9 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik Untuk Dimainkan

Epic99.com – Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik. Nintendo Switch memang menjadi perhatian bagi banyak orang sejak kemunculannya di awal. Selain itu banyak juga para developer yang bersemangat untuk membuat game dan merilisnya di platform Nintendo Switch. Pastinya ada banyak sekali game yang rilis di platform game terbaik ini ya.

Lalu apa saja game terbaik yang bisa kamu mainkan di Nintendo Switch? Tenang saja karena Epic99 sudah rangkum 9 rekomendasi game terbaik untuk dimainkan pada Nintendo Switch. Kamu bisa pilih game yang kamu suka dan tentunya sesuai kebutuhan dan usia.

1. Animal Crossing : New Horizons

Animal Crossing : New Horizons, menjadi salah satu game terbaik yang bisa menjadi pilihan. Game ini di rilis awal tahun 2020 eksklusif untuk Nintendo Switch.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan dalam game simulasi ini. Mulai dari berkebun, memancing, membangun rumah, atau saling berkunjung pulau dengan pemain lain pun bisa kamu lakukan. Tentunya game ini akan membawamu pada aktifitas yang biasa di lakukan di kehidupan nyata.

2. Super Mario 3D All-Stars

Jika kamu gamer sejati pastinya tidak ketinggalan dengan game legendaris Super Mario. Nah, kamu bisa mainkan game Super Mario 3D All-Stars melalui platform game Nintendo Switch. Tentunya kamu akan mendapatkan keseruan dalam permainannya.

Untuk kamu yang belum tahu, Super Mario 3D All-Stars ini berisi 3 game yang fenomenal dalam grafis 3D. Game tersebut adalah Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan yang teakhir Super Mario Galaxy.

3. Mario Kart 8 Deluxe

Kamu juga bisa memainkan Mario Kart 8 Deluxe dalam Nintendo Switch ini. Jika sebelumnya kamu adalah penggemar Mario Kart 8 di Wii U, kamu akan bisa mengobati kerinduan itu dalam Nintendo Switch.

Dalam game ini nantinya kamu di haruskan beradu kecepatan dan ketangkasan. Akan ada 40 karakter dan 48 sirkuit yang tersedia dalam game ini. Pastikan kamu bisa menyerang pemain lain untuk bisa menjadi pemenang.

4. Game Nintendo Switch Terbaik “Celeste”

Calleste menjadi salah satu game terbaik yang bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Game ini di rilis pada awal tahun 2018 untuk platform game PS4, Xbox One, PC Stadia, Linux, Mac OS dan juga Nintendo Switch. Selain itu, game ini juga sukses masuk banyak nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan.

Hal itu di karenakan game Celeste menghadirkan sesuatu yang baru dalam genre platform. Mulai dari gameplay, level design, sountrack, tema, hingga cerita yang akan membuat pemainnya terbawa dalam permainan.

5. Game Nintendo Switch Terbaik “Bayonetta 2”

Jika kamu menyukai game dengan genre aksi, Bayonetta 2 bisa banget kamu jadikan pilihan untuk dimainkan. Sebenarnya game ini pernah rilis pada tahun 2014 untuk Nintendo Wii U. Namun selanjutnya game besutan Platinum Games ini di rilis untuk Nintendo Switch pada awal tahun 2018.

Tentunya banyak perbedaan konten dalam gameplay sekuel ini. Mulai dari combo serangan, animasi gerakan, hingga tingkat kesulitan. Jika sebelumnya kamu pernah memainkan game ini pada Nintendo Wii U, maka kamu akan merasakan langsung perbedaannya yang signifikan.

6. Ori and the Will of the Wisps

Game besutan Moon studios ini pertama kali di rilis pada awal 2020 untuk PC dan Xbox One. Namun beberapa bulan setelahnya di rilis lagi untuk Nintendo Switch. Ori and the Will of the Wisps merupakan sekuel dari game Ori and the blind Forest.

Hebatnya lagi game ini masuk dalah berbagai nominasi dan juga memenangkan berbagai penghargaan “Xbox Game of The Year” pada tahun 2020. Game ini bisa banget jadi pilihan kamu terutama pecinta genre adventure metroidvania.

7. Dragon Quest XI : Echoes of an Alusive Age

Dragon Quest XI : Echoes of an Elusive Age merupakan salah satu permainan terbaik yang bisa di mainkan di nintendo switch. Game ini di rilis pada akhir 2019.

Pastinya Dragon Quest XI menghadirkan banyak petualangan seru dan menegangkan dalam menghadapi monster yang ingin menguasai dunia. Dalam game ini nantinya kamu akan bisa membantu banyak orang, beristirahat di fasilitas kota, datang ke tempat relaksasi dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa kamu lakukan dalam game bergenre RPG ini.

8. Game Nintendo Switch Terbaik “Side Scrolling”

Game Side Scrolling menjadi game jadul yang masih belum di tinggalkan oleh peminatnya. Hal ini di karenakan perkembangan yang terus di lakukan dalam game ini mulai dari sisi gameplay hingga visual. Kamu akan merasakan bermain game seperti bermain Metroid dan Castlevania.

Selain itu, Side Scrolling memiliki dunia yang luas untuk ditelusuri. Visual dan efek suara yang di sediakan juga pastinya membuat kamu puas saat bermain.

9. Game Nintendo Switch Terbaik “Stardew Valley”

Para pecinta game Harvest Moon di sarankan untuk mencoba Stardew Valley untuk sekedar mengobati rasa rindu. Dalam game ini nantinya kamu akan memulai sebuah kehidupan baru di Pelican Town untuk bisa mengembangkan sebidang tanah warisan.

Kamu bisa mengajak 3 temanmu untuk bersama – sama membangun pertanian dan berbagi sumber daya. Sebenarnya Stardew Valley ini rilis di berbagai platform. Hanya saja kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda jika bermain menggunakan Nintendo Switch.***