Rekomendasi Game MMORPG Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan

Epic99.comRekomendasi Game MMORPG Terbaik. MMORPG adalah singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Games. Untuk kamu yang belum tahu, MMORPG merupakan game yang mengutamakan jalan cerita eksplorasi, interaksi, dan kustomisasi yang berjalan secara realtime.

Game seperti ini akan memberikanmu kesempatan untuk bisa berinteraksi antar sesama pemain dari berbagai penjuru dunia. Pastinya, game ini memiliki elemen wajib seperti clans, guild system, PVP, dan fitur chat yang berfungsi untuk interaksi sosial sesama pemain.

Jika kamu ingin mengetahui game MMORPG terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dimainkan. Epic99 kali ini akan menjawab rasa penasaran kamu dengan memberikan rekomendasi game bergenre MMORPG tarbaik sepanjang 2021 yang pastinya bisa kamu coba. Apa aja sih game MMORPG terbaik? Yuk simak bareng – bareng artikel ini.

1. Game MMORPG Terbaik Age of Chaos

Game Age of Chaos menjadi game MMORPG yang bisa kamu jadikan pilihan bermain. Age of Chaos juga sebenarnya hanya akan berfokus pada pembentukan karakter. Sehingga game ini memiliki sistem gameplay secara otomatis. Baik untuk menyelesaikan berbagai quest maupun untuk melakukan pertarungan.

Nantinya kamu dapat membentuk suatu karakter yang bisa kamu pilih dari beberapa kelas yang berbeda. Yang pasti setiap kelas memiliki karakteristiknya masing – masing.

Selain itu kamu juga bisa memiliki kendaraan untuk bisa mempercepat perjalanan. Pokoknya kamu gak boleh ketinggalan untuk bisa memainkan game ini, karena kamu akan di suguhkan alur cerita yang original dalam Age of Chaos.

Download Age of Chaos

2. Ragnarox M : Eternal Love

Hati – hati karena game yang satu ini akan membawamu bernostalgia. Pasalnya Ragnarok M : Eternal Love menjadi game MMORPG Android yang open world. Pastinya game ini tidak jauh berbeda dari game PC-nya ya. Sehingga kamu gak pelu belajar banyak untuk bisa menguasai versi androidnya.

Ragnarox M : Eternal Love yang di rilis tahun 2018 ini memiliki fitur autoplay. Yang mana nantinya kamu bisa menyelesaikan quest agar bisa cepat meningkatkan level.

Namun game ini juga memiliki fitur batas stamina. Jadi pastikan kamu bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Jangan kelewatan untuk download, karena game ini banyak melakukan pembaruan yang positif mulai dari grinding yang lebih cepat sampai dengan penambahan fitur menarik lainnya.

Download Ragnarox M : Eternal Love

3. Game MMORPG Terbaik Master Topia

Kamu yang suka dengan petualangan fantasi bisa banget pilih Master Topia untuk dimainkan. Game MMORPG yang satu ini akan membawa kamu berpetualang di dunia fantasi bernama Land of Asran. Nantinya kamu di haruskan untuk mengumpulkan peccahan yang tersebar di serbagai penjuru kerajaan.

Selain itu, kamu juga bisa menjinakkan Naga dan berbagai hewan peliharaan. Untuk mempermudah pertarungan, kamu bisa melakukan peningkatan level pada hero maupun naga.

Sama dengan game MMORPG lainnya, Master Topia ini juga menggunakan fitur autoplay untuk menyelesaikan setiap quest dan untuk melakukan pertarungan.

Download Master Topia

4. Legacy of Discord

Game yang di kembangkan oleh GTarcade ini memiliki banyak event yang cukup menarik. Mungkin karena itu juga, game ini menjadi salah satu yang banyak di sukai.

Sebenarnya gameplay yang di miliki oleh Legacy of Discord ini tidak jauh berbeda dengan gameplay MMORPG lainnya. Nantinya akan ada 3 class yang bisa kamu mainkan yaitu Bladeance, Sorceress, dan Berseker.

Yang lebih epicnya lagi, game ini menghadirkan visualisasi yang bisa memanjakan mata. Jadi kamu tidak akan mudah lelah saat bermain Legacy of Discord.

Download Legacy of Discord

5. Warhammer Odyssey

Nah, untuk kamu yang gak suka dengan fitur autoplay. Warhammer Odyssey bisa menjadi alternatif kamu untuk bermain game MMORPG. Pasalnya game ini tidak menghadirkan fitur autoplay.

Kamu di haruskan untuk melakukan berbagai interaksi secara manual. Namun game ini masih menyediakan aksi pertarungan yang terkesan cukup kaku.

Warhammer Odyssey ini menghadirkan grafis yang juga cukup memanjakan mata. Gimana? tertarik untuk mencobanya?

Download Warhammer Odyssey

6. Game MMORPG Terbaik Rucoy Online

Jika kamu mencari game MMORPG dengan spek yang rendah, pilihan terbaik adalah game Rucoy Online. Kamu bisa memainkan game ini dengan menggunakan smartphone kentang sekalipun.

Meskipun game Rucoy Online ini masih menggunakan grafik 2D, tapi game ini memiliki alur cerita dan gameplay yang menarik lho. Pastinya gak kalah juga dengan game MMORPG lainnya yang sudah menggunakan grafis 3D. Rucoy Online juga menghadirkan karakter yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan game ini dengan mode player vs player agar bisa mendapatkan tambahan gold. Jika kamu ingin mencoba keseruan bermain game Rucoy Online ini bisa banget download gamenyanya di google PlayStore.

Download Rucoy Online