Mengenal Game NFT Dragonland : Cara Mudah Mendapatkan Uang !

Epic99.com – Mengenal game NFT Dragonland. Belakangan ini game NFT menjadi sering di perbincangkan. Hal tersebut di karenakan pemain bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game.

Nah, untuk bisa mendapatkan uang tentunya kamu juga harus menguasai teknik permainan agar bisa memenangkannya.

Salah satu game NFT pendatang baru yang bisa menghasilkan uang dengan mudah adalah Dragonland. Bahkan game ini juga masih membuka masa presalenya.

Saat memainkan permainannya, kamu di haruskan untuk bisa merawat naga hingga besar. Selain itu nantinya naga tersebut juga memiliki atribut yang berbeda – beda.

Naga yang kamu miliki juga akan terdaftar debagai NFT yang memiliki variasi beragam. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan game NFT terbaru yang satu ini. Berikut penjelasan dan cara daftar game Dragonland.

1. Mengenal Game Dragonland NFT

Game Dragonland memiliki ekosistem yag berjalan pada blockchain BSC alias Binance Smart Chain dengan token khusus Dragonland yaitu DLD.

Kamu akan bisa mengkoleksi aset NFT dalam permainannya yang berupa hewan peliharaan yang tidak lain adalah naga.

Selain itu, setiap naga juga memiliki range harga yang berbeda – beda tergantung atribut, kemampuan, dan tingkat kelangkaan naga.

Selain itu, dalam waktu dekat Dragonland juga akan merilis game versi pertamanya yaitu Ozzy the Dragon yang sekaligus membuka marketplace berisi NFT yang bisa di jual dan di tukar.

2. Cara Daftar Dragonland NFT

Kamu di haruskan untuk mendaftar akun terlebih dahulu sebelum bisa memainkan permainannya. Berikut ini cara membuat akun Dragonland untuk bisa kamu praktekkan.

  • Kunjungi situs Dragonland terlebih dahulu
  • Pilih tombol Go to Presale
  • Kemudian nantinya kamu akan di arahkan menuju halaman DxSale
  • Lalu centang kolom Terms and Conditions dann klik Confirm
  • Selanjutnya kamu bisa menghubungkan crypto wallet yang ingin kamu gunakan seperti MetaMask
  • Kemudian kamu akan bisa login Dragonland menggunakan dompet digital tersebut

3. Cara Bermain Dragonland

Kamu akan bisa megikuti Presale dan membeli token DLD setelah melakukan registrasi akun. Berikut ini langkah – langkahnya :

  • Buka akun crypto wallet yang sudah terhubung dengan Dragonland
  • Ganti Ethereum Mainnet menjadi Smart Chain
  • Kemudian tukar koin ETH menjadi BNB
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke halaman utama Dragonland
  • Pilih Go to Presale untuk membeli token DLD menggunakan koin BNB yang kamu miliki
  • Kemudian klik Contribute
  • Nantinya kamu akan di arahkan menuju halaman akun crypto wallet
  • Klik Confirm dan selesaikan transaksi
  • Terakhir kamu bisa melakukan klaim token DLD setelah masa presale berakhir

Note : Dragonland masih dalam tahapan presale dan baru bisa melakukan klaim saat tahap presale selesai.

Jika tahapan presale sudah selesai, maka selanjutnya akan di rilis Dragonland versi pertama yang berjudul Ozzy the Dragon. Nantinya kamu akan bisa menggunakan token DLD untuk melakukan beragam transaksi seperti pembelian aset NFT.

4. Cara Mendapatkan Kripto di Game NFT Dragonland

Sebagai game NFT, tentunya kamu akan bisa mendapatkan uang dari bermain Dragonland. Pastikan kamu bisa memainkan permainan dengan strategi yang baik serta menjalankan misi agar bisa mendapatkan reward.

NFT yang akan kamu dapat akan di sesuaikan dengan kualitas kamu dalam bermain game. Oleh karenanya, semakin bagus permainanmu, maka akan semakin banyak NFT yang bisa kamu dapatkan.

Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan dan atribut dari naga yang sedang kamu pelihara. Karena nantinya akan berpengaruh dengan harga jual NFT.

Nah itulah perkenalan mengenai game NFT Dragonland. Sebelum akhirnya di rilis game versi pertamanya, pastikan kamu sudah mengikuti tahapan presale agar nantinya semakin cepat juga uang yang akan kamu dapatkan.***