7 Karakter Terbaik Genshin Impact : Pastikan Kamu Punya Salah Satunya!

karakter terbaik genshin impact

Epic99.com – 7 karakter terbaik Genshin Impact. Berbicara soal game, pastinya kamu memiliki game favorit yang gak pernah ketinggalan untuk di mainkan di waktu luang. Selain itu, kamu juga pasti ingin selalu bisa memenangkan setiap permainannya dengan baik dan sempurna.

Oleh karena itu, ada beberapa game yang bisa di menangkan hanya jika kamu memiliki karakter terbaik yang selalu unggul dalam permainan tersebut.

Kali ini kita akan membahas tentang Genshin Impact beserta karakter tebaiknya. Genshin Impact sendiri merupakan role playing game yang di rilis pada tahun 2020 lalu. Selain itu, Genshin Impact juga memiliki lebih dari 40 karakter yang bisa kamu mainkan.

Dan pastikan juga kamu memiliki minimal salah satu di antara karakter terbaik Genshin Impact di bawah ini.

1. Zhongli

Nah, berbicara mengenai karakter terkuat, tidak lengkap rasanya jika tidak ada Zhongli di dalamnya. Karakter ini di kenal sebagai shielder terkuat yang pernah ada. Zhongli bahkan mampu membuat pemain lain tidak merasa takut dengan adanya serangan musuh.

Sebenarnya Zhongli pernah menjadi karakter yang bermasalah saat masih awal di rilis. Namun pada versi 1.3, karakter ini mendapatkan buff hingga bisa menjadi salah satu karakter terkuat hingga saat ini.

Tidak hanya bisa melindungi pemain, Shield Zhongli juga memiliki elemental dan physical shred. Kerennya lagi, Elemental Burst Zhongli bisa menjatuhkan meteor yang akan mempetrify musuh untuk beberapa detik.

2. Ayaka

Salah satu karakter populer yang cukup di nikmati. Ayaka memang menjadi karakter yang paling di tunggu bahkan sebelum perilisannya. Hal ini di karenakan Ayaka memiliki damage Elemental yang terbilang cukup tinggi.

Karakter ini juga menjadi salah satu yang termudah untuk di mainkan di bandingkan dengan karakter lainnya.

Selain itu, Ayaka memiliki alternate sprint yang akan memudahkan pemain untuk bereksplorasi hingga dapat melintasi permukaan air.

Kamu akan bisa mengalahkan semua musuh jika menggunakan karakter ini dengan rotasi dan komposisi yang tepat antar sesama tim.

3. Venti

Karakter terbaik Genshin Impact selanjutnya adalah Venti. Karakter ini bahkan mampu menghisap semua musuh ukuran kecil yang ada di sekitar. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu dalam melakukan serangan.

Venti juga menghasilkan damage yang bisa di bilang lumayan besar, di tambah dengan artefak Viridiscent Venerer. Selain itu, Venti juga mampu memberikan energi tambahan untuk anggota timnya. Tentunya dengan elemen yang sama dan terinfused dengan Black Hole nya.

Karakter yang menjadi limited perdana di Genshin Impact ini sangat fleksibel untuk di mainkan dan bisa masuk ke berbagai tim.

4. Bennet

Memiliki kekuatan yang luar biasa hingga sering di sebut sebagai karakter bintang 6. Bennet menjadi karakter terbaik yang bisa mengisi berbagai role dan komposisi dalam tim.

Bennet bisa memberikan ATK yang besar dan heal yang tinggi. Selain itu, Bennet juga bisa menghasilkan partikel energi yang banyak sekaligus dapat mengakses Pyro Resonance.

Gak cukup itu saja, Bennet juga tentunya menjadi salah satu karakter yang mudah di mainkan dan mudah untuk di build. Karakter yang satu ini juga tentunya mudah untuk bisa kamu dapatkan. Namun pastikan kamu tidak mengaktifkan C6 yang di miliki Bennet karena itu bisa membuat kacau berbagai komposisi tim.

5. Raiden Shogun

Menjadi salah satu karakter Genshin Impact terbaik, Raiden Shogun memang memiliki skill yang terbilang cukup lengkap dan detail. Karakter ini memiliki kekuatan yang terletak di mekanik energi.

Raiden Shogun juga bisa memberikan energi untuk satu tim melalui Elemental Burst. Damage yang akan di hasilkan juga tentunya sangat tinggi.

Selain itu, jika Elemental Burst pada pemain lain di aktifkan, maka nantinya akan ada counter yang secara otomatis bisa memperkuat Elemental Burst dari Raiden Shogun.

Intinya kekuatan yang ada pada Raiden Shogun ini tidak hanya ada untuk dirinya saja melainkan untuk damage 1 tim.

6. Xingxiu

Karakter terbaik Genshin Impact selanjutnya adalah Xingqiu. Menjadi karakter yang bisa di bilang unggul di bidangnya sebagai sub DPS. Xingqiu merupakan karakter bintang 4 yang memiliki value tinggi.

Selain itu, Xingqiu juga memmiliki kecepatan yang tinggi dalam mengaplikasikan Hydro ke musuh. Kamu juga akan bisa bermain di berbagai komposisi tim menggunakan karakter terbaik satu ini.

7. Xiangling

Xiangling saat ini menjadi salah satu karakter terbaik di Genshin Impact. Bagaimana tidak, karakter ini dapat mengisi banyak role, mulai dari main DPS, sub DPS, enabler, hingga support.

Damage yang di hasilkan dari Elemantal Burstnya juga terbilang cukup tinggi. Kamu akan bisa mendapatkan karakter Xiangling saat sudah menyelesaikan Floor 3 di Spyral Abyss.

Meskipun menjadi karakter gratisan, namun performa dari Xiangling terbukti mampu untuk bersaing dengan karakter bintang 5.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik yang ada di Gensin Impact. Namun pastikan juga kamu bisa memainkannya dengan baik dan tidak keliru. Karena walaupun kamu memiliki karakter yang terbaik pun, jika memainkannya dengan keliru, maka hasilnya akan percuma.***