamu menginginkan sebuah game balapan mobil Android terbaik yang serius, Real Racing 3 adalah pilihan yang tepat. Setiap mobil memiliki performa yang sesuai dengan spesifikasinya, baik itu traksi ban, bobot, penanganan, dll. Selain itu, desain dari game ini juga tampak nyata, Anda seperti melihat video balapan mobil secara langsung.

Real Racing 3 juga merupakan game balapan yang sangat bagus. Game ini memiliki banyak konten dan menawarkan lebih dari 100 mobil, berbagai mode permainan dan trek. Ini adalah game yang membutuhkan spesifikasi perangkat ponsel yang lumayan tinggi.

Diperlukan setidaknya 1,5GB ruang kosong di perangkat kamu dan GPU yang mumpuni. Game ini juga menawarkan balapan multiplayer real-time. Jadi, kamu dapat menikmati permainan ini dengan teman-teman kamu dan juga memungkinkan kamu berpacu melawan player lainnya di seluruh dunia.