8 Game Open World Terbaik Android, Genshin Impact Gak Ketinggalan !

Epic99.com – 8 Game open world terbaik android. Para gamer sejati tentunya tidak ketinggalan dengan jenis game open world. Bahkan banyak dari pemain yang merasakan sensasi kehidupan virtual yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, banyak game open world yang menawarkan fitur menarik sehingga membuat pemain mendapatkan keseruan dalam bermain game.

Game open world juga termasuk jenis game yang menjadi favorit saat ini. Meski sebelumnya game open world hanya tersedia di platform konsol dan PC, namun sekarang kamu sudah bisa memainkan hanya dengan menggunakan Android.

Berikut ini rekomendasi 8 game open world terbaik android yang bisa kamu rasakan sensasi permainannya.

1. Crashlands

Game open world yang satu ini mengangkat genre petualangan dan RPG. Di mana nantinya kamu di haruskan untuk melakukan petualangan hingga akhirnya tersesat di sebuah planet.

Saat tersesat, kamu akan menjelajah alam sekitar, membangun markas, hingga menjinakkan berbagai macam binatang. Selain itu, akan ada banyak item yang tersedia untuk membantu kehidupan kamu menjadi semakin mudah.

Download Crashlands

2. Dawn of Isles

Merupakan game RPG yang juga menggunakan sistem crafting. Dawn of Isles menjadi salah satu game open world terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Dalam game ini nantinya kamu di haruskan untuk menjelajahi beberapa pulau dan memgumpulkan sumber daya untuk bisa membangun sebuah bangunan.

Download Dawn of Isles

3. Dragon Raja

Dalam permainan Dragon Raja, nantinya kamu akan memiliki quest yang memang harus di selesaikan. Selain itu akan ada banyak pemain yang bisa kamu temui di dalamnya.

game yang satu ini merupakan salah satu game yang terbilang memiliki grafik menarik yang di kombinasikan dengan elemen RPG. Dragon Raja menawarkan berbagai karakter anime yang menarik serta fitur yang bisa membangun kepribadian.

Tentunya kamu akan bisa merasakan pengalaman yang seru dengan membentuk kehidupan sosial bersama pemain lain di dalam game ini.

Download Dragon Raja

4. Frostborn: Coop Survival

Rekomendasi game open world terbaik android lainnya adalah Frostborn : Coop Survival. Game ini menggunakan elemen ARPG, yang mana dalam permainannya, kamu di haruskan untuk build karakter, memilih kelas, dan menyelesaikan misi.

Sehingga game ini menjadi game online yang memungkinkan kamu untuk melakukan kerjasama dengan pemain lain agar bisa bertahan hidup menjadi lebih baik.

Download Frostborn: Coop Survival

5. Genshin Impact

Game yang satu ini tentunya tidak kelewatan untuk dinobatkana menjadi game open world terbaik android saat ini. Genshin Impact merupakan game yang memiliki dunia fantasi yang terbilang cukup besar.

Nantinya kamu akan bisa melakukan penjelajahan serta pertarungan dengan menggunakan sihir dan juga serangan elemen.

Download Genshin Impact

6. Minecraft – Pocket Edition

Menjadi salah satu game open world terbesar yang ada saat ini selain Genshin Impact. Minecraft memang menjadi game yang tidak pernah kehilangan penggemarnya.

Game ini merupakan game sandbox dengan mengusung gaya pikselasi. Nantinya dalam permainan ini, kamu akan memiliki musuh yang dapat di serang dan juga di hancurkan.

Selain itu, akan ada banyak jenis desa dan struktur berbeda yang bisa saja muncul di tengah – tengah permainan untuk bisa kamu temukan.

Download Minecraft – Pocket Edition

7. Sky: Children of the Light

Game Sky : Children of the Light memiliki cerita mengenai karakter yang memberikan harapan kepada sebuah kerajaan yang sudah kehilangan semua bintang.

Tidak hanya itu, game ini mengusung tema petualangan yang menawarkan visual yang terbilang bagus. Dalam game ini kamu kan merasakan alur permainan yang penuh misteri.

Hal ini di karenakan nantinya kamu dan pemain hanya akan berinteraksi melalui pergerakan dan animasi. Jadi pastikan kamu bisa mengerti dunia sekitar dan mampu membawa kembali bintang yang sempat hilang.

Download Sky: Children of the Light

8. Terraria

Mengusung genre petualangan 2D yang menggunakan grafis pikselasi. Terraria bisa menjadi game pilihan kamu untuk coba memainkannya.

Dalam game ini, nantinya kamu akan bertarung dengan musuh yang keluar pada malam hari. Pastikan kamu bisa menemukan sumber daya baru, menjelajahi dunia, hingga membangun markas dengan baik untuk bisa mengalahkan musuh.

Download Terraria

Itulah beberapa game open world terbaik android yang sayang untuk kamu lewatkan. Pastikan kamu memainkan beberapa permainan di atas untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang berbeda.***