25 Rekomendasi Game PS3 Terbaik, Ayo Mainkan!

game ps3 terbaik

PS3 merupakan game konsol besutan Sony generasi ke 3 yang merupakan terusan dari PS2. Meskipun begitu, dunia game konsol masih terus berlanjut dan banyak penggemarnya. Untuk mengingat masa kejayaan PS3, maka ada beberapa rekomendasi game PS3 terbaik. Ayo simak rekomendasi game PS3 yang menarik ini:

1. Grand Theft Auto IV

Ceritanya tentang Niko Belic yang baru turun dari kapal setelah berlayar di Amerika. Ia ingin melepaskan diri dari masa lalu berjuang di dunia baru. Bersama dengan sepupunya roman, mereka ingin menemukan keberuntungan di Liberty City sebuah pintu gerbang untuk menuju tanah peluang.

2. Grand Theft Auto V

Sekarang kota Los Santos ini berjuang di tengah ketidakpastian ekonomi dan hukum. Di tengah kekacauan tersebut ada tiga penjahat unik merencanakan peluang mereka sendiri untuk bertahan hidup dan sukses. Di sinilah pemain di uji untuk membuat permainan yang menarik.

3. Uncharted 2: Among Thieves

Nathan Drake kembali dalam Uncharted 2: Among Thieves, aksi-petualangan yang di buat oleh Naughty Dog. Ia kembali ke dalam pencurian dan pencarian harta karun dunia berbahaya yang sebenarnya ingin di tinggalkan. Kembalinya Drake ke dunia tersebut membuatnya tidak bisa lepas dan terus melakukan hal yang berbahaya di dalam petulangan game ini.

4. Infamous

Empire City hancur dan porak poranda akibat ledakan besar. Game ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang pahlawan super membela kotanya.

5. LittleBigPlanet

Cerita di mulai saat pemain bertemu di planet biru dan hijau. Mereka mempelajari kekuatan karakter mereka untuk berinteraksi secara fisik dengan lingkungan. Seperti sebuah permainan merancang kota yang membutuhkan kreativitas.

6. Red Dead Redemption

Kisah mantan penjahat, John Marston, Red Dead Redemption membawa pemain dalam petualangan hebat melintasi perbatasan Amerika. Red Dead Redemption adalah sebuah game epik barat, yang berlatar pada pergantian abad ke-20 ketika tanah tandus dan hukum yang menyimpang di era industrialisasi.

7. The Last of Us

Game ini mengisahkan tentang Joel, seorang mantan penjahat, di sewa untuk menyelundupkan seorang gadis berusia empat belas tahun, Ellie, keluar dari karantina militer. Selanjutnya akan terlibat dalam petualangan brutal yang sangat menarik. Bahkan juga termasuk salah satu game ps3 terbaik.

8. Infamous 2

Cole MacGrath pahlawan Empire City di hantui oleh masa lalunya dan rasa bersalah atas penghancuran kota tersebut. Ia melakukan perjalanan ke kota New Marais di elatan yang bersejarah dalam upaya untuk menemukan potensi penuh kekuatan supernya dan menghadapi peradaban.

9. BioShock Infinite

Seorang mantan agen Pinkerton Booker DeWitt, di kirim ke kota yang hilang untuk menyelamatkan Elizabeth, seorang wanita muda yang di penjara di sana sejak masa kecilnya.

10. Gran Turismo 6

Gran Turismo 6 adalah simulator balap komprehensif yang memungkinkan penggemar mengendarai koleksi mobil produktif di jalur balap paling legendaris di dunia.

11. Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

Game PS 3 terbaik ini menampilkan Solid Snake yang menua dan kelelahan di tengah medan perang futuristik. Meskipun tubuhnya rusak, Snake di lengkapi dengan perangkat penting baru yang sementara ini di kenal sebagai “OctoCamo,”. Hal ini merupakan teknologi tinggi yang secara dinamis mengubah teksturnya berdasarkan lingkungan Snake.

12. The Elder Scrolls IV: Oblivion

Tugas kamu adalah untuk menemukan pewaris takhta yang tersembunyi, kaisar sebelumnya telah di bunuh oleh pembunuh tak di kenal. Tanpa kaisar sejati, gerbang ke Oblivion (setara dengan neraka di dunia Tamriel) terbuka, dan iblis mulai menyerang Cyrodiil dan menyerang orang-orang dan kotanya.

