Gak Cuma Dimainkan Pria, Ini 5 Game Multiplayer Terbaik untuk Wanita

game multiplayer terbaik untuk wanita

Siapa bilang wanita tidak menyukai game? banyak wanita di seluruh dunia yang memiliki hobi bermain game, bahkan menjadi gamers profesional dengan kemampuan luar biasa. Bicara tentang game dan wanita, ada beberapa game multiplayer terbaik untuk wanita mainkan. Memang apa saja sih? berikut ulasannya. 

1. Game multiplayer terbaik untuk wanita: Dragon Age: Inquisition

Statistik menunjukkan bahwa sekitar 60% pemain yang tertarik dengan MPG ini adalah perempuan. Alasan terbesar untuk ini mungkin adalah dapat memilih antara bermain game sendiri atau menggunakan fitur multipemain.

Dalam MPG ini, kamu dapat memilih karakter yang ingin kamu mainkan, menyesuaikannya, lalu, seperti yang disarankan oleh nama gimnya, kamu harus membangun kerajaan sendiri. Sepanjang itu, kamu akan menghadapi tantangan yang berbeda, menghadapi tentara, dan melindungi kerajaan yang kamu buat.

2. Game multiplayer terbaik untuk wanita: Overwatch

Jika kamu seorang gamer, kamu pasti tahu game yang satu ini, yakni Overwatch, dan kemungkinan besar, kamu juga menyukainya. Ini adalah salah satu game paling populer dalam dekade terakhir, dan sama-sama populer di kalangan pria dan wanita.

Ini adalah MPG yang membuat ketagihan dan sesuatu yang akan membuat kamu terus menatap layar selama berjam-jam. Ini bukan hanya permainan menembak biasa, tapi juga ceritanya yang menarik sehingga disukai para wanita. Semakin banyak bermain, semakin menarik hal-hal yang akan kamu temukan dan kamu tidak akan mudah untuk berhenti memainkan game ini

3. Star Wars: The Old Republic

Wanita menyukai MPG ini karena seolah memanggil nostalgia. kamu mungkin pernah mendengar tentang versi yang lebih lama ketika kamu masih muda, dan mungkin pernah memainkannya. Game ini telah populer selama beberapa dekade. Kamu dapat memainkannya secara online dengan orang-orang dari seluruh dunia.

4. Warlords of New York

Ini adalah MPG yang sangat menarik yang disukai orang-orang di seluruh dunia. Alasan mengapa para wanita suka menghabiskan waktu menjelajahinya adalah alur cerita yang luar biasa. Plot singkatnya adalah kamu akan berperan sebagai mantan agen yang menghilang selama keruntuhan New York. Dia muncul setengah tahun kemudian dengan senjata barunya untuk mengambil kendali dan menyelamatkan kota.

Warlords of New York merupakan game luar biasa. kamu bahkan dapat memilih senjata, dan perlengkapan yang berbeda untuk karakter kamu.Adanya Fitur custom builds memungkinkan pemain untuk memilih karakter yang kamu inginkan, dan kamu juga bisa mendapatkan beberapa senjata yang akan membantu kamu dalam menghadapi tantangan dalam game ini.

5. Call of Duty: Warzone

Kebanyakan orang mengira hanya laki-laki yang tertarik dengan CoD, padahal kenyataannya para wanita pun menyukai game multiplayer terbaik untuk wanita ini. Ini adalah versi terbaru dari CoD dan menawarkan pemain berbagai hal, taktik, dan senjata sehingga mereka dapat mendominasi lapangan.

Ada banyak cara berbeda untuk mendekati Call of Duty, jadi yang terbaik adalah meluangkan waktu menonton apa yang pemain lain lakukan dan memilih gaya kamu sendiri. Ada banyak pemain wanita di luar sana yang suka berlari di lapangan dan membunuh semua orang yang menghalangi jalan mereka.

BACA JUGA: Game RPG Android Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!