6 Situs Download E-Book Gratis Terbaik 2022

Epic99.com – Situs download e-book gratis terbaik. Kemajuan teknologi menghasilkan banyak dampak positif yang bisa di rasakan oleh semua orang. Salah satu kemudahannya adalah kehadiran buku digital.

Selain untuk menjaga kelestarian lingkungan, buku digital juga hadir dengan harga yang lebih murah. Selain itu kamu tidak perlu lagi membawa beragam buku kemana – mana yang tentunya memiliki berat yang beragam.

Hanya menggunakan perangkat ponsel, tablet, ataupun laptop. Nantinya kamu bisa membaca buku di manapun kamu berada. Meskipun ada beberapa e-book yang harus kamu beli, namun tidak sedikit juga ebook yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Beberapa situs e-book menyediakan fasilitas download ebook secara gratis yang bisa kamu jadikan referensi ilmu pengetahuan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs ebook terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload ebook secara gratis.

1. Bookboon

Salah satu situs ebook terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Bookboon. Bookboon sendiri merupakan salah satu penerbit ebook terbesar di dunia.

Selain itu, situs ebook yang satu ini di fokuskan pada 2 hal yaitu ebook untuk pendidikan dan juga bisnis. Ada ribuan ebook yang di tulis secara eksklusif oleh profesor dari universitas ternama di dunia.

Nantinya semua buku teks PDF dapat di download secara gratis terutama untuk para siswa. Untuk ebook bisnis sendiri terdapat pembahasan mengenai softskill dan pengembangan pribadi di dalamnya.

Hal tersebut tentunya bertujuaan untuk meningkatkan skill bisnis dan kualitas untuk para pembacanya. Namun beberapa ebook bisnis hanya tersedia untuk pengguna premium saja.

Kunjungi Bookboon

2. BookFi

Situs ebook terbaik yang satu ini secara tidak langsung merupakan pesaing Library Genesis. Ada jutaan koleksi ebook dari beragam topik yang bisa kamu baca.

Selain itu, BookFi juga menjadi salah satu perpustakaan online yang paling populer di dunia. Tidak hanya untuk di baca, kamu juga akan bisa mendownload ebook secara gratis di sini dalam format PDF.

Kunjungi BookFi

3. Internet Archive Books

Menjadi dalah satu perpustakaan online terbaik yang mengkompilasi jutaan buku, film, aplikasi, musik, sdan masih banyak lagi yang lainnya.

Di sana ada beragam ebook yang bisa kamu baca dan download secara gratis. Namun beberapa buku lainnya hanya tersedia untuk di pinjam dan di baca dalam bentuk online.

Bahkan Internet Archive Books ini memiliki topik yang lebih beragam di bandingkan Library Genesis. Ribuan topik dari beragam bahasa bisa kamu temukan di sana.

Kunjungi Internet Archive Books

4. Library Genesis

Menjadi salah satu situs perpustakaan digital terbaik di dunia. Di sini kamu bisa mengakses jutaan ebook, artikel, makalah, hingga jurnal dengan berbagai topik.

Selain itu, Library Genesis juga memiliki beragam konten dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, dan lain sebagainya yang bisia kamu akses secara gratis.

Nantinya kamu akan dapat menemukan dan mendownload ebook gratis dalam bentuk PDF dengan mudah.

Kunjungi Library Genesis

5. PDF Drive

Memiliki koleksi hingga 90 juta ebook. PDF Drive menjadi salah satu situs buku PDF gratis terbaik yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya buku, kamu juga akan menemukan beragam majalah, artikel, komik dan masih banyak lagi.

Nantinya kamu akan bisa mencari, membaca, dan mengunduh ebook secara gratis dan tanpa batasan. Selain itu, pustaka yang ada pada PDF Drive selalu up to date dan berkembang.

Bahkan PDF Drive juga selalu menawarkan basis data Ebook PDF yang besar untuk para penggunanya. Banyak keunggulan yang bisa kamu rasakan pada situs web yang satu ini mulai dari membaca, mendownload, membeli buku, mengkonversi PDF menjadi EPUB, hingga mengirim buku ke email.

Kunjungi PDF Drive

6. Sci-Hub

Situs web ebook terbaik lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Sci-Hub. Terdapat jutaan ebook yang bisa kamu jumpai di dalamnya secara gratis.

Meskipun situs ini sempat di blokir dengan alasan pelanggaran hak cipta, namun sekarang Sci-Hub bisa kamu kunjungi kembali dengan perubahan domain.

Kunjungi Sci-Hub

Itulah beberapa situs web terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload ebook secara gratis. Kamu bisa mencari beragam ebook yang bisa di jadikan referensi untuk melahirkan karya ilmiah lainnya.***