X8 Speeder Apk : Higgs Domino Semakin Lancar di Android !

epic99.com – X8 Speeder Apk. Bermain game terkadang bisa memberikan kejenuhan tersendiri bagi para pemain. Terutama saat bermain higgs domino yang memungkinkan kamu untuk bermain dengan cara bergantian dengan player lainnya.

Tentu hal tersebut mengharuskan kamu untuk menunggu pemain lainnya. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah kejenuhan, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang salah satunya adalah X8 Speeder.

Lalu apa itu aplikasi ketiga X8 Speeder dan bagaimana mekanisme kerjanya? Epic99 sudah merangkumnya khusus untuk kamu melalui artikel di bawah ini.

1. Apa itu X8 Speeder Apk ?

Nah, untuk yang belum tahu, X8 Speeder merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bertujuan untuk memudahkan para gamer dalam bermain game online. Salah satu game online yang sering di kaitkan dengan aplikasi yang satu ini adalah Higgs Domino.

X8 Speeder di rancang agar pemain mendapatkan item premium dan selalu memenangkan setiap permainan. Selain itu, aplikasi ini terbilang sangat mudah untuk digunakan. Fungsi lainnya yang bisa di rasakan oleh pemain adalah bermain Higgs Domino dengan lancar dan tanpa lag.

Meskipun aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil yaitu hanya 13 MB, namun fitur yang di tawarkan tentu tidak bisa di ragukan.

2. Fitur X8 Speeder Apk

  • Mempercepat Game

Fitur utama yang di sediakan oleh X8 Speeder ini tidak lain dan tidak bukan adalah kemampuannya untuk mempercepat game yang sedang di mainkan.

  • Gudang Aplikasi dan Game Lain

Fitur lainnya yang terdapat dalam aplikasi ini adalah tersedianya aplikasi dan game lain. Meskipun secara umum memiliki tampilan yang sama dengan PlayStore, namun yang membedakan adalah kamu akan mendapatkan fitur tambahan dari setiap game yang akan kamu install.

  • Tanpa Akses Root

Kamu gak perlu khawatir jika ingin menggunakan aplikasi X8 Speeder ini. Karena kamu tidak perlu melakukan root pada ponsel yang kamu miliki.

Tentunya hal ini sangat berbeda dengan aplikasi lainnya yang memiliki fungsi serupa dengan X8 Speeder.

  • Tidak Perlu Membuat Akun

Salah satu fitur yang tersedia dalam X8 Speeder ini adalah kamu tidak perlu membuat akun untuk bisa menggunakannya.

Kamu hanya perlu mendownload dan langsung menginstal aplikasinya saja maka seketika aplikasi ini akan siap untuk digunakan.

  • Tampilan Sederhana

Aplikasi X8 Speeder ini tentunya memiliki tampilan yang terbilang sederhana. Sehingga akan sangat mudah di gunakan terutama untuk yang baru mengenal X8 Speeder.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga sangat mobile friendly dan tidak akan membuat kamu kebingungan saat ingin mensetting pengaturannya.

  • Mudah Digunakan

Cara untuk mengaktifkan aplikasi ini agar bisa mempercepat game Higgs Domino sangatlah mudah. Saat kamu selesai menginstallnya, tentu kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk memanfaatkan semua fitur yang tersedia.

3. Cara Menginstal

Sebenarnya cara instalasi X8 Speeder ini terbilang cukup mudah. Berikut adalah beberapa langkah untuk melakukan instalasi :

  • Sebelum kamu mulai untuk mendownloadnya, pastikan kamu sudah mengubah pengaturan ponsel dengan mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya kamu bisa mendownload aplikasinya melalui link di bawah ini yang sudah di sediakan.
  • Jika aplikasi sudah selesai di download, kamu bisa langsung membuka file download dan pasang langsung aplikasi ke ponsel.
  • Dengan demikian aplikasi X8 Speeder secara otomatis sudah terinstal.

Download X8 Speeder Apk

4. Tutorial Cara Menggunakan X8 Speeder

Tidak cukup disitu saja, kamu harus mengaktifkan aplikasi ini terlebih dahulu agar bisa berguna saat bermain Higgs Domino. Langkah yang harus kamu lakukan adalah dibawah ini :

  • Buka aplikasi yang sudah berhasil diinstal sebelumnya.
  • Setelah membuka aplikasi, kamu akan melihat tampilan berbagai game yang sudah terinstal di ponsel kamu sebelumnya.
  • Kemudian pilih game Higgs Domino, atau bisa juga game lain yang ingin kamu percepat.
  • Lalu pilih activation untuk mengaktifkan.
  • Setelah itu aplikasi ini akan secara otomatis menghapus game yang sudah kamu pilih sebelumnya untuk digantikan dengan game serupa yang sudah di modif.
  • Tunggulah beberapa saat hingga game yang kamu pilih sudah berhasil di instal.
  • Jika sudah, akan ada icon kacamata yang bisa mengatur kecepatan permainan tersebut.

Nah itulah beberapa informasi dan cara menggunakan aplikasi X8 Speeder ini. Tentunya aplikasi ini akan sangat membantu kamu mengatasi kejenuhan saat bermain game ya.***