5 Manga yang Diharapkan Segera Dapat Adaptasi Anime

adaptasi anime

Sering kali, anime merupakan hasil adaptasi dari manga. Berbagai anime populer juga berasal dari komik jepang ini, lho. Hal ini karena kisahnya yang seru, menghibur, atau justru penuh dengan aksi menarik yang selalu kita tunggu. Beberapa manga berikut ini juga diharapkan dapat mendapatkan adaptasi anime secepat mungkin. Apa saja daftarnya? simak ulasan berikut ini.

1. Jagaaaaaan

Ketika dunia tiba-tiba penuh oleh katak yang berjatuhan, keinginan orang-orang secara bersamaan terwujud dalam cara yang sangat buruk. Mereka yang telah terinfeksi oleh katak menjadi monster dengan kemampuan supernatural. Mereka juga mendapatkan kekuatan yang sesuai dengan keinginan mereka, tetapi mereka juga mempertahankan kesadaran mereka. Hasil tangkapannya adalah mereka harus terus berburu monster itu agar mereka bisa memperlambat pertumbuhan kecebong.

Sejujurnya, belum ada alasan pasti mengapa manga ini tidak kunjung medapatkan adaptasi. Meskipun termasuk dalam seinen, namun animi ini pasti bisa dengan mudah menarik minat generasi muda. anime ini dikemas dengan aksi, dan bahkan kekuatannya pun keren. Meskipun ada sedikit adegan sadis dan ketelanjangan, namun hal ini tidak terlalu berlebihan.

2. Blue Period

Blue Period menceritakan kisah Yatora Yaguchi, seorang siswa SMA yang tidak yakin dengan hidupnya. Dia cukup menyatu dengan baik dengan lingkungannya, tetapi dia yakin bahwa dia belum tentu menjadi diri sendiri. Namun, banyak hal berubah ketika dia tiba-tiba menemukan kecintaannya pada seni. Kamu mungkin berpikir ini sangat mirip dengan Blue Giant, dan memang begitu. Namun, alih-alih musik, Yatora lebih fokus pada seni. Sangat menarik melihat dia berjuang dan berkembang. Tidak seperti Dai, Yatora cukup biasa-biasa saja dan harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

3. Hitman

Kouji Seo memiliki sepak terjang yang apik atas karya-karyanya, dan Hitman adalah salah satu yang terbaik. Setelah Fuuka berakhir, Seo sudah mulai mengerjakan Hitman. Ceritanya tentang editor manga, yang memiliki mata yang baik untuk menilai sebuah manga. Ini adalah kisah asmara yang mungkin akan sangat kamu tunggu. Hitman juga berlatar di alam semesta yang sama dengan Fuuka, dan juga berlatar setelah akhir Fuuka, jadi mereka yang belum membaca atau menontonnya mungkin ingin mempersiapkan diri untuk mencari spoiler.

Mengingat ini adalah manga Kouji Seo, cepat atau lambat pasti akan ada adaptasi anime. anime ini menjadi salah satu yang paling penggemar tunggu untuk mendapatkan adaptasi sesegera mungkin.

BACA JUGA: Layak Populer, Ini Karakter Anime Underrated di Tahun 2021

4. Spy x Family

Bayangkan menjadi mata-mata yang sangat luar biasa yang terkenal, tetapi kemudian tiba-tiba diminta untuk membangun keluarga. Itu pada dasarnya adalah cerita Loid Forger. Tentu saja dia tidak bisa membuat keluarga dalam waktu singkat. Setidaknya, tidak melalui cara biasa, jadi dia mengadopsi seorang anak dan menemukan seorang istri. Masalahnya adalah bahwa anak yang ia adopsi dapat membaca pikiran dan istrinya adalah seorang pembunuh yang sangat ahli. Hal terbaik tentang itu adalah hanya sang anak yang mengetahui identitas kedua orang tua barunya. Baik Loid dan Yor berusaha menyembunyikan identitas mereka satu sama lain.

Spy x Family memiliki banyak bagian lucu yang perlu menjangkau audiens yang lebih luas. Dunia anime agak jenuh dengan seri fantasi tinggi saat ini, dan kisah kehidupan nyata yang aneh seperti Spy x Family pasti akan membawa angin segar.

5. Agravity Boys

Ceritanya berkisah pada sekelompok astronot yang telah meninggalkan Bumi sekitar satu abad dari sekarang. Namun, hanya dua hari setelah diluncurkan, Bumi ditelan oleh lubang hitam. Mereka dibiarkan sendiri mencari Alpha Jumbro untuk menjalani hidup mereka dengan hati-hati. Penting untuk diperhatikan bahwa manga ini adalah fiksi ilmiah dan komedi. Serial ini memiliki banyak momen aneh dan fenomena yang tidak realistis. Namun, lelucon dan garis lucunya pasti mengasyikkan.

BACA JUGA: 4 Pasangan Anime Paling Serasi di Musim Dingin 2021