Top 5 Game Monster Hunter Terbaik Untuk Android

Epic99.com – Top 5 game Monster Hunter terbaik untuk android. Keseruan bermain game di waktu luang memang tidak bisa di gantikan dengan apapun. Nah jika kamu sedang bosen dengan game di android yang terkesang itu – itu saja.

Sekarang saatnya kamu memainkan permainan yang berbeda genre dengan yang biasa kamu mainkan di android. Salah satu game yang sepertinya bisa mengatasi rasa bosanmu adalah game Monster Hunter.

Monster Hunter sendiri merupakan sebuah franchise game dengan nuansa fantasi buatan Capcom yang pertama kali di rilis pada tahun 2004 lalu. Meskipun berawal dari game PS2, namun kamu gak perlu khawatir karena sekarang game Monster Hunter sudah bisa kamu mainkan di perangkat android.

Berikut ini adalah Top 5 game Monster Hunter android terbaik yang membuat pemainnya tidak gampang bosan saat memainkan permainannya.

1. Monster Hunter Stories

Jika kamu memiliki budget berlebih, tidak ada salahnya jika mencoba Monster Hunter Stories ini. Untuk bisa memainkan gamenya kamu akan di kenakan biaya Rp 279ribu.

Tentunya kamu juga akan bisa menimkati semua fitur di dalamnya. Meskipun berbayar, namun jumlah unduhan pada game yang satu ini sudah mencapai 50ribu pengguna lho.

Download Monster Hunter Stories

2. Monster Hunter Stories The Adventure Begins

Menjadi salah satu yang terbaik. Game Monster Hunter Stories The Adventure Begins di kembangkan oleh Capcom. Menyediakan gameplay yang sama dengan versi PC nya yaitu RPG dengan genre fantasi yang akan memberikanmu keseruan di dalamnya.

Bahkan game ini juga sudah di download lebih dari 500ribu unduhan. Meskipun memiliki ukuran 76 MB, namun kamu juga masih harus mendowload beberapa file lagi di dalamnya saat permainan ingin di mulai.

Download game Monster Hunter Stories The Adventure Begins

3. Monster Hunter Explore

Rekomendasi game Monster Hunter terbaik untuk android lainnya adalah Monster Hunter Explore. Game ini bahkan sudah di download lebih dari 1 juta penggunanya hingga saat ini.

Selain itu, pengembangnya juga yang tidak lain adalah Capcom selalu memberikan update terbaru yang menarik sehingga tidak akan membuatmu lebih mudah bosan.

Game ini juga menyediakan grafis 3D yang nampak seperti nyata.

4. Monster Hunter Riders

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat bermain Monster Hunter. Game Monster Hunter Riders bisa menjadi alternatif terbaik kamu untuk memainkannya.

Game besutan Capcom ini tentunya tidak akan membuatmu cepat bosan saat memainkan permainannya. Bagaimana tidak, Capcom sendiri selalu menyediakan event menarik yang bisa di ikuti oleh semua pemainnya.

Pastikan kamu bisa menyelasikan misi dengan baik dalam permainan ini dan kalahkan semua monster yang ada. Dengan begitu tentunya kamu akan mendapatkan reward dan juga hadiah.

Game ini menyajikan gameplay turn-based RPG yang akan memberikanmu pengalaman yang berbeda saat memainkannya.

5. Monster Hunter Dynamic Hunting

Rekomendasi Monster Hunter terbaik untuk android lainnya adalah Monster Hunter Dynamic Hunting. Tidak hanya di android, kamu juga bisa memainkannya melalui platform iOS.

Berbeda dengan series Monster Hunter lainnya, game play yang di sajikan dalam permainan ini adalah fighting.

Nantinya akan ada dua mode yang bisa di pilih oleh pemain yaitu single player atau mode multiplayer yang bisa di mainkan bersama teman.

Itulah Top 5 game Monster Hunter terbaik untuk android yang bisa kamu coba untuk memainkannya.***