10 Game NFT Terbaik Penghasil Uang Digital

Epic99.com – Game NFT Terbaik Penghasil Uang Digital. Jika kamu ingin menghasilkan uang hanya dari internet. Game NFT bisa jadi pilihan kamu menghasilkan uang. Pasalnya game NFT memiliki konsep play to earn yang memungkinkan kita menghasilkan uang dalam bentuk koin crypto.

Nah untuk kamu yang belum tahu, game NFT (Non Fungible Token) adalah game berbasis blockchain yang memungkinkan kamu sebagai pemain untuk mengumpulkan token atau koin yang bisa di tukarkan menjadi uang asli. Game yang berbasis blockchain ini memberikan kendali penuh kepada pemain untuk bisa mengelola aset sesuai keinginan.

Sedangkan NFT sendiri merupakan sistem keuangan yang dapat di tukar dengan sesuatu yang bernilai sama. Hanya saja dalam bentuk digital.

Nantinya kamu bisa menukarkan hadiah yang sudah kamu dapatkan dengan melakukan withdraw ke bank lokal atau dompet digital melalui platform pihak ketiga seperti Indodax ataupun Tokocrypto.

Ada banyak sekali game NFT yang sudah beredar dan tentunya bisa kamu mainkan. Kali ini Epic99 akan merangkum beberapa game NFT terbaik yang bisa kamu mainkan untuk menghasilkan uang digital.

1. Game NFT Terbaik Penghasil Uang “Binemon”

Game NFT penghasil uang digital terbaik yang pertama adalah Binemon. Binemon mengusung konsep play to earn. Selain itu game ini juga berada dalam jaringan Draken yang memiliki tema Virtual Pet dan di kombinasikan dengan Idle RPG.

Dalam game ini nantinya kamu akan melakukan berbagai kegiatan seru seperti merawat hewan peliharaan, membeli telur, hingga bertarung dengan pemain lain.

Namun sebelum bermain, kamu harus memiliki karakter yang bisa dibeli sehraga 169 DRK (Draken) atau berkisar 80 ribuan dengan harga Rp519 per 1 koin DRK.

2. Neon District

Game Neon District ini memiliki tema cyberpunk dan bergenre RPG. Kamu akan bisa mendapatkan NFT dalam bentuk karakter, perlengkapan, bahkan achievement yang bisa kamu kumpulkan.

Selain itu kamu juga bisa melakukan jual beli aset ke pemain lain. Intinya semua unsur yang terdapat dalam game ini merupakan digital collectibles yang ada pada blockchain.

Dalam bermain game ini, kamu di haruskan untuk membangun tim. Kamu juga akan bersaing dengan pemain lain dalam menyelesaikan misi atau pertarungan real time untuk mendapatkan hadiah.

3. Game NFT Terbaik Penghasil Uang “Alien Worlds”

Game NFT penghasil uang digital terbaik lainnya adalah Alien Worlds. Kamu harus memiliki koin kripto Trilium (TLM) sebelum bisa mengakses permainan ini. Game ini mensimulasi persaingan ekonomi dan kolaborasi antar pemain.

Konsep yang di miliki Game alien Worlds ini adalah strategi, aksi, dan petualangan. Selain itu kamu juga di berikan kebebasan untuk membeli dan meningkatkan kemampuan karakter sesuai keinginan menggunakan TLM.

4. SplinterLands

Game yang satu ini mengusung genre trading card game (TCG). SplinterLands menawarkan NFT dalam bentuk kartu dengan tingkat rarity yang sudah di tentukan sebelumnya untuk bisa di perjual belikan dengan pemain lain.

Kamu bisa mendapatkan kartu secara gratis apabila kamu bertanding dengan pemain lainnya atau melakukan misi bersama. Selain itu kamu juga bisa menggabungkan beberapa kartu yang sama untuk bisa meningkatkan kekuatan dan nilai jual.

Jika kamu suka dengan game yang memiliki tantangan, kamu bisa mencoba SplinterLand ini.

5. Blankos Block Party

Game NFT penghasil uang digital terbaik selanjutnya adalah Blankos Block Party. Kamu wajib banget cobain keseruan bermain game ini. Karena Blankos Block Party ini menghadirkan konsep open world yang berbeda dari game lainnya. Kamu bisa menggunakan karakter 3D yang di sebut Blankos untuk bertarung dengan pemain lain.

6. Game NFT Terbaik Penghasil Uang “Battle Racer”

Sesuai dengan namanya, game ini mengusung genre balapan atau racing. Kamu akan mendapatkan NFT apabila kamu mendaftarkan mobil milikmu yang pernah menang. Selain itu kamu juga bisa menggabungkan parts yang berbeda untuk menciptakan mobil terkuat.

Game ini akan cocok untuk kamu yang suka melakukan kutomisasi tanpa batas. Battle Racer juga memang menjadi game NFT yang menarik dan mudah di gunakan.

7. Game NFT Terbaik Penghasil Uang “Axie Infinity”

Game Axie Infinity ini termasuk game NFT yang cukup populer. Kamu bisa melakukan jual beli Axies dengan pemain lain menggunakan Ethereum. Setiap Axies yang ada dalam game ini juga tidak ada yang sama. Axies akan terlahir dengan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing berdasarkan gen yang di miliki.

Selain itu, game ini juga mampu menawarkan pengalaman yang berbeda untuk mendapatkan NFT. Mengusung tema collectibles, menjadikan Axie Infinity menjadi salah satu game penghasil uang yang cukup menarik dan seru pastinya.

8. Evolution Land

Nah kalau Evolution Land ini mengusung genre simulasi. kerennya lagi game ini sudah mendukung cross-chain interactions lho. Dalam permainan ini nantinya kamu akan bermain bersama atau mengalahkan satu sama lain dalam hal konstruksi, penambangan, bahkan PVP.

Kamu akan di suguhkan 26 benua yang di tempatkan di blockchain yang berbeda – beda. Kamu juga akan di berikan kebebasan untuk mengelola tarif dan tata kelola daerah yang mereka miliki.

Proses jual beli dalam gamme ini di tentukan oleh Decentralized Autonomus Organization (DAO). Kamu akan mendapatkan 70% pendapatan dari game ini.

9. Game NFT Terbaik Penghasil Uang “Binamars”

Game ini memiliki tema RPG play to earn yang di buat dalam jaringan binance paling populer di dunia. Kamu akan bisa melakukan farming, bertarung melawan monster, dan menjual item untuk bisa menghasilkan koin BMARS.

Nantinya koin tersebut bisa ditukar menjadi saldo dengan potongan 5% per transaksi. Hanya saja, Binamars belum tersedia dalam versi mobile.

10. The Sandbox 3D

Jika kamu menyukai game berbasis voxel assets bisa banget cobain The Sandbox 3D ini. Game ini memiliki grafis layaknya Minecraft yang cukup disukai berbagai kalangan.

Dalam game ini kamu bisa membangun, memperdagangkan aset virtual, dan pastinya memanipulasi dan memonetisasi voxel assets.

Selain itu, game ini juga menawarkan segudang tools untuk membuat, bahkan menganimasikan objek untuk bisa dijual.