Site icon EPIC99

Cara Untuk Meningkatkan Ketepatan Shooting di NBA 2K21

shooting NBA 2K21

Bermain basket merupakan salah satu game yang sangat populer di mainkan si PS, XboX atau platform lainnya. Sebagai olahraga yang sangat terkenal di dunia, maka dari itu banyak orang memainkan game ini. Meskipun ada yang di taraf mahir dan belum mahir memasukkan bola ke dalam ring (shooting). Maka dari itu sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan ketepatan shooting di NBA 2K21.

Beberapa tips yang dapat Anda lakukan yaitu:

Fokus pada sasaran

Banyak pemain akan fokus pada penerbangan bola. Jangan. Temukan target sedini mungkin, dan fokuskan mata Anda pada sasaran tersebut.

Perhatikan posisi Anda

Kaki Anda harus selebar bahu. Lutut Anda harus sedikit di tekuk. Jika Anda menyukai kuda-kuda yang lebih terbuka, maka kaki yang menembak harus mengarah ke depan dan kaki yang tidak menembak harus mengikuti di belakang. Jika Anda menyukai kuda-kuda yang lebih persegi, kedua kaki Anda harus menghadap ke keranjang (basket).

Cobalah bola dengan warna berbeda

Tip ini mungkin tampak sedikit tidak masuk akal, tetapi percayalah, ini sangat membantu. Mengapa? Karena Anda benar-benar dapat melihat rotasi bola secara visual dan itu dapat membantu Anda meningkatkan momen dan mengarah ke tembakan Anda, terutama saat Anda membidik.

Rekam bidikan Anda

Cara terbaik untuk melihat secara visual ke mana Anda menuju saat Anda mengarah ke sebuah bidikan dan benar-benar membuatnya, adalah dengan membuat film. Di sana Anda dapat mengulang dengan slow motion dan melihat dengan tepat apa yang perlu di tingkatkan dari permainan menembak Anda. Ini adalah dunia refleksi yang sama sekali baru ketika Anda berhasil duduk dan mengkritik Anda.

Tonton kembali beberapa cuplikan gameplay

Dengan menonton kembali pertandingan dan tembakan sebelumnya oleh banyak pemain bergengsi, Anda akan dapat melihat teknik mereka memiliki persentase tembakan yang bagus. Anda tentu saja harus sangat memperhatikan detail, untuk mengidentifikasi pola dan tren dengan gaya menembak setiap pemain. Namun demikian, ini sebenarnya cara yang bagus untuk pengembangan diri.

Anda dapat menggabungkan dari apa yang Anda lihat, ke permainan sehari-hari Anda. Pemutaran yang lambat adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana Lakers berhasil membuat pukulan mereka di hitung. Mereka memang memenangkan musim terakhir untuk di lewati, bukan? Jadi, pastikan Anda belajar dari kesalahan mereka dan tempat di mana Anda bisa meningkatkan diri. Orang bijak akan selalu belajar dari kesalahan orang lain.

Lakukan gerakan pergelangan tangan yang rileks

Yang ini sangat bagus karena pada dasarnya Anda dapat memiliki kontrol bola yang lebih baik jika Anda kebetulan mengendurkan gerakan pergelangan tangan. Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kaku, hal itu sebenarnya dapat menimbulkan pantulan ekstra, sebuah gerakan yang akan menunda arah lemparan Anda secara singkat. Bahkan tanpa benar-benar berpikir terlalu banyak, ini bisa menjadi kebiasaan yang Anda terus ikuti, dan gunakan dalam setiap taji menembak dalam permainan, atau latihan.

Perhatikan target

Anda harus mengarahkan pandangan Anda pada target dan tentu saja, perhatikan targetnya. Pemain NBA bukanlah pemain tanpa alasan. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, jadi mereka mendapatkannya. Dengan menemukan tepi jaring, Anda akan memberi otak Anda waktu yang di butuhkan untuk secara tidak sadar membidik tepi jaring dan memasukkan bola itu ke sana. Dengan membangun kebiasaan ini dalam latihan, ini benar-benar membantu persentase meningkatkan shooting di NBA 2K21, tanpa di ragukan lagi.

Exit mobile version