13. Mass Effect 3

BioWare melengkapi Trilogi Mass Effect dengan Mass Effect 3. Ada makhluk yang menyerang dari luar angkasa yang di ketahui, untuk memulai penghancuran umat manusia. Sebagai Komandan Shepard, Aliansi Marinir satu-satunya harapan untuk menyelamatkan umat manusia adalah dengan mengumpulkan peradaban galaksi dan meluncurkan satu misi terakhir untuk merebut kembali bumi.

14.The Elder Scrolls V: Skyrim

Game ini akan menjalani kehidupan, di dunia lain dari melawan naga kuno, menjelajahi pegunungan terjal, membangun rumah, atau menguasai ratusan senjata, mantra, dan kemampuan. Pergilah ke pertempuran Legend of Zelda bertarung dengan Master Sword, jaga dengan Hylian Shield.

15.God of War: Ascension

Ascension adalah prekuel dari God of War yang pertama. Kratos di tipu oleh Ares untuk membunuh satu-satunya orang yang pernah dia cintai. Di hukum selamanya yang di rantai di dalam penjara bagi yang hidup terkutuk, Kratos berjuang melawan kegilaan.

16.Uncharted 3: Drake’s Deception

Pencarian dongeng “Atlantis of the Sands” mendorong pemburu keberuntungan Nathan Drake dalam perjalanan ke jantung Gurun Arab. Ketika rahasia mengerikan dari kota yang hilang ini di gali, pencarian Drake berubah menjadi upaya untuk bertahan hidup yang membatasi batas daya tahannya dan memaksanya untuk menghadapi ketakutannya yang terdalam.

17. Assassin’s Creed II

Ezio, seorang bangsawan muda terhormat di Italia Renaisans yang telah di khianati oleh keluarga penguasa Italia yang bersaing. Pencarian Ezio selanjutnya untuk membalas dendam membawa pemain ke dalam cerita epik yang menawarkan lebih banyak variasi dalam misi.

18. Rayman Legends

Rayman, Globox, dan Teensies sedang berkeliaran di hutan ajaib ketika mereka menemukan tenda misterius yang di penuhi dengan serangkaian lukisan menawan. Ketika mereka melihat lebih dekat, mereka melihat setiap lukisan sepertinya menceritakan kisah dunia mitos

19. Far Cry 3

Jason Brody, seorang pria terdampar di pulau tropis misterius. Pelanggaran hukum dan kekerasan adalah satu-satunya hal yang pasti, para pemain mendikte bagaimana ceritanya terungkap. Sebagai Jason Brody, pemain akan menebas, menyelinap, meledakkan, dan menembak melintasi pulau di dunia yang telah kehilangan semua rasa benar dan salah.

20. LIMBO

LIMBO menempatkan pemain dalam peran seorang anak laki-laki yang bepergian melalui dunia yang menakutkan dan berbahaya dalam upaya untuk menemukan nasib saudara perempuannya.

21. XCOM: Enemy Unknown

Merupakan aksi dan pertempuran di darat, maka dari itu rekrut dan latih tentara unik dan kelola personel kamu. Deteksi dan hentikan ancaman alien saat membangun dan memperluas markas XCOM Anda. Pertarungan menyebar ke seluruh dunia saat tim XCOM terlibat dalam lebih dari 70 misi, berkomunikasi dan bernegosiasi dengan pemerintah di seluruh dunia.

22. Deus Ex: Human Revolution

Adam Jensen, seorang spesialis keamanan, yang di pilih sendiri untuk mengawasi pertahanan salah satu perusahaan bioteknologi paling eksperimental di Amerika. Akan tetapi ketika tim operasi hitam menerobos dan membunuh para ilmuwan yang Anda pekerjakan untuk di lindungi, semuanya berubah.

23. L.A. Noire

L.A Noire adalah cerita detektif interaktif yang berlatarkan periode noir klasik di akhir 1940-an. Game ini memadukan aksi, deteksi, dan penceritaan yang kompleks dan menarik pemain ke dalam tantangan terbuka untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan yang mengerikan.

24. Yakuza 5

Yakuza 5 melanjutkan kisah epik Kazuma Kiryu dan 4 protagonis lainnya, Haruka Sawamura, Taiga Saejima, Tatsuo Shinada dan Shun Akiyama. Saga ini di mainkan di 5 kota besar di Jepang – Tokyo, Osaka, Hakata, Nagoya dan Sapporo.

25. Heavy Rain

Rasakan thriller kriminal psikologis yang mencekam yang penuh dengan liku-liku di mana tindakan dan pilihan terkecil pun dapat menyebabkan konsekuensi dramatis.

Itulah beberapa game PS3 terbaik yan dapat kamu mainkan saat bermain game konsol. Pilih game yang sesuai dengan usia dan kesukaan kamu.