Tips Bermain GTA Online Agar Cepat Kaya

tips bermain gta online

GTA Online merupakan salah satu game yang sangat populer bahkan hingga saat ini. Rilis di tahun 2013 dan selama 7 tahun menghiasi dunia game di dunia, peminat GTA Online masih saja cukup tinggi. Bahkan sekarang para pemain berlomba-lomba untuk bisa memainkan game dengan baik termasuk menjadi kaya di dalam game. Ada banyak tips bermain GTA Online agar cepat kaya. Simak beberapa tips berikut semoga bisa menjadi salah satu alternatifmu.

Heist

Cara ini merupakan cara paling ampuh untuk dapat mendatangkan uang di permainan GTA Online. Heist adalah sebuah perampokan dimana pemain memiliki misi untuk menyelamatkan sesuatu. Misalnya saja dalam sebuah permainan kamu akan bermain bersama dengan pemain lainnya dalam satu tim kecil. Selanjutnya setiap pemain ini akan berpencar untuk melindungi sesuatu dalam misi. Di sini kamu juga dapat mengoleksi senjata, kendaraan, dan beberapa item baru.

Jika kamu memiliki tiga teman dan salah satunya memiliki apartemen kelas atas, Heist adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang. Karena menggunakan heist juga membutuhkan modal. Kamu harus memastikan bahwa semua orang memiliki tingkat keahlian yang cukup tinggi untuk dapat menyelesaikan misi seefisien mungkin, tetapi jika kamu dapat menyelesaikan banyak hal tanpa di pusingkan maka saldo bank akan meningkat dengan cepat.

Trial Balapan Liar

Balapan liar berkeliaran melawan waktu ini bisa menjadi penghasil uang yang cukup baik jika kamu ahli dalam hal ini. Ini bisa menjadi tips bermain GTA online yang mudah di lakukan. Mirip dengan pekerjaan VIP, setiap minggu kamu akan dapat melakukan uji waktu baru di antara aktivitas menghasilkan uang lainnya dan membawa pulang pembayaran satu kali sebesar 50 ribu dollar untuk beberapa menit berkendara.

Sesekali dan terkadang balapan liar menjadi hal yang rumit unutk di lakukan. Jadi mencari panduan online untuk uji coba waktu mana pun yang aktif minggu itu akan sangat membantu. Cobalah selama 10 menit pertama dengan mencoba menyelesaikan salah satu dari margin keuntungan ini, penurunan margin dan Anda akan lebih baik melakukan hal lain dengan waktu Anda.

Kargo Kendaraan Bermotor

Kedua metode ini berpotensi menjaring pemain solo paling banyak pendapatan per jam saat melakukan tugas lain di sela-sela pekerjaan. Tetapi kamu harus memiliki gedung perkantoran dan gudang (kendaraan), yang bisa menjadi pengeluaran besar. Tetapi jika kamu fokus pada dua aspek ini, akan membuat investasi kembali relatif cepat.

Khusus untuk kargo kendaraan, kamu sebaiknya mencari kendaraan untuk mengisi gudang Anda dengan 10 mobil standar dan mid range yang unik tanpa duplikat. Sehingga setiap misi sumber yang kamu lakukan setelah itu akan menghasilkan mobil kelas atas. Sejak saat itu kamu cukup terus mengekspor mobil kelas atas dan mencari yang lain, siap untuk di ekspor ketika timer memungkinkan.

Gunrunning dan Klub Motor

Meskipun nilai-nilai potensi keuntungan dari klub motor mungkin tidak terdengar luar biasa, keunikan dari bisnis ini adalah mereka dapat menghasilkan uang secara pasif. Itu berarti mereka akan menghasilkan produk untuk kamu jual dengan untung yang mumpuni, sementara kamu menghasilkan uang di tempat lain. Membeli Bunker untuk GTA Online Gunrunning atau Klub Motor dan bisnis kokain dapat memaksimalkan keuntungan kamu dengan metode pasif ini.

Kamu akan mengubah persediaan tersebut menjadi produk senjata untuk di jual dengan keuntungan saat kamu siap melakukannya. Jika kamu benar-benar membeli persediaan, satu-satunya masukan yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan keuntungan adalah menjual produk yang terakumulasi melalui misi ketika sudah siap.

Namun berhati-hatilah, jika kamu meninggalkan barang terlalu lama, maka saham akan tumbuh ke titik di mana misi jual akan membutuhkan banyak orang. Jadi jika kamu adalah seorang single player maka yang di perlukan adalah strategi terbaik dalam menghasilkan uang.