Begini Tips dan Trik Bermain GTA V Online Untuk Pemula

Epic99.com – Tips dan Trik Bermain GTA V Online. Apakah kamu baru mengenal dan tertarik dengan game GTA V? Namu mungkin kamu mengilimi kesulitan dalam permainannya. Di sini kamu akan mendapatkan informasi mengenai tips dan trik bermain GTA V Online untuk kamu yang masih pemula.

Grand Theft Auto V, atau yang biasa di kenal dengan sebutan GTA V. Yang merupakan game dengan genre action adventure yang memiliki konsep open world di sertai dukungan visual yang bisa di bilang keren banget si. Karena visual yang di tampilkan memang sangat seperti nyata.

Selain itu, game ini juga memiliki map dengan ukuran yang besar. Jadi kamu bisa puas untuk eksplorasi tanpa batas. Akan ada banyak hal juga yang bisa kamu lakukan dalam game ini. Kamu bisa mengendarai berbagai kendaraan yang tersedia, mulai dari mobil, motor, perahu, sampai yang paling seru mengendarai pesawat terbang.

Kamu juga bisa melakukan aktifitas menarik lainnya yang akan membuat kamu betah dan ketagihan bermain GTA V ini. Tidak hanya berkelahi, kamu juga bisa melakukan aktivitas refreshing otak seperti bermain golf atau tennis.

Jika kamu masih kebingungan bagaimana agar bisa menjalankan misi dengan baik, berikut ini epic99 sudah rangkum tips dan triknya buat kamu yang baru mau coba bermain game GTA V ini.

1. Tips dan Trik Bermain GTA V Online “Mengecoh Polisi”

Di saat kamu harus melarikan diri dari kejaran polisi. Sebaiknya kamu buru – buru pergi ke sebuah bengkel modifikasi.

Disana kamu bisa mengganti warna mobil yang sedang kamu gunakan. Hal ini bisa mengecoh polisi sehingga kamu akan aman dari kejaran polisi.

2. Tips dan Trik Bermain GTA V Online “Mencari Uang”

Jika kamu membutuhkan uang dan masih bingung bagaimana cara mendapatkannya. Ini hal yang mudah sekali, karena kamu bisa mendapat uang hanya dengan pergi ke suatu tempat di bagian barat sebuah pantai.

Nantinya kamu di haruskan untuk menyelam ke dasar laut. Di sana kamu akan menemukan sebuah tas yang berisi uang. Hal ini juga bisa kamu ulangi dengan berganti karakter yang lain.

3. Tips dan Trik Bermain GTA V Online “Mencari Senjata”

Hal yang terpenting dalam permainan ini adalah senjata. Pastinya kamu akan membutuhkan senjata untuk bisa mengalahkan lawan.

Cara agar kamu mendapatkan senjata adalah dengan pergi ke sebuah halaman website bernama Livelnvander. Kamu bisa membuka website tersebut menggunakan ponsel yang di miliki oleh setiap karakter. Di sana akan ada beberapa barang gratisan yang bisa kamu dapatkan terutama senjata.

4. Tips dan Trik Bermain GTA V Online “Upgrade Senjata”

Saat kamu sedang menjalankan misi, kamu akan bisa melakukan upgrade senjata secara gratis. Kamu bisa pergi ke toko amunisi dan melakukan upgrade ke senjata karakter yang sedang kamu gunakan.

Setelah itu kamu bisa melakukan bunuh diri agar misi yang sedang kamu jalankan tersebut gagal. Hal itu akan membuat senjata kamu terupgrade secara gratis tanpa harus membelinya.

5. Jadi Driver Gadungan

Selain menyelam di laut, kamu masih bisa mendapat uang dengan menjadi supir taksi gadungan. Cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan. Pertama kamu harus membajak sebuah taksi.

Kemudian kamu bisa menjalankan misi dari taksi dengan menjemput penumpang. Saat penumpang sudah naik, kamu bisa mengantar penumpang namun tidak mengikuti rute.

Kamu bisa membawanya berputar, hal ini akan membuat penumpang membayar ongkos taksi tanpa harus sampai ke tujuan yang di inginkan.

6. Merampok Kendaraan Bank

Nah, cara lain untuk bisa mendapatkan uang adalah dengan merampok kendaraan bank. Sebelum itu kamu harus bisa mengenali kendaraan bank yaitu memiliki tanda blip biru pada map permainan. Sudah pasti akan ada banyak uang didalam kendaraan bank yang bisa kamu rampok.

Itulah beberapa tips and trik bermain GTA V Online yang bisa kamu praktekkan. Sebenarnya masih banyak lagi hal seru yang bisa kamu lakukan dalam permainan ini.

Mulai dari mencuri jet hydra dari pangkalan militer hingga melakukan diving kedasar laut. Pastinya kamu gak akan mudah bosen saat bermain game open world satu ini. Selamat Bermain***