Deretan Anime Terbaik Sepanjang 2021

Epic99.com – Anime memang gak pernah kehilangan banyak pengikutnya hingga saat ini. Terbukti dari kamu pecinta anime yang selalu ingin tahu update terbaru anime dari berbagai genre. Terlihat juga penggemar yang antusias menyambut kehadiran anime terbaru setiap tahunnya. Nah berikut ini kita bakalan bahas satu persatu deretan anime terbaik sepanjang tahun 2021 dari berbagai genre.

Meskipun beberapa anime batal rilis di tahun ini karena pandemi. Kamu pasti juga memiliki beberapa anime terfavorit yang sempat rilis di tahun ini. Apa aja sih anime terbaik yang sempat rilis tahun ini?? Di sini mimin udah siapin deretan anime terbaik sepanjang tahun 2021 yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk ditonton. Atau bisa jadi kamu juga pernah menontonnya. Apakah salah satunya menjadi favoritmu? Kamu juga bisa menyaksikan deretan anime terbaik ini melalui YouTube.

1. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2

Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 ini resmi di rilis bulan Oktober 2021. Anime ini merupakan sekuel dari anime Mushoku Tensei. Anime ini mengisahkan tentang seorang bapak – bapak yang mati karena mnyelamatkan gadis SMA. Namun setelah kematiannya, dia justru terlahir kembali dan bisa hidup di dunia yang berbeda. Wah ceritanya si seperti reinkarnasi yaa. Serunya lagi bapak itu terlahir dengan memiliki kemampuan sihir yang luar biasa.

2. The Case Study of Vanitas

Selanjutnya ada anime The Case Study of Vanitas. Anime ini di adaptasi dari manga terkenal karya Jun Mochizuki. The Case Study of Vanitas ini menjadi anime yang di tunggu – tunggu oleh banyak penggemarnya lho. Anime ini mengisahkan tentang seorang vampir dan manusia yang menguasai buku dan bisa menguasai jiwa beserta vampir – vampir yang laiinya. Gimana? kamu tertarik untuk menontonnya?

3. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers ini termasuk kedalam deretan anime terbaik yang paling hits di mana – mana. Kamu juga pasti gak ketinggalan dengan update anime yang satu ini. Anime ini mengisahkan tokoh utama Takemichi yang tiba – tiba hidup di masa lalu dan dapat menjelajahi waktu bahkan bisa melihat masa depan. Serunya dari film ini adalah ketika Takemichi yang bergabung geng Tokyo Manji yang di kisahkan menghabisi nyawa mantan kekasihnya. Kamu akan di buat emosional seiring berjalannya episode. Pastikan kamu menamatkan serial hits yang satu ini ya.

4. Anime Terbaik Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Kamu yang ngaku anime harus banget nonton serial ini. Anime ini di adaptasi dari novel karya Yukiya Murasak. Menceritakan tentang seorang hikkimori yang bernama Takuma Sakamoto. Dia pindah ke dunia yang misterius bernama Cross Reverie. Namun seketika dia berubah menjadi raja iblis dan hidup normal seperti biasanya. Hingga pada suatu hari datanglah 2 gadis yang berniat ingin menggunakan mantra untuk seseorang yang akan di jadikan budak. Kelanjutan dari kisah anime ini bisa kamu tonton untuk menghilangkan rasa penasaran kamu dari serial anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu ini.

5. Anime Terbaik Attack on Titan: The Final Season

Anime ini di adaptasi dari manga populer dengan judul yang sama. Hebatnya lagi anime ini sudah memasuki musim keempat yang pastinya sudah di nantikan oleh para penggemarnya. Kamu juga gak boleh ketinggalan untuk menyaksikan Attack on Titan : The Final Season. Anime ini mengisahkan tentang seorang laki – laki yang ingin membalaskan dendam orang tuanya. Sejak diawal musim, tokoh utama yang bernama Eren memang di kenal sebagai orang yang sangat membenci Titan atau Raksasa aneh karena telah membunuh orang tuanya. Akhirnya Eren memutuskan untuk bergabung dengan pasukan pemburu Titan untuk membalaskan dendam orang tuanya.

6. Deretan Anime Terbaik Darwin’s Game

Untuk kamu pecinta anime misteri cocok banget nonton Darwin’s Game. Kamu bakal ngerasain ketegangan sepanjang menonton anime ini. Anime ini mengisahkan tentang seorang anak SMA yang bernama Kaname Sudou yang tiba – tiba terjebak di dalam game survival misterius bernama Darwin’s Game. Kaname juga harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengungkap alasan mengapa dia bisa terjebak di situasi mengerikan itu.

7. Anime Terbaik Somali and the Forest Spirit

Anime yang satu ini berfokus pada perjalanan dari seorang anak manusia dengan seorang golem penjaga hutan. Somali and the Forest Spirit ini mengambil setting lokasi di sebuah dunia dengan banyak makhluk ajaib di dalamnya dan menjadi manusia ras yang terancam punah. Kamu harus banget nonton anime bergenre fantasi ini.