Jangan Ngaku Gamers Jika Belum Pernah Main Game Lokal Terbaik Ini

Ngomongin soal game, pasti gak ada yang gak tau nih ya. Di era yang serba digital ini game udah jadi hiburan tersendiri untuk kita yang butuh refresh otak. Mulai dari anak – anak sampai orang dewasa semuanya pasti suka main game. Bahkan sekarang game juga udah bisa menjadi sumber penghasilan lho, mantep banget nih zaman. Nah ngomongin soal game, untuk kamu yang ngaku – ngaku gamers dan ngerasa udah tamatin hampir semua game jangan bangga dulu. Udah cobain game lokal belum?

Sebenernya banyak banget nih game lokal buatan Indonesia yang justru gak banyak di kenal oleh warganya. Sayang banget ya, padahal itu bisa jadi peluang kita lho untuk bertumbuh di bidang teknologi. Tapi emang ada game lokal yang seru? Wah jangan salah ya, justru game lokal itu gak kalah seru di banding game luar. Kamu juga bisa support karya anak negeri dengan mainin gamenya. Yuk kita bahas bareng – bareng, beberapa game lokal buatan indonesia yang tersedia untuk android dan PC.

1. Game Lokal ShellFire

Picture : Google Play

ShellFire adalah game besutan Telkomsel, yang di rilis tahun 2018. Game dengan genre action dengan subgenre Moba dan FPS ini bisa banget kamu install secara gratis di playstore. Nah ShellFire ini punya beberapa macam mode permainan, karakter heromap dan in-app items yang bisa kamu cobain satu persatu. Game ini cocok banget buat kamu yang suka dengan genre action. Gimana? penasaran mau coba game lokal yang udah di install lebih dari 5juta kali ini?

2. Citampi Stories Game

Picture : Google Play

Game yang di produksi oleh Ikan Asin Production ini mengangkat tema kisah cinta dan kehidupan. Kamu bisa mencari cinta sejatimu dalam Citampi Stories. Alurnya juga gokil banget nih, tentang apa yang harus di korbankan antara kehidupan atau cinta. Game yang bertipe RPG (Role Play Game) ini udah di instal sampai 1 juta kali lho. Wah ini sih game keren ya buat para jomblo oke juga. Gimana? tertarik untuk coba?

3. Esport King Game

Picture : Google Play

Nah Esport King ini besutan Agate Games. Pastinya gak kalah seru juga untuk dicoba. Game ini menceritakan kamu yang seorang manager esport dan mencari juara esport terkenal untuk memasukkannya kedalam pertandingan. Pastikan juga kamu mencari juara yang hebat yaaa. Game ini udah di install lebih dari 100 ribu kali lho. Sekarang giliran kamu yang mencobanya.

4. Rocky Rampage

Picture : Google Play

Game satu ini adalah karya Joyseed Gametribe. Rocky Rampage juga salah satu gameplay sederhana dengan alur cerita yang mudah untuk di ikuti. Kerennya lagi game ini juga berkembang dalam bahasa inggris, jadi bisa narik gamers dari luar negeri juga. Game ini seru banget kamu mainin di saat gabut. Download dan cobain game ini untuk menjadi bagian dari 500ribu orang yang sudah menginstall nya.

5. Epic Conquest 2

Picture : Google Play

Game milik Gaco Games ini menarik perhatian penggunanya lho. Epic Conquest adalah Single-Player RPG klasik yang akan memberikan pengalaman berbeda dari game RPG lainnya. Sesuai namanya, kamu akan merasakan bagaimana epicnya game lokal satu ini. Game ini sudah di install lebih dari 1 juta kali. Nah sekarang giliran kamu yang coba keseruan game Epic Conquest 2.

6. Game Lokal Tebak Gambar

Picture : Google Play

Siapa yang gak tau game lokal satu ini. Tebak gambar adalah game asah otak yang cocok banget untuk kamu yang menyukai permainan teka teki. Game ini juga terkesan gokil abis karena kamu harus menebak kata dari gambar yang ada di kehidupan sehari – hari. Game ini sudah diinstall lebih dari 10 juta kali lho. Setiap levelnya kamu akan merasa tertantang. Dan jangan khawatir karena game ini menyediakan kunci jawaban saat kamu kebingungan.

Nah itulah beberapa game lokal yang bisa kamu install di play store yang bisa dicoba oleh para gamers. Kita akan bahas lagi game lokal lainnya di artikel selanjutnya.