Site icon EPIC99

5 Makhluk Terseram dalam Urasekai Picnic

urasekai picnic

Urasekai Picnic memperkenalkan kita pada beberapa makhluk menyeramkan yang bersembunyi di bayang-bayang menakutkan. Sebagian besar berasal dari cerita horor online, dan legenda urban. Dari banyaknya cerita, ada lima monster paling menakutkan yang harus Sorao dan Toriko hadapi. Berikut ulasannya. 

Sinopsis Urasekai Picnic

“Other Word” merupakan alam yang luas dan berbahaya yang tersembunyi dari pengetahuan rakyat biasa. Ini juga rumah bagi banyak makhluk yang mengancam setiap manusia yang berani mengunjunginya. Untuk menyaksikan lingkungannya yang sunyi seseorang harus mencari portal yang bisa berada di mana saja, dari elevator rahasia hingga pintu masuk kuil.

Setelah pertemuan yang menentukan dengan penghuni dunia lain, Sorao Kamikoshi berpikir apakah apakah ia dapat bertahan atau mati dalam dunia ini. Sementara itu, Toriko Nishina menjelajahi dunia tersebut dengan harapan menemukan temannya Satsuki, yang dia yakini tersesat di suatu tempat di alam semesta.

Saat keduanya berpapasan, persahabatan pun terjadi. Untuk memperoleh sebanyak mungkin informasi tentang dimensi yang tidak jelas ini, keduanya melakukan perjalanan dari dunia nyata ke dunia lain. Mereka menemui berbagai makhluk aneh dalam dunia tersebut. Berikut beberapa makhluk paling seram dalam anime ini. 

5 Makhluk Terseram dalam Urasekai Picnic

5. Sannukikano

Waspadalah terhadap makhluk yang tampak seperti makhluk aneh. Jika ia muncul di depanmu. Selanjutnya, tunggu Sannukikano. Sannukikano adalah wanita tua yang terlihat normal jika kamu tidak keberatan dengan aura gelap yang mengelilinginya. Jika kamu cukup beruntung dan memiliki gigi yang dia cari, dia akan meninggalkan kamu sendiri. Tetapi, jika kamu mengabaikan pembawa pesannya sebelumnya, Sannukikano harus menemukan gigi lain, dan itu milikmu.

4. Hasshaku-sama

Hasshaku-sama terlihat seperti wanita cantik dan halus dengan rambut panjang gelap dan topi bertepi putih. Dia memikat orang yang berkeliaran di sisi Lain, terutama pria muda, dan kemudian menghancurkan mereka.

Legenda Hasshaku-sama disebarkan melalui creepypasta di komunitas horor Asia. Ketika Toriko memegang topinya dan memakainya, dia tanpa sadar membuat portal ke dunia lain. Bahkan topi Hasshaku-sama saja sudah cukup dikutuk untuk membuat kamu tergelincir ke dalam lanskap neraka yang sunyi. 

3. Kankandara

Seperti banyak makhluk di dunia lain, Kankadnara tidak langsung menunjukkan wujud aslinya. Tampak seperti wanita cantik berbaju merah, Kankandara segera memperlihatkan gigi dan enam lengan yang tajam. Dalam sekejap mata, dia berubah menjadi monster besar seperti ular yang bergoyang dan menyerang dengan kecepatan tinggi. Butuh upaya gabungan dari Sorao, Toriko, dan pasukan tentara untuk menjatuhkannya.

BACA JUGA: Nama Karakter Anime Wanita Terbaik, Ini Artinya

2. Kunekune (Wiggle Waggle)

Jika ada makhluk di dunia lain yang meneriakkan kengerian, itu adalah Wiggle Waggle. Dengan tubuh semi-transparan dan kekosongan gelap menggantikan wajahnya, Wiggle Waggle tidak dapat dirasakan, ini lebih dipersonifikasikan sebagai horor. Jika kamu melihatnya cukup lama, itu bisa membuatmu gila. Ini seperti mimpi buruk tak berbentuk tiada akhir yang menakutkan. Ini adalah jenis kengerian yang berbeda ketika kamu bahkan tidak bisa menggambarkan apa yang akan terjadi setelah bertemu dengan makhluk ini.

1. Walking Gallows

The Walking Gallows adalah mahluk yang akan membawamu pada mimpi buruk tak berujung. Ini adalah salah satu mahluk yang paling seram yang akan kamu lihat dalam anime Urasekai Picnic. Pastikan untuk menyiapkan camilan untuk menonton semua kisahnya. 

BACA JUGA: Rekomendasi Anime Slice of Life, Pasti Menghibur!

Exit mobile version