Site icon EPIC99

Game Zuma:Tips Mencapai Level Tertinggi

game zuma

Dasar-dasar game zuma cukup sederhana. Anda akan bermain sebagai katak yang bisa melontarkan bola di barisan bola lain yang akan muncul dari satu sumber. Jika garis bola mencapai tengkorak emas, maka Anda akan kehilangan permainan. Katak tidak bisa bergerak secara horizontal atau vertikal. Dia hanya bisa berputar berdasarkan orientasi mouse Anda.

Setelah katak menghadap ke arah yang Anda inginkan, cukup klik untuk membuatnya menembakkan bola. Tujuannya adalah untuk menyejajarkan tiga atau lebih bola dengan warna yang sama dan meledakkannya untuk mendapatkan poin. Penghitung zuma Anda juga akan meningkat berdasarkan poin yang Anda peroleh.

Level dalam game ini menjadi semakin sulit dan di bagi menjadi beberapa tahapan. Di akhir setiap tahap adalah permainan yang menantang dan semakin sulit.

Beberapa tips bermain game zuma adalah:

Jangan tembak sembarangan

Menembakkan warna apa pun di mana pun adalah perjalanan menuju perangkap maut. Sering-seringlah berhenti berganti warna dan pelajari cara mengubah katak dengan cepat. Anda tidak dapat mengontrol urutan warna, dan sebagian besar permainan adalah peluang.

Duduk lebih jauh dari layar komputer Anda

Jika Anda duduk terlalu dekat dan maka mata mulai tidak fokus dan saya kesulitan mengidentifikasi warna karena semuanya bergerak sangat cepat. Menjauh dari layar sangat membantu.

Keluarkan bola yang tidak berguna

Pada level ini, jika Anda masih memiliki ruang dan Anda menemukan warna yang tidak dapat Anda gunakan, beralihlah ke ruang kosong dan keluarkan. Jika Anda tidak berada di tempat, Anda dapat melakukannya, ingatlah di mana Anda membuang warna bola yang tidak berguna. Anda akan segera mendapatkan yang lain, dan dapat menumpuknya di tempat yang sama.

Cari koin

Setelah level 5, tidak mungkin untuk maju tanpa memukul koin. Saat Anda menembakkan warna yang akan membuat celah, tembak dua kali secara berurutan. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan koin, dan warnanya boleh menggunakan warna apapun asal tertembak minimal 2 kali (combo).

Bangun rantai di dalam rantai

Salah satu cara terbaik untuk memperlambat rantai yang bergerak maju adalah dengan membuat beberapa pukulan. Untuk melakukan ini, perhatikan string panjang satu warna, dan potong dengan 3 bola warna berbeda. Tembak bola merah menjadi benang kuning, alih-alih mengeluarkan semuanya dengan menambahkan warna kuning lainnya. Ketika merah ketiga mengenai, Anda memiliki dua untai kuning yang terhubung. Ini memberi Anda lebih banyak poin dan cukup memperlambat permainan untuk menembak koin atau kombinasi lain.

Celah menjadi lebih kecil dan menutup lebih cepat

Saat Anda menembak koin, teknik tembakan ganda adalah suatu keharusan. Namun, lakukan hal yang sama untuk celah, dan Anda mungkin berakhir dengan menembakkan warna merah menjadi untaian kuning. Jangan khawatir. Jika jaraknya cukup jauh dari perangkap maut kepala tengkorak, Anda akan memiliki banyak peluang untuk membuat untaian lain.

Cari variasi permainan lain

Setiap 50.000 poin, Anda mendapatkan tambahan nyawa dari si katak. Cara mudah untuk mencapainya adalah mulai dari level yang lebih rendah dan naik. Misalnya, sekarang berada di level 9, dan menemukan bahwa jika memulai dari 7, pada saat mencapai 9, saya memiliki beberapa poin yang di hemat. Jika mulai di level 9 maka akan kalah terlalu dini.

Bersenang-senanglah dengan game zuma yang adiktif ini, bahkan jika Anda merasa tidak cocok sebelum mencoba memainkannya. Namun, percayalah Anda harus menyetel pengatur waktu karena satu jam bisa berlalu dan Anda tidak akan menyadarinya.

Exit mobile version