Site icon EPIC99

Rekomendasi Tanaman Untuk Menang Game Plants vs Zombie

game plants vs zombie

Untuk kalian penggemar game plants vs zombie, pastinya sudah mengenal dengan baik alur permainan atau game ini. Ceritanya adalah tentang tumbuhan yang menahan serangan zombie. Zombie yang masuk ke dalam rumah akan memakan otak manusia yang ada di dalamnya. Sedangkan tentara untuk membasmi zombie ini adalah menggunakan tanaman.

Ada banyak jenis tanaman yang mampu mengalahkan zombie. Mulai dari tipe menyerang, tipe menghasilkan koin, menghasilkan matahari, dan juga tipe yang lainnya. Ada beberapa mode di dalam permainan ini yaitu mode siang, mode, malam, berkabut, bermain di darat, dan juga bermain di air. Setiap medan harus memiliki strategi yang baik untuk dapat berkembang dan mememangkan pertandingan dengan baik.

Beberapa jenis tanaman yang sebaiknya ada di field game Plant vs Zombie Anda adalah:

Sunflower (Bunga Matahari)

Bunga matahari adalah tulang punggung pasukan tanaman dan membuat rekan satu timnya tetap bertarung dengan efek penyembuhannya yang sangat baik. Kamu lebih baik menempatkannya bagian belakang pertarungan, memberikan bantuan untuk serangan jarak jauhnya. Karakternya tidak menyerang, tetapi membantu menyembuhkan rekan se timnya dari sasaran musuh.

Bunga Matahari dapat menjadi energi yang memberikan kesehatan untuk di gunakan semua rekan tim. Atau mengirimkan sinarnya sendiri untuk menjaga orang-orang yang dekat dengannya agar tidak dikalahkan. Jaga dia di jarak menengah atau bagian belakang di garis pertempuran, dan selalu dekat dengan tanaman lain, untuk hasil terbaik.

Peashooter

Peashooter berfungsi sebagai garis pertahanan pertama pemain melawan zombie dan seringkali merupakan tanaman pertama yang di buka atau di mainkan oleh pemain. Kepribadian dan karakter Peashooter di seluruh franchise jarang di elaborasi. Dengan yang paling banyak di kemukakan padanya adalah tekad dan ketekunannya yang tinggi dalam melawan musuh zombie, ini kemungkinan besar di sengaja untuk merefleksikan peran serangan dasarnya.

Kamu dapat menempatkan peashooter di bagian belakang karena cukup efektif untuk serangan jarak jauh. Tanaman ini menembakkan kacang berwarna hijau untuk membunuh zombi.Akan tetapi memang serangannya tidak terlalu kuat karena merupakan senjata level awal.

SnowPea

Snow Pea merupakan tanaman yang membunuh zombi dengan menembakkan kacang berwarna biru. Keistimewaan dari tanaman ini adalah memperlambat gerakan zombi, karena kacang biru yang di tembakkan bersifat dingin. Kekuatan tembakannya juga sedikit lebih kuad daripada peashooter dan mampu melambatkan musuh. Maka dari itu kombinasi antara snow pea dan peashooter akan sangat bagus unutuk di gunakan.

Sebagai tanaman yang sifatnya menyerang dan tembakan yang cukup panjang, maka kamu dapat menempatkannya di bagian tengah dan belakang tentunya di belakang dari dinding penahan seperti wall nut. Hal ini akan sangat membantu melindungi tanaman menyerang.

Wall Nut

Wall nut adalah tanaman yang berbentuk kacang, yang berfungsi untuk melindungi tanaman lain atau berfungsi defensif. Sebelum melewati tanaman ini, para zombi harus memakannya terlebih dahulu sampai habis. Dan untuk menghabiskannya, zombi membutuhkan waktu yang cukup lama. Saat inilah kombinasi serangan antara tanaman tipe menyerang seperti peashooter sangat ampuh untuk di andalkan.

Sementara wallnut akan membantu menahan pergerakan zombie unutk maju dan menghabiskan tumbuhan lainnya. Kamu dapat menempatkan tanaman ini di bagian depan agar zombie tertahan sementara dan kamu dapat menembaknya. Akan tetapi di level tertentu ada zombie yang mampu melopmati wall nut sehingga dapat menghancurkan tanaman lain jadi harus berhati-hati.

Itulah beberapa item tanaman yang harus Anda bawa dan gunakan saat bermain game plants vs zombie.

Exit mobile version