Tips Dan Strategi Terbaik Black Desert Mobile Untuk Pemula

Epicc99.com – Tips dan strategi Black Desert Mobile. Dunia game nampaknya tidak pernah berhenti menghadirkan game – game baru yang tidak kalah seru seperti Black Dessert Mobile. Untuk kamu yang belum mengenal game ini, Black Dessert Mobile merupakan sebuah game MMORPG yang bisa di katakan lebih rumit di bandingkan game MMORPG lainnya.

Hal ini di karenakan dalam permainan Black Dessert Mobile terdapat beberapa fitur yang tidak di miliki oleh game sejenisnya. Nah jika kamu masih pemula dalam memainkan Black Dessert Mobile ini, sebaiknya kamu harus tau terlebih dahulu mengenai tips dan juga strategi dalam permainannya.

Berikut adalah beberapa tips dan strategi yang bisa kamu praktekkan dalam bermain Black Dessert Mobile.

1. Manfaatkan camp

Nantinya akan ada fitur Camp yang terdapat dalam permainan Black Desert Mobile. Dengan memanfaatkan fitur Camp, kamu akan bisa mendapatkan berbagai hal menarik di dalamnya. Seperti Black Stone yang bisa kamu dapatkan dari memanfaatkan Camp yang bisa di gunakan untuk equipment.

Selain itu, ada juga material lain yang bisa kamu jual untuk mendapatkan perak. Kamu akan bisa dengan mudah mendapatkan equipment apabila meningkatkan semua yang ada di dalam Camp dengan baik. Jadi pastikan kamu memanfaatkan Camp yang tersedia dengan baik.

2. Jalankan main quest

Kebanyakan permainan MMORPG selalu menyediakan main quest yang harus kamu selesaikan. Tentunya kamu akan mendapatkan equipment jika bisa menyelesaikan main quest dengan baik dan sempurna.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan point XP dalam jumlah yang besar jika sering menjalankan main quest. Dengan begitu kamu akan bisa meningkatkan level dengan mudah dan cepat.

3. Miliki beberapa karakter berbeda

Untuk bisa menaikkan level dengan cepat dalam permainan Black Dessert Mobile, pastikan kamu memiliki setidaknya tiga karakter yang berbeda. Dalam artian di sini kamu memiliki 1 keluarga yang mencakup semua karakter.

Sehingga dalam hal ini kamu bisa menyelesaikan satu petualangan dengan salah satu hero untuk kemudian bisa di lewati oleh hero yang lain dengan cara yang sama agar mendapatkan hadiah.

4. Selesaikan tugas harian

Pastikan untuk selalu menyelesaikan tugas harian agar mendapatkan sumber material. Hal ini di karenakan sumber daya dan juga sumber material merupakan bagian penting dalam permainan Black Desert Mobile.

Selain itu, tugas harian sangat bermanfaat untuk pengembangan karakter yang kamu miliki. Kamu bisa menyelesaikan tugas harian sesuai dengan ketentuan mulai dari menggunakan potion, hingga yang mengharuskan mu untuk terlibat dengan camp dan juga PvP.

5. Dapatkan Knowledge

Tips lainnya yang bisa kamu praktekan dalama permainan Black desert mobile adalah dengan mendapatkan knowledge dari tiap kota.

Knowledge sendiri merupakan cara yang penting untuk bisa mendapatkan lebih banyak CP dalam permainan Black Desert Mobile.

Nantinya kamu akan bisa mendapatkan knowledge dari berbagai aktifitas yang berbeda mulai dari bertemu orang, menyelesaikan petualangan, mengalahkan lawan, hingga menewaskan sejumlah mob tertentu.

Namun setelahnya kamu di haruskan untuk kembali ke setiap kota yang pernah kamau datangi sebelumnya saat kamu sudah mencapai level 55. Kemudian ketika kamu ingin meningkatkan CP menggunakan knowledge, maka kamu harus selalu mengecek daftar orang penting diarea tersebut sebelum akhirnya kamu sendiri yang meninggalkannya.

Biasanya orang yang ada di daftar tersebut memiliki buku kecil yang menampilkan nama mereka dan akan memberikan sedikit knowledgenya untuk kamu apabila kamu berbicara dengan mereka.

Download aplikasi Black Desert Mobile

itulah beberapa tips dan strategi yang bisa kamu lakukan saat bermain Black Desert Mobile sebagai seorang pemula.***