Download iQIYI MOD Apk 3.12.1 Gratis (VIP Unlocked) 2022

Epic99.com – Download iQIYI MOD Apk 3.12.1 Gratis. Jika kamu pecinta film, pastinya kamu tahu mengenai aplikasi streaming film yang satu ini. IQIYI merupakan salah satu aplikasi layanan streaming yang menyediakan ratusan film terbaik untuk bisa kamu saksikan.

Tidak hanya film, tentunya kamu juga bisa menonton drama, hingga acara TV Asia. Bahkan ada beberapa judul yang hanya tersedia di IQIYI saja. Oleh karenanya IQIYI menjadi salah satu layanan streaming film yang banyak peminatnya.

Nah, di sini kamu akan bisa mendownload iQIYI versi MOD Apk secara gratis yang memungkinkan kamu untuk menikmati layanan fitur premium yang terdapat pada aplikasi ini tanpa harus membayar.

1. Fitur Unggulan iQIYI MOD APK

Beragam fitur yang di berikan oleh MOD Apk yang satu ini tentunya akan membuatmu semakin betah menonton beragam judul film dan acara TV hanya dengan 1 media.

Berikut ini adalah beberapa fitur iQIYI Modifikasi untuk kamu ketahui :

  • Member VIP

Kamu dapat menikmati layanan premium, menonton episode film tidak terbatas yang telah di rilis tanpa adanya tambahan bayaran. Selain itu, kamu juga akan di bebaskan dengan adanya iklan yang mungkin akan mengganggu.

  • Tersedia ratusan film dan drama

Dengan menggunakan iQiyi modifikasi, kamu akan bisa menikmati ratusan koleksi film tanpa batas. Tersedia banyak tontonan Asia yang populer bahkan acara televisi Indonesia MNC.

  • Tersedia banyak bahasa

Tentunya akan memudahkan kamu untuk menonton film dari luar negeri karena bisa menggunakan subtitle apapun termasuk Indonesia.

  • Tampilan yang mudah di gunakan

Memiliki tampilan antarmuka yang simpel dan mudah di gunakan sehingga tidak siapapun pengguna baru akan tetap bisa menggunakannya.

  • Kualitas HD

Kamu tentunya akan bisa menikmati layanan dengan kualitas full HD dan tanpa mengurangi penggunaan data.

2. Perbedaan APK iQIYI MOD dan Original

Aplikasi iQIYI modifikasi ini tentunya akan lebih menguntungkan pengguna dan sangat sayang untuk dilewatkan. Sebenarnya jika berbicara mengenai tampilan, Aplikasi original dan modifikasinya ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan.

Berikut adalah perbedaannya dalam tabel :

APK iQIYI OriginaliQIYI MOD Apk
Ada iklanBebas iklan
Harus berlanggananGratis akses
Akses fitur VIP terkunciFitur VIP dapat diakses

3. Cara instal iQIYI MOD Apk

Sebenarnya cara menginstal aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan menginstal aplikasi lainnya. Meskipun aplikasi ini dalam versi modifikasi, namun cara instalasinya juga terbilang cukup mudah dan simpel.

Langkah – langkah instalasi :

  • Sebelum melakukan proses download, pastikan kamu sudah mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal pada pengaturan keamanan ponsel.
  • Download file aplikasi iQIYI modifikasi melalui link yang sudah di sediakan di bawah.
  • Tunggulah hingga proses download selesai.
  • Kemudian buka file yang sudah di download untuk langsung menginstal aplikasi iQIYI modifikasi.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, maka kamu akan langsung bisa menikmati aplikasi iQIYI berbasis premium secara gratis dan tanpa batas.

4. Download iQIYI MOD APK

Untuk bisa mendownload aplikasi modifikasi iQIYI, pastikan spesifikasi ponsel yang kamu miliki sudah sesuai dengan yang di butuhkan seperti pada tabel di bawah ini :

DetailiQIYI MOD Apk
DeveloperQIYI
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran45MB

Download iQIYI MOD Apk 3.12.1

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai aplikasi iQIYI modifikasi beserta cara untuk melakukan instalasinya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan merasakan pengalaman menonton film yang berbeda dari sebelum – sebelumnya. Selamat mencoba.